-->

10 Rekomendasi Hotel Dekat Trans Studio Bandung

10 Rekomendasi Hotel Dekat Trans Studio Bandung -

Bandung adalah kota yang menarik untuk dikunjungi. Selain lokasinya, tidak jauh dari ibukota, Jakarta, Bandung juga menawarkan berbagai belanja dengan berbagai factory outlet dikerahkan di banyak jalan-jalan utama di kota kembang ini. Namun, sejak dibukanya Trans Studio Bandung, dan jumlah wisatawan yang datang ke Bandung untuk sebagian besar. Tampaknya bahwa orang-orang Indonesia yang ingin tahu tentang taman internal yang terbesar.

Nah, jika Anda bepergian ke luar kota Bandung yang tinggal dan ingin mengunjungi taman internal yang dunia Indonesia, Hotel sinyal dekat Trans Studio Bandung ini bisa menjadi pilihan tempat tinggal sementara Anda berada di kota bunga

hotel mewah trans

bukan hanya sebuah hotel dekat Trans Studio Bandung, tapi benar-benar lintas Hotel Mewah di kompleks yang sama dengan Trans Studio Bandung berada. Oleh karena itu, untuk mencapai taman internal yang bahwa Anda hanya perlu berjalan kaki dari hotel.

Hotel mewah trans dengan fasilitas lengkap masing-masing tamu hotel, seperti layanan kamar, ruang internet 24 jam, layanan laundry, layanan pijat, pusat kebugaran, sauna, kolam renang luar ruangan dan udara anak-anak, tempat penitipan anak. Hotel bintang 5 ini terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Bandung.

ibis Bandung Trans Studio

ibis hotel dekat Trans Studio bandung

Jika Anda merasa bahwa hotel mewah di seluruh terlalu mahal, maka Anda dapat memilih untuk tinggal di ibis Bandung Trans Studio, Hotel bintang-3 ini terletak di area yang sama dengan salib-Studio Bandung. Tarif kamar hotel jauh lebih murah daripada menyeberangi sebuah hotel mewah.

Meskipun lebih murah, dan layanan dan fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini sangat baik, mulai dari layanan kamar, 24 jam, fasilitas komputer, ruang internet, restoran, hak asuh anak, valuta asing, koran Exchange, dan ruang khusus untuk orang penyandang cacat. Sebagai trans ibis Luxury Hotel juga terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Bandung.

Bantal Guling melalui

Bantal Guling Trans

perumahan satu ini tampaknya tepat untuk backpacker yang ingin mengunjungi Trans Studio Bandung, tetapi menurunkan sederhana dengan harga murah. Dukungan di pad bersih guesthouse dengan tidur kamar, termasuk cukup.

Meskipun pembangunan penginapan ini tampak sederhana, tapi di sini para tamu bisa mendapatkan layanan kamar, Wi-Fi, sarapan, area bebas rokok. Jarak antara bantal dan bantal Trans Trans Studio Bandung juga sangat dekat. Di alamat bantal bantal adalah di Jalan Jendral Gatot Subroto No 194, Bandung.

Horison Ultima Bandung

Horison Ultima Bandung

di sana-sini, hotel bintang 4 yang hanya sekitar 1,5 km dari Trans Studio Bandung. Horison Ultima Bandung adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tinggal di tempat yang nyaman, indah, dan menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang baik.

Horison Ultima Bandung menawarkan pusat layanan kamar 24 jam sehari, restoran, dan kafe, AC, dan bathtub, aman, TV, lapangan tenis dan pusat kebugaran, kolam renang, dan area bermain untuk anak-anak. Situs Horison Ultima Bandung pada siswa jalan Laskar 45 No 121, Bandung

Narapati Indah legitimasi butik

kamar yang hotel bintang utama luas dan bersih 3 objek wisata yang satu ini, dua Narapati Indah legitimasi butik. Ini juga merupakan alternatif juga menawarkan dekat tarif kamar hotel Trans Studio Bandung dengan harga terjangkau.

Jadi, apa fasilitas yang bisa dinikmati, para tamu di hotel ini? Ini memberikan Narapati Indah legitimasi butik fasilitas hotel seperti 24 kamar, restoran dan internet kamar dan bathtub, aman, TV, kamar mandi, dan tempat penitipan anak. Dan berhubungan dengan hotel yang hanya sekitar 1 km dari Bandung Trans Studio di No 45 siswa Laskar Jalan. 31-35, Bandung

dinar Hotel

dinar 2 star inn terletak sekitar 1 km dari Trans Studio Bandung Hotel. Ini menawarkan tarif kamar tidak hanya terjangkau, dan menawarkan dinar Hotel juga kamar tidur bersih.

Pada saat yang sama, dapat diperoleh oleh para tamu di fasilitas hotel termasuk layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis, restoran, ruang merokok, dan layanan laundry. hostel ini sangat ideal untuk backpacker mencari kualitas di hotel ini cukup baik. Dinar hotel yang terletak di Jalan siswa Laskar 45 Nomor 25, Bandung.

utama Prama Preanger Bandung

a Grand Preanger Bandung

tinggal di sebuah hotel mewah dengan layanan standar internasional, mengapa tidak? Pokoknya Prama Grand Preanger Bandung, hanya 3 km dari Trans Studio Bandung. Oleh karena itu, Anda dapat mengakses intern taman hanya dalam waktu 15 menit jika Anda berkendara dari hotel.

Hotel bergaya adalah penawaran romantis klasik segudang fasilitas yang pasti akan sangat memanjakan para tamu. Anda akan merasa puas dan nyaman ketika Anda tinggal di sini. Grand Prama Peanger terletak Bandung Jalan Asia Afrika No. 81, Bandung.

[1945005besar] Malabar Hotel

Grand Malabar Hotel

lain dekat hotel Trans Studio Bandung dengan sangat baik kualitas kamar dan layanan, Grand Malabar Hotel. Ini adalah hotel bintang-3 ini terletak hanya 1,5 kilometer dari Trans Studio Bandung.

meskipun fakta bahwa hotel ini tidak menawarkan banyak fasilitas, tapi fasilitas yang disediakan oleh Malabar Hotel Grand merupakan benar-benar berguna, seperti ruang internet, layanan laundry, penyimpanan bagasi, penyewaan sepeda, penyewaan mobil dan layanan antar-jemput bandara. Grand Malabar Hotel di Jalan Malabar No 2, Bandung berada.

dan Papandayan

The Papandayan

Selain menyeberangi sebuah hotel mewah, ada lebih dari sebuah hotel mewah bintang 5, yang terletak tidak jauh dari Trans Studio Bandung. Hotel ini di Papandayan. Hotel ini menawarkan sejumlah kamar mewah dengan fasilitas eksklusif.

fasilitas yang bisa didapatkan ketika tamu dari Papandayan ini adalah layanan kamar 24 jam sehari, jubah mandi, bak mandi, pengering rambut, pusat kebugaran, layanan pijat, jacuzzi, spa, sauna, ruang internet dan lebih banyak. Anda ingin merasa fasilitas kelas satu seperti? Hanya itu tinggal Papandayan terletak di Jalan Gatot Subroto Nomor 83, Malabar, Bandung.

The Newton Hotel

Akhirnya, ada sebuah hotel bintang tiga dengan desain interior modern dan atmosfer nyaman. Newton Hotel adalah salah satu sarapan favorit di dekat Trans Studio Bandung.

7 lantai ini menyediakan fasilitas dan layanan, seperti toko, Wi-Fi, jubah mandi, meja tulis, TV, kamar mandi, layanan laundry, dan kolam renang. Anda dapat tinggal di Newton terletak di Jalan L.L.R.E. Martadinata No. 223-227, Bandung, ketika pencarian intin hotel di dekat Trans Studio Bandung.

Dengan memilih sebuah hotel dekat Trans Studio Bandung, dan Anda akan menghemat biaya transportasi ketika mereka ingin mengunjungi taman internal yang untuk, pada kenyataannya, Anda hanya perlu berjalan jika Anda memilih hotel, yang terletak di Jalan Gatot Subroto - Bandung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel