-->

10 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Malang

10 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Malang -

Bagi Anda yang tinggal di kota atau daerah di Provinsi Jawa Timur, anda dapat mengunjungi kota Malang menggunakan transportasi kereta api. Selain menjadi lebih ekonomis, sehingga Anda tidak perlu lelah untuk mengendarai kendaraan pribadi.

tamu

masalah tidak perlu khawatir, karena di sekitarnya terdapat banyak stasiun Malang turun dengan berbagai kelas dan fasilitas. Bagi Anda yang tinggal di luar Malang dan ingin menemukan sebuah hotel dekat stasiun Malang, mungkin rekomendasi dari Bacaterus ini bisa menjadi alternatif bagi Anda.

dan Balava Hotel

hotel dekat jarak pertama Malang hanya dua kilometer dari siklus 2 dari Stasiun Malang, dan Balava Hotel. Karena ini adalah hotel bintang empat, dan desain interior dan fasilitas di hotel ini Balava tampak cukup rapi. Nah, lalu apa tentang tarif kamar hotel mewah yang satu ini? Tarif kamar untuk Balava hotel yang sangat ramah.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel, layanan kamar, 24 jam, safe deposit box, restoran, ruang internet, pusat kebugaran, spa, kolam renang dan bar di kompleks. Balava hotel di Jalan Kolonel Sugiono adalah No 6, Malang.

Swiss Belinn Malang

Swiss Belinn hotel dekat stasiun Malang

percaya bahwa tidak ada satu Swiss Belinn Malang adalah hotel bintang-3 sejak penampilan hotel ini terlihat seperti bintang mewah 5. Jarak antara stasiun Swiss Belinn Malang Malang hanya sekitar 15 menit jika Anda membayar dengan mobil. Hotel ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan Malang Town Square.

fasilitas di hotel ini termasuk layanan kamar, 24 jam restoran, fasilitas rapat dan ruang internet, layanan laundry, pusat kebugaran, spa dan kolam renang kolam renang. Belinn Malang situs Swiss di Jalan Veteran No 8A, Malang.

Gajah Mada Graha Hotel

Hotel Gajahmada Graha

Selain itu, ada sebuah hotel, sangat stylish, tapi menawarkan tarif kamar yang ekonomis. Ya, Gajah Mada Graha adalah hotel bintang-3, yang terletak 1,3 km dari stasiun Malang.

sementara di sini, Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti 24 kamar, restoran, ruang pertemuan, dan ruang wilayah layanan internet bebas asap rokok, bak mandi, TV, dan laundry. Makan Gajah Mada Graha Hotel di Jalan Dr. Septu No. 17, Malang.

hotel yang sama Malang

Same Hotel Malang

setelah perjalanan kereta panjang, saatnya untuk beristirahat di hotel yang nyaman yang tidak jauh dari Stasiun Malang, Malang sama terletak adalah alternatif dekat hotel Malang dari stasiun dengan gaya, nyaman dan bersih.

Tidak hanya itu, saat ia menjadi tamu yang menginap di hotel ini Anda dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia, mulai dari 24 jam kamar, restoran, ruang internet, fasilitas rapat, layanan Ditunjuk Smoking Area / non-rokok, penyejuk udara, meja, TV, dan layanan binatu. Sama Malang Hotel adalah pilihan yang cerdas untuk tinggal di kota ini apel. Tempat yang sama Malang terletak di Jalan Pattimura 19, Malang

Amaris Hotel Malang

untuk anggaran di Malang? Mungkin hanya Amaris Malang Hotel dapat kita lihat untuk Anda. Hotel ini hanya sekitar 3,2 km saja dari Stasiun Malang, itu berarti bahwa Anda dapat mengendarai mobil hanya dalam 10 menit dari stasiun menuju ke hotel ini. Meskipun harga kamar di sebuah hotel yang relatif murah, tetapi kamar menawarkan cukup bersih dan modern sampai batas tertentu.

Pada saat yang sama, ada beberapa fasilitas yang diberikan kepada tamu yang menginap di sini, seperti, restoran aman, ruang rapat, dan ruang online, AC, ruang merokok / non-merokok, kolam renang, dan ruang pribadi untuk orang-orang cacat. Alamat Amaris Malang Hotel di Jalan Letjend Sutoyo No. 39, Malang

Malang Atria Hotel

yang satu-satunya hotel mewah di Jakarta saja katakan? Di Malang, ada juga hotel bintang 4 dengan arsitektur modern dengan sentuhan desain mewah. Atria adalah Malang hotel yang dapat menjadi tempat yang nyaman dengan segudang fasilitas yang menjanjikan.

terletak hanya 3,2 km dari stasiun menawarkan fasilitas seperti 24 kamar, restoran, lift, ruang pertemuan, Internet, bar, layanan laundry, layanan pijat, fasilitas, pusat kebugaran, spa, kolam renang. Atria Malang terletak di Jalan S. Parman No. 87-89, Malang.

Regent Park Hotel Malang

Regent’s Park Hotel Malang

Bacaterus selalu mencoba untuk merekomendasikan hotel terbaik dengan lokasi yang strategis. Kali ini, kami merekomendasikan hotel, yang terletak sekitar 1,6 km dari stasiun Malang dan 2 km dari alun-alun kota Malang. Bupati Malang Park Hotel adalah apa yang kita maksud. Kamar di hotel ini sampai nyaman , yang dapat Anda beristirahat dengan sangat nyaman.

Selain itu, ada sejumlah utilitas yang dapat merusak Anda akan pasti tamu hotel, layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi, kafe, restoran, toko-toko dan fasilitas, AC, bar, kantor, aman, pertemuan TV, shower, kulkas, layanan laundry, layanan pijat, laundry, spa dan kilam berenang. Situs Park Hotel Malang Regent di Jalan Jaksa Agung Suprapto 12-16, Malang.

Aloha Hotel

Hotel Aloha

anggaran kendala tidak hanya dapat mencari hotel-hotel dekat stasiun Malang. Karena ini adalah berikutnya rekomendasi Hotel 1 bintang dengan tarif yang tidak akan menguras dompet Anda.

Aloha Hotel adalah konsep khusus dari minimum dengan bangunan yang sangat indah dan jauh dari wajar. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini juga memuaskan, seperti 24 kamar, Wi-Fi, dan kamar bebas rokok, penyejuk udara, bak mandi, shower, TV, dan layanan laundry. Aloha Hotel di Jalan Gajamada No. 7, Malang berada.

Pelangi Malang Hotel

Hotel Pelangi Malang

di Pelangi Malang Hotel, Anda dapat tetap nyaman pada saat yang sama mengambil keuntungan dari beberapa fasilitas yang disediakan oleh para tamu hotel. Hotel ini menawarkan fasilitas bintang-3 seperti 24 kamar, restoran dan ruang internet, pijat, layanan laundry, dan kolam renang. Situs Pelangi Malang Hotel di Jalan Merdeka Selatan No 3, Malang.

Togo Malang Hotel

pada abad kesembilan belas, ada sebuah hotel bintang 5 dengan karakter tradisional. Togo Malang terletak sekitar 1,2 km dari stasiun Malang. Anda dapat pergi ke hotel ini hanya dalam 4 menit jika stasiun

diisi hotel dengan disiplin ornamen tradisional yang unik. Dan fasilitas yang dapat Anda gunakan saat menjadi tamu di Togo Hotel Malang ini adalah layanan kamar 24 jam sehari, Internet, restoran, kafe, jubah mandi, Kamar pengering rambut, bak mandi, kulkas, pemutar DVD, dan spa, kolam renang, dan banyak lagi. Togo Malang Hotel terletak di Jalan Tuju No 3, Malang.

sudah puas dengan rekomendasi stasiun Bacaterus Malang? Mari , mempersiapkan perjalanan Anda untuk liburan di kota apel yang memiliki udara dingin dan mengunjungi berbagai situs menarik di sana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel