-->

10 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Semarang

10 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Semarang - Hotel bintang

3 biasanya adalah pilihan tempat tinggal kelas menengah. Mungkin fasilitas yang disediakan oleh hotel hotel bintang-3, yang tidak selengkap 4 atau 5. Namun, secara umum, sudah melayani kamar hotel bintang tiga yang nyaman dan bersih bersama dengan utilitas yang benar-benar dibutuhkan oleh pengguna.

Jika Anda mengunjungi Semarang, tidak ada yang salah jika Anda tinggal di sebuah hotel bintang 3 di Semarang. Karena selain tarif kamar adalah hotel bintang-0.3 lebih ekonomis dalam lumpia di kota juga sangat modern dan nyaman, tahu .

Hotel Allstay

Apakah mungkin untuk mengatakan bahwa situs Hotel bintang-3 di Semarang, ini adalah salah satu yang sangat strategis. Karena hotel Allstay terletak sekitar 1 km dari Simpang Lima. Interior dibuat di hotel ini terlihat minimal dan modern, dan bahkan di kamarnya. Soal harga, harga kamar di Allstay hotel benar-benar murah dan ramah.

fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika menginap di hotel ini mencakup Wi-Fi gratis di tempat umum, restoran, lift, AC, daerah, aman, TV, kamar mandi, dan layanan laundry bebas dari asap dan surat kabar. Alamat Allstay hotel di Jalan Veteran No. 51-53, Semarang.

Pandanaran Hotel

Pandanaran Hotel bintang 3 di semarang

Nah, berikutnya ada sebuah hotel bintang-3, yang menggabungkann menit etnis dan berbicara perbedaan, hotel Pandanaran. Hotel strategis lokasi sampai batas tertentu karena tidak sangat jauh dari Lawang Sewu dan Simpang Lima. Layanan di hotel ini sangat baik, meskipun banyak fasilitas tidak ditawarkan.

menawarkan fasilitas hotel Pandanaran seperti Wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, lift, fasilitas rapat, pijat, spa dan pusat kebugaran, kolam renang, terletak situs hotel Pandanaran di Jalan Pandanaran No 58, Semarang.

HOM Semarang

@HOM Semarang

Jika Anda mencari sebuah hotel kelas bintang 5, tapi tarif kamar untuk hotel bintang 3, maka Anda dapat tinggal di @ HOM Semarang. Selalu gunakan hotel 1 km dari Simpang Lima sebagai tempat tinggal untuk bisnis atau terletak penumpang yang ingin mendapatkan pelayanan yang baik pada harga yang wajar.

HOM di Semarang, Anda bisa menggunakan fasilitas seperti 24 kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, dan fasilitas pertemuan, ditetapkan Smoking Area, layanan laundry, dan perawatan anak. HOM Semarang, yang terletak di Jalan Pandanaran No 119, Semarang.

Noormans hotel oleh Lauren

Noormans Hotel By Lorin

akan Noormans hotel oleh pembuangan Lauren saat beristirahat. Hotel ini menawarkan bersih dan modern. Selain itu, ada banyak fasilitas yang membuat Noormans Hotel By Lauren lebih disukai oleh kebanyakan wisatawan, atau bagi mereka yang mencari akomodasi di Semarang.

termasuk

ini layanan fasilitas kamar tersedia 24 jam, restoran, internet room area merokok layanan / kamar, AC, bar, mandi, TV, kamar mandi, pijat, spa, laundry non-merokok. Ingin tinggal di sebuah hotel Noormans By Lauren? Kunjungi hotelnya di Jalan Teuku Umar Nomor 27 Jatingaleh, Semarang

Holiday Inn Express Hotel Semarang

atmosfer sangat mewah dan elegan yang Anda bisa merasakan segera setelah memasuki hotel bintang 3 di Semarang yang satu ini. Holiday Inn Express Hotel di Semarang benar-benar tampak lebih seperti sebuah hotel bintang benar-benar 4, koridor di hotel tampak sangat mewah.

jika Anda menginap di hotel ini, maka Anda dapat menggunakan fasilitas seperti lift, wi -Fi di tempat-tempat umum, restoran, TV, kamar Internet, laundry, Ditunjuk Smoking Area, dan pusat kebugaran. Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima hotel di daerah berada, khususnya di Jalan Ahmad Yani No 145, Semarang

Dafam Semarang Hotel

sentuhan anggur , yang memadukan dengan konsep modern adalah daya tarik Dafam Semarang Hotel. Pegawai di hotel ini cukup baik. Masih tarif kamar yang ditawarkan cukup masuk akal.

untuk sebuah hotel bintang 3, dan fasilitas yang disediakan oleh hotel Dafam Semarang sepenuhnya inklusif, mulai dari layanan kamar 24 jam, restoran, ruang internet, fasilitas rapat, merokok / area bebas rokok, penyejuk udara, bar, kamar mandi, pengering puisi, aman, shower, kulkas, layanan laundry, layanan medis, koran, pijat, jacuzzi dan pusat kebugaran. Dafam Semarang Hotel di Jalan Imam Pongolle No. 188, Semarang berada.

alam semesta Hotel

Hotel Semesta

Kapan lagi Anda bisa tinggal di sebuah hotel mewah dengan kamar yang akrab di harga tas? Hotel Universe bukanlah sebuah hotel, yang menempati gedung baru. Namun, manajemen hotel perawatan yang konsisten untuk hotel ini tetap menjadi bersih dan mampu memberikan suasana yang nyaman bagi semua tamu hotelnya.

situs hotel semesta hanya sekitar 1,5 km dari Lawang Sewu atau Simpang Lima. Fasilitas yang disediakan oleh hotel, 3-bintang, yang merupakan 24 kamar, restoran, toko-toko dan internet kamar, fasilitas rapat, Designated Smoking Area, dan layanan laundry. Situs di Jalan KH alam semesta berada. Waheed Hashim 125-127, China Town, Semarang.

Green Kesambi Hotel

Hotel Kesambi Hijau

Selain itu, hotel ini menawarkan 3 bintang di Semarang juga bukan hotel baru. masyarakat Semarang harus akrab dengan nama yang satu ini. Ya, Kesambi hijau hotel adalah salah satu hotel yang telah berdiri untuk waktu yang lama, tapi fasilitas dan layanan di hotel ini sangat memuaskan.

Meskipun bukan hotel baru, namun fasilitas yang tersedia dalam warna hijau dan sangat penuh Kesambi Hotel, mulai dari layanan kamar 24 jam, lift, restoran, fasilitas, layanan sekretaris, ruang internet, ruang merokok / non-merokok kamar, AC, kulkas, lemari, kamar mandi, televisi, surat kabar, pakaian dan pertemuan layanan pencucian. Pengolahan Hotel Kesambi hijau di Jalan Kesambi No 7, Semarang berada.

Studio Inn and Suites

Studio Inn & Suites

Meskipun hotel membangun Inn and Suites tidak sangat besar, tapi hotel ini sangat bersih dan modern, dan nyaman Studio. Selain tarif kamar di hotel mereka sangat ramah.

dan fasilitas yang ditawarkan oleh Studio Inn and Suites tidak banyak, tapi fasilitas di sini sangat membantu, seperti layanan kamar, 24 jam, safe deposit box, restoran, Wi-Fi gratis di wilayah umum, kamar layanan Internet, lift , bar, layanan laundry. Situs Studio Inn & Suites berlokasi di Jalan Rinjani 10 D, Semarang.

Quest Hotel

adalah hotel modern dengan konsep minimum, dan ini adalah salah satu Anda tidak boleh melewatkan. Carilah Inn Hotel 3 bintang dengan pelayanan terbaik dan fasilitas untuk memanjakan para tamu hotelnya.

jika Anda ingin menemukan sebuah hotel 3 bintang dengan kolam renang, dan mengejar Hotel adalah pilihan yang tepat. Tepi kolam, dan fasilitas ini layanan kamar hotel dan 24 jam restoran, lift, fasilitas, ruang internet, bar, layanan spa, pertemuan spa. Mencari hotel di Jalan Plampitan 37-39, Semarang berada.

perencanaan ke Semarang namun belum memesan hotel? Hotel bintang Rekomendasi 3 di Semarang dari Bacaterus ini bisa menjadi hak untuk memilih tempat yang murah dan nyaman untuk menghabiskan panduan liburan Anda akan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel