-->

10 Rekomendasi Hotel Dekat Tanah Abang Jakarta

10 Rekomendasi Hotel Dekat Tanah Abang Jakarta -

Tanah Abang merupakan salah satu daerah di Jakarta. Namun, banyak orang lebih akrab dengan pusat grosir pakaian Tanah Abang terbesar di ibukota Indonesia. Terakhir Pusat Grosir Tanah Abang tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga orang-orang yang tinggal di luar kota Jakarta.

karena pusat pengunjung grosir Tanah Abang tidak hanya dari Jakarta, maka inisiatif Bacaterus untuk mendistribusikan daftar hotel dekat Tanah Abang, di sini adalah sebuah hotel yang dapat berfungsi sebagai tempat tinggal, tidak jauh dari Tanah Abang

fokus Hotel

pilihan hotel dekat Tanah Abang pertama adalah fokus Hotel. Ini adalah hotel bintang satu yang ada paling dekat dengan Pasar Tanah Abang. Tidak hanya itu, jarak antara fokus Thamrin City Hotel dan KRL stasiun Tanah Abang juga kurang dari 1 km.

Meskipun ini hanya sebuah hotel sederhana, namun fasilitas yang ditawarkan di sini bisa dibilang cukup baik. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti 24 kamar, lift, ruang internet, layanan laundry, layanan pijat, dan spa. Dan memungkinkan para tamu hotel juga membawa hewan peliharaan. Judul fokus di Jalan Kebon Kacang I No.9 di hotel Jakarta Pusat.

favehotel Wahid Hasyim

favehotel Wahid Hasyim hotel dekat tanah abang

yang selalu jujukan bagi wisatawan luar kota Jakarta yang ingin mencari perumahan di daerah Tanah Abang adalah favehotel Wahid Hasyim. 2 Hotel ini menawarkan bersih, bintang modern, dilengkapi dengan pelayanan yang sangat baik.

fasilitas di layanan kamar hotel, 24 jam, safe deposit box, restoran, ruang internet, layanan laundry, dan perawatan anak. Tinggal di favehotel Wahid Hasyim, datang ke hotelnya, yang terletak di Jalan K.H. Waheed Hashim No 135 dan 137, Jakarta Pusat.

Holiday Inn Express Hotel Jakarta Wahid Hasyim

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim

tidak jauh dari favehotel, ada Holiday Inn Express Hotel, yang menyediakan fasilitas dan layanan yang lebih baik. Tentu saja, karena Hotel Holiday Inn Express Hotel adalah hotel bintang-3 ini terletak di situs tersebut bahkan tidak satu km dari pasar Tanah Abang. Selain itu, hotel ini juga terletak dekat dengan Sarinah Plaza.

apa yang Anda bisa dapatkan ketika Anda tinggal di sini? Para tamu akan Holiday Inn Express fasilitas hotel seperti Wi-Fi, aman, lift, Ditunjuk Smoking Area, fasilitas rapat, tenis meja, layanan pijat dan layanan binatu. Situs Holiday Inn Express Jakarta di Jalan Wahid Hasyim adalah K.H. Waheed Hashim No 123, Thamrin, Jakarta Pusat.

Millennium Hotel Sirih Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta

ingin mencari hotel-hotel dekat Tanah Abang di gedung-gedung, fasilitas dan layanan yang lebih baik dari tempat ketiga sebelum hotel? Anda dapat menginap di Millennium Hotel Sirih Jakarta. Hotel ini menawarkan 4-star kamar yang sangat bersih dan elegan, dan nyaman.

Ada juga beberapa utilitas yang membuat Anda lebih nyaman tinggal di hotel ini, seperti layanan kamar, 24 jam, kafe dan restoran, lift, ruang internet, ruang merokok / non-merokok kamar, jubah mandi, Bath shower, pengering rambut, aman, TV, kamar mandi, pusat kebugaran, layanan pijat, jacuzzi, spa, sauna, dan kolam renang. Kunjungi Millennium Sirih Hotel Jakarta di Jalan Fachrudin 3, Tanah Abang

Keraton at The Plaza, dan hotel kelompok

kami memahami bahwa mungkin ada lelah setelah berbelanja di bazaar Tanah Abang atau berjalan di mall di kawasan Tanah Abang dan sekitarnya. Jadi, bersantai, dan menikmati hotel bintang-5 dapat digantikan Pengiriman kekuatan dan rileks.

Apakah Keraton at The Plaza, sebuah hotel bintang 5 dengan segudang sangat fasilitas memuaskan, mulai dari jam layanan kamar tersedia 24, pusat kebugaran, spa, ruang internet dan surat kabar, jacuzzi, sauna, TV , kolam renang dalam ruangan, kamar untuk penyandang cacat, bersama dengan kamar mandi pribadi dan toilet. Keraton di Plaza, terletak Luxury Collection Hotel di Jalan MH Thamrin cukup. 15 Jakarta Pusat

Kota Villa

Hotel 2 Hotel bintang terletak di kabupaten Tanah Abang dekat Kota Villa. Hotel minimalis ini memberikan bersih dan nyaman, tidak terlalu luas. Namun, secara keseluruhan penginapan ini layak mendapat tempat untuk menghabiskan malam.

, fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh kota Villa pada layanan kamar dan ruang internet 24 jam, bebas asap rokok, meja, TV, televisi, surat kabar, hotel ini juga sangat dekat dengan Mall Shopping Grand Indonesia dan Thamrin City. Kota situs villa di No. 29, Jalan Kebon Kacang 13, Tanah Abang.

iCorner tinggal

iCorner Residence

Selain itu, ada di antara akomodasi bintang-satu di dekat Tanah Abang dan harga kamar dan sangat ramah. Akomodasi iCorner Residence adalah minimum yang menyediakan kamar bersih dan nyaman.

Meskipun tidak persis lengkap, fasilitas asrama yang sangat baik. ICorner menyediakan fasilitas akomodasi seperti kamar internet, fasilitas komputer, ruang merokok / non-merokok, TV, kamar mandi, area kantor, layanan laundry, dan penyimpanan bagasi. Makan iCorner tinggal di Jalan Kebon Kacang 37 No 29, Tanah Abang.

MaxOneHotel di Sabang

MaxOneHotels at Sabang

sekitar 1 km dari daerah Tanah Abang, Anda akan menemukan hotel bintang tiga yang menempati gedung baru yang MaxOneHotel di Sabang. Di hotel ini, Anda mendapatkan lingkungan yang bersih, modern.

Tidak hanya itu, hotel ini dekat Tanah Abang membantu fasilitas penawaran seperti layanan kamar 24 jam, toko, kafe dan restoran, internet kamar dan layanan binatu. MaxOneHotel di Sabang diarahkan di Jalan K.H. Agus Salim No. 24, Jakarta Pusat.

Kosenda Hotel

Kosenda Hotel

adalah hotel bintang 4 ini juga layak dipertimbangkan jika Anda mencari untuk perumahan, yang terletak di Tanah Abang. Kosenda Hotel menawarkan kamar yang menarik, nyaman dan bersih dan dilengkapi dengan atmosfer hangat.

kualitas dari kamar juga seimbang dengan fasilitas, seperti pengering rambut, aman, TV, kamar mandi, layanan laundry, pusat kebugaran, dan koran. alamat Kosenda hotel di jalan K.H. Waheed Hashim, No. 127, Jakarta Pusat.

Ascott Jakarta

rekomendasi hotel di dekat Pasar Tanah Abang adalah Ascott Jakarta berikutnya. Fasilitas dan pelayanan hotel bintang 5 ini tidak diragukan, terutama bagi mereka yang sangat peduli dengan kenyamanan.

ketika mereka tinggal di sini, Anda akan merasa seperti fasilitas penyimpanan, ruang internet, tenis, pijat, sauna, pusat kebugaran, klub anak dan kolam renang. Ascott Jakarta terletak di Jalan Kebon Kacang Raya No 2, Jakarta Pusat.

Well, sebenarnya setelah salinan hotel dekat Tanah Abang Bacaterus. Anda dapat memilih salah satu dari hotel dengan anggaran yang sempurna kebutuhan. Dengan menginap di salah satu dari ini, Anda tidak perlu kemacetan lagi bermacet- jika Anda ingin berbelanja di Pasar Tanah Abang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel