-->

10 Hotel Romantis Di Jakarta Untuk Honeymoon

10 Hotel Romantis Di Jakarta Untuk Honeymoon -

mudah untuk mencari hotel-hotel di Jakarta. Ada puluhan hotel di ibukota yang dapat digunakan sebagai alternatif sebagai tempat untuk tidur. Namun, jika Anda tertarik dalam suasana romantis dengan pasangan, Anda harus sangat berhati-hati dalam memilih hotel. Karena tidak semua hotel di Jakarta menawarkan suasana romantis.

untuk memenuhi pasangan yang ingin iklim baru atau kebutuhan honeymoon , Bacaterus akan terlibat dalam daftar hotel romantis di Jakarta. Tidak hanya Joe ruang sendiri, tersedia hotel-hotel juga fasilitas yang bisa membuat hubungan Anda dengan pasangan Anda menjadi lebih hangat

Gran Melia Jakarta

terletak di segitiga emas di Jakarta, Gran Melia Jakarta, kami sarankan ideal romantis sebagai hotel untuk menghabiskan malam dengan pasangan. Ini mendukung arsitektur yang unik dari bangunan ini juga dekorasi dan interior sangat mewah. Di beberapa sudut ruangan ada bunga yang sangat indah.

tinggal di hotel bintang 5 ini sangat mewah dan elegan. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga sampai batas tertentu "baik", seperti 24 kamar, bar, klub malam, kafe, restoran,, sauna, spa, pusat kebugaran kebugaran dan kolam renang. Gran Melia Jakarta makan di Jalan H.R. Rasuna Said cukup X-0, Kuningan, Jakarta.

The Ritz-Carlton Hotel Mega Kuningan

The Ritz-Carlton Mega Kuningan hotel romantis di jakarta

Tidak ada yang lebih mewah dan mempesona dari Ritz Carlton Hotel Kuningan besar. Hotel ini 5-star Paling direkomendasikan tempat untuk pasangan yang ingin berbulan madu atau hanya menghabiskan malam bersama-sama. Hotel mewah interior dan elegan, kamar hotel yang nyaman dan modern, dan fasilitas untuk mendukung pembuatan The Ritz-Carlton pantas disebut sebuah hotel romantis di Jakarta.

Ada beberapa fasilitas yang dapat digunakan dengan pasangan Anda, seperti spa, jacuzzi, sauna, klub malam, bar, kolam renang, pusat kebugaran, dan perpustakaan. Mengatasi Ritz-Carlton Mega Kuningan hotel di Jalan DR. IDE Anak Agung Gde Agung cukup. E.1.1 No. 1, Jakarta.

Indonesia Kempinski Hotel

Hotel Indonesia Kempinski

Selain itu, lebih baik daripada hotel bintang 5 terletak di bundaran halo? Bahkan, namanya mirip dengan bundaran di hotel ini dan itu. Ya, Indonesia telah menjadi hotel mewah Kempinski Hotel dan elegan selama bertahun-tahun. Sampai saat ini, hotel masih tampak hebat tidak terlihat tua sekali.

dan fasilitas yang disediakan oleh surat kabar Indonesia Kempinski, ruang internet dan layanan medis, layanan kamar, 24 jam cafe, bar, restoran, sauna, spa, jacuzzi, layanan pijat, pusat kebugaran, dan kolam renang. Kempinski Hotel Indonesia terletak di Jalan MH. Thamrin, Jakarta.

Shangri-La Hotel Jakarta

Shangri-la Hotel Jakarta

masih di kawasan Segitiga Emas di Jakarta, ada sebuah hotel bintang 5 tidak kurang romantis dan mewah hotel di muka. pelayanan yang sangat baik membuat tamu di Hotel Shangri-La Hotel Jakarta sangat puas.

Tidak hanya itu, ada beberapa fasilitas yang dapat dipanaskan suasana ketika Anda dengan pasangan Anda, seperti bar, kafe, restoran dan klub malam, pusat kebugaran, spa, mandi uap, sauna, tenis, dan berenang. Situs Shangri-La Hotel di Jakarta di Jalan Jend. cukup Sudirman. 1, Jakarta

dan Hermitage Hotel

jika ada Majapahit Hotel di Surabaya terkenal dengan bangunan khas Belanda dengan sentuhan modern. Di Jakarta, ada sebuah hotel yang sama disebut Hermitage Hotel. Ya, ini hotel bintang 5 di daftar hotel romantis di Jakarta karena menawarkan dengan suasana baru, hangat, sekolah tua , dan elegan.

Selain itu, Departemen Hotel Staf dan sangat ramah dan memuaskan. Adapun fasilitas dan Hermitage Hotel, yang menawarkan layanan dalam bentuk 24 kamar, Safe Deposit Box, restoran, fasilitas rapat, layanan spa, pusat kebugaran, spa, kolam renang. Hermitage Hotel terletak di Jalan Cilacap No 1, Jakarta

Mulia Senayan Hotel

Balai di Hotel Mulia Senayan sering digunakan untuk upacara pernikahan dan resepsi yang indah dan romantis. Bride yang upacara pernikahan diadakan di hotel ini biasanya membantu memesan kamar pada malam pernikahan hotel. Nah, ini membuktikan bahwa kamar dan fasilitas di Hotel Mulia Senayan sebenarnya sangat romantis.

fasilitas yang disediakan untuk di ini hotel bintang 5 adalah layanan kamar 24 jam sehari, kedai kopi, restoran, ruang internet, bak mandi, pengering rambut, televisi, spa, spa dan pusat kebugaran, brankas dan kolam renang. Mulia Senayan Hotel di Jalan Asia Afrika, Jakarta, Jakarta berada.

Grove Jakarta Wings

The Grove Suites Jakarta

Manjakan diri Anda dan pasangan Anda untuk bersantai di hotel bintang lima dengan fasilitas mewah yang tak terhitung jumlahnya, seperti sayap Grove Jakarta. Di hotel ini, kamar yang terlihat sangat mewah, bersih dan elegan.

beberapa fasilitas juga mendukung Anda dan pasangan Anda untuk melakukan kegiatan yang romantis, seperti kolam renang, spa dan pusat kebugaran, restoran, cafe, bar, layanan pijat, dan taman. Jika Anda ingin tinggal di sayap Grove Jakarta, datang ke daerah Epicentrum, Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pullman Jakarta Central Park

Pullman Jakarta Central Park

setelah ia lelah berkeliling dengan beberapa di pusat perbelanjaan Central Park, dan Anda bisa tinggal di masih Pullman hotel di daerah yang sama dan Central Park. Kita harus mengakui bahwa ruang di Pullman Jakarta Central Park ini adalah yang terbaik. Ruangan didominasi oleh warna ungu dan silver tidak terlihat sangat hangat.

di salah satu yang paling unik di Jakarta, dan para tamu akan memiliki fasilitas seperti layanan kamar 24 jam sehari, kolam renang, sauna, mandi uap, pusat kebugaran, spa dan layanan pijat, ruang online, dan lebih banyak sehingga.

Vermont Jakarta

Fairmont Jakarta

sempurna. Anda dapat menggambarkan hotel romantis di Jakarta. Fairmont Jakarta adalah hotel bintang 5 dengan fasilitas berkualitas tinggi. Tidak hanya menyediakan kamar yang nyaman dan romantis, Fairmont Jakarta membantu menyediakan fasilitas yang dapat memanjakan Anda dan pasangan, seperti klub malam, klub olahraga, safety deposit box, sauna, jacuzzi, dan kafe. Situs Fairmont Jakarta terletak di Jalan Asia Afrika No. 8, Jakarta.

Oakwood Premier Cozmo Jakarta

Aparthotel hotel tidak dapat melewatkan satu ini dari daftar unit romantis di Jakarta. Selain sangat atmosfer hangat , lokasi hotel ini juga sangat strategis sehingga Anda dapat mencapai beberapa tempat dengan mudah.

dan ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Oakwood Perdana Menteri Cosmo Jakarta. Namun, jika Anda mencari akomodasi mewah romantis dengan pasangan Anda, dan tempat ini adalah pilihan yang tepat. Hotel bintang-5 standar ini terletak di Jalan DR. IDE Anak Agung Gde Agung E4.2 massa No 1 Mega Kuningan, Jakarta.

Ya, sepuluh rekomendasi hotel romantis di Jakarta dan ini bisa menjadi tempat yang sangat nyaman untuk honeymoon atau hanya menghabiskan malam dengan pasangan Anda. Selain mewah, hampir semua sifat ini terletak di tempat yang sangat strategis dalam hotel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel