-->

10 Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari Bogor

10 Rekomendasi Hotel Dekat Taman Safari Bogor -

setiap akhir pekan atau hari libur nasional, akses ke Taman Safari Cisarua, Bogor selalu bertemu mobil kemacetan. Nah, untuk menghindari kemacetan, yang menyebalkan, Anda dapat memilih untuk meninggalkan pada malam sebelum liburan akhir pekan atau libur nasional dan tinggal di hotel yang berada di Taman Safari itu.

bingung mencari hotel yang berada di taman safari? Mari , lihat panduan untuk daftar hotel di dekat Taman Safari Bacaterus berikut rekomendasi. Beberapa hotel bisa menjadi solusi untuk menghindari kemacetan panjang

Taman Safari Lodge

Safari Lodge Park Hotel dekat Taman Safari yang dikelola oleh kebun binatang itu sendiri. Hanya hotel dan menawarkan Taman Safari Lodge juga akomodasi dalam bentuk konvoi, satu lantai, atau rumah pohon. Ada tidak banyak fasilitas yang disediakan oleh hotel, 3 bintang-itu, tapi fasilitas yang tersedia di Taman Safari Lodge cukup memuaskan.

Sekarang Anda dapat menggunakan fasilitas seperti Wi-Fi, sebuah kafe, restoran, fasilitas rapat dan layanan laundry, kolam renang dan jacuzzi, area bermain anak-anak, kolam renang ketika Anda tinggal di sini. Taman Safari Lodge masih di lokasi yang sama dengan Taman Safari, sejumlah jalan Kapten Aaron Big 724, Cisarua, Bogor.

Pesona Alam Resort & Spa

Pesona Alam Resort & Spa hotel dekat taman safari

untuk mendapatkan ke Taman Safari Cisarua, Anda hanya perlu melakukan perjalanan dengan mobil dari Pesona Alam Resort & Spa selama 10 menit. Konsep villa perumahan ini menyediakan bersih, modern, dan elegan.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat merasakan berbagai fasilitas yang disediakan oleh penginapan, 4-bintang, mulai dari layanan kamar 24 jam sehari, lemari, AC, Teras, restoran, TV, shower, kulkas, layanan laundry, tenis meja, pusat kebugaran, spa, penyewaan sepeda, dewasa dan kolam renang anak-anak. Alamat Pesona menyadari Resort dan Spa di Jalan Taman Safari Nomor 101, Bogor.

Diarra Grand Hotel

Grand Diara Hotel

hotel lainnya di dekat Taman Safari dipasang tapi tarif kamar, sangat terjangkau, dan bahwa Diarra Grand Hotel. Di sini, fasilitas yang disediakan cukup lengkap, meskipun fakta bahwa ini adalah hotel murah di bawah kedok 3

Jadi, apa fasilitas yang bisa dinikmati ketika menginap di Grand Hotel Diarra Hotel? Anda dapat mengambil keuntungan dari 24 kamar, lift, restoran, AC, meja tulis, pengering rambut, shower, kulkas, layanan laundry, aerobik, menunggang kuda, dan area piknik, dan sejumlah fasilitas yang memenuhi syarat lainnya. Great lokasi Diarra hotel di Jalan Raya Puncak KM 77, Desa Leuwimalang Cobo, Cisarua, Bogor.

Royal Safari Garden Resort & Convention,

Royal Safari Garden Resort & Convention

ingin bersantai di hotel yang nyaman dengan fasilitas yang pasti akan memanjakan Anda dan keluarga Anda? Menginap di Royal Safari Garden Resort & Convention, adalah hotel bintang 4 ini terletak sekitar 5 km dari Taman Safari Cisarua.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh AC hotel itu layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis, restoran ,, aman, TV, kamar mandi, pakaian dan surat kabar, biliar, lapangan tenis, ruang permainan, layanan laundry, tenis meja, gym, bersepeda, basket, bulu tangkis, dan berenang. Royal Safari Garden Resort & Convention, yang terletak di Jalan Raya Puncak No 601, Cisarua, Bogor

Prima Cisarua Resort

suasana yang indah dengan berbagai fasilitas yang mendukung adalah daya tarik utama untuk semua hotel dekat Taman Safari yang satu ini. Ya, Prima Cisarua Resort adalah hotel bintang 2 dengan bintang empat menawarkan layanan serupa bersih, tenang dan rapi. Pada saat yang sama, staf layanan di sini juga ramah dan memuaskan.

Fasilitas yang tersedia di Prima Cisarua dan Wi-Fi Resort, kafe, restoran, fasilitas, AC, balkon, jubah mandi, meja tulis, bak mandi, pengering rambut, shower, kulkas, layanan laundry, dan kolam renang rapat. Makan Prima Cisarua Resort di Jalan Raya Harun No. besar 44, Cisarua, Bogor

pesona Angeraany Hotel

ada banyak hotel murah dengan kualitas agak dekat Taman Safari Cisarua, salah satunya adalah pesona Angeraany Hotel. Hotel ini mungkin tidak memberikan fasilitas yang lengkap satu bintang seperti hotel bintang lima 3 atau 4. Namun, kamar yang ditawarkan oleh Angeraany sihir yang cukup murah dan nyaman.

Meskipun ini adalah hotel bintang 1, tapi di sini Anda dapat menemukan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Tertarik menginap di Pesona Angeraany Hotel? Kunjungi hotelnya di Jalan Raya Puncak KM 80, Bogor.

Plataran Puncak Villa

Plataran Puncak Villa

tinggal di tenang dan integrasi dengan lingkungan alam adalah ide yang baik bila Anda ingin menyegarkan untuk menghilangkan rasa lelah karena rutinitas sehari-hari. Bacaterus Plataran Puncak Villa direkomendasikan sebagai penginapan paling sempurna untuk perpanjangan tubuh dan pikiran.

villa eksklusif yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamu, seperti ruang internet, ruang keluarga, non-merokok, shower, bak mandi, pengering rambut, TV, shower, kulkas, pemutar DVD, dan menunggang kuda dan area piknik, perpustakaan dan kolam renang untuk piknik. Anda dapat tinggal di Plataran Puncak Villa dengan mengunjungi situs di Jalan Raya Puncak KM 84, Cisarua, Bogor.

D 'Park Hotel

D’Bless Hotel

Jika drive dengan mobil, dan waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perjalanan antara D' memberkati Cisarua Safari Park Hotel selama beberapa menit hanya sekitar 25. Jadi , Bacaterus merekomendasikan D 'Park Hotel ke sebuah hotel dekat Taman Safari.

Hotel ini tidak banyak memberikan fasilitas, tapi tarif lokasi dan ruang yang strategi murah untuk membuat banyak hotel D 'memberkati sebagai tempat tinggal bagi wisatawan yang ingin pergi ke puncak atau Taman Safari. Fasilitas yang tersedia di hotel ini 24 jam, ruang internet, fasilitas, taman dan kolam renang rapat. Alamat D 'Valley Park Hotel di Jalan Nyiur No. 69, Cisarua, Bogor.

dan Rizen Hotel

The Rizen Hotel

Setelah itu, ada Rizen terletak hanya sekitar 4 km dari Taman Safari. Ini ditempatkan pada harga kamar hotel, 3-bintang dan bahkan sangat ramah. Selain itu ada beberapa fasilitas yang sangat baik, seperti jam layanan kamar tersedia 24, Safe Deposit Box, Wi-Fi, restoran dan fasilitas pertemuan, jasa pariwisata Ditunjuk Smoking Area, layanan laundry,, area bermain untuk anak-anak, kolam dewasa dan anak-anak berenang. Rizen Hotel terletak di Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua, Bogor.

prioritas utama Hotel

Bila Anda mencari anggaran tentang Safari Park, prioritas utama dari hotel ini adalah pilihan yang tepat. Situs itu sendiri hanya 4,3 km dari Taman Safari. Selain tarif kamar yang murah, dan suasana di hotel ini sangat rekan hangat.

Di sini, Anda dapat menggunakan fasilitas seperti 24 kamar, safe deposit box, dan layanan laundry dan kolam renang, pusat kebugaran dan taman dan kolam renang dalam Dana outdoor. Grand Hotel adalah prioritas di Jalan Raya Puncak KM 83, Cisarua, Bogor.

Nah, dengan memilih salah satu hotel dekat Taman Safari, Anda dapat mengambil liburan lebih nyaman tanpa takut terjebak dalam lalu lintas. Hotel juga dapat digunakan sebagai tempat untuk tidur ketika Anda lelah mengunjungi taman safari, hari berikutnya Anda dapat melakukan perjalanan ke puncak yang berbeda atau kembali ke rumah Times, atraksi mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel