-->

10 Rekomendasi Penginapan Di Ciater Subang

10 Rekomendasi Penginapan Di Ciater Subang -

di Ciater merupakan daerah wisata yang terkenal dengan pemandian air panas. udara dingin di sekitar di Ciater membuat orang merasa di rumah untuk liburan atau hanya mampir untuk bersantai di sini. Di Ciater sangat dekat dengan kota bunga, Bandung. Jarak antara Bandung menuju ke Ciater adalah km hanya sekitar 40 siklus, atau Anda dapat berkendara selama sekitar 1 jam dan 30

karena banyak dari para wisatawan yang berpelesir untuk di Ciater, maka di sekitar lokasi wisata dan pembukaan skala besar hotel atau sewa yang sama atau tinggal. The Bacaterus mengumpulkan mereka dalam daftar hotel di sangat Ciater direkomendasikan tanpa

Sari Ater Hotel

Sari Ater Inn Hotel di Ciater paling favorit dan terkenal wisata Callan. Karena hotel ini, 3-star, memberikan pengaturan yang mewah dan sangat hangat . Tidak hanya di daerah hotel, tetapi juga di kamarnya.

Sari Ater Hotel adalah hotel eksklusif dengan pelayanan yang sangat baik. Pada saat yang sama, ada beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika Anda tinggal di sini, mulai dari 24 kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, layanan wisata, layanan pijat, dan area bermain anak-anak, kolam renang, dan meja depan 24 jam. Alamat Sari Ater Hotel di Jalan Raya di Ciater, Subang, Bandung.

Lembah Sarimas resort hotel di Ciater

Lembah Sarimas Resort Hotel penginapan di Ciater

di lembah Sarimas resort hotel di Ciater, para tamu dapat memilih jenis yang diinginkan perumahan, mulai dari biasa Lantai kamar hotel satu, lantai atas, ke villa. Tentu saja, lebih mampu dari tamu yang dapat ditampung dalam satu khusus, itu adalah jenis perumahan yang paling mahal.

Adapun fasilitas yang disediakan oleh Lembah Sarimas resort hotel di Ciater termasuk layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi tempat umum gratis, restoran dan fasilitas pertemuan, meja, lemari es, TV, kamar mandi, dan kolam renang. Lembah Sarimas situs resort hotel di Ciater di Jalan Raya di Ciater, Subang, Bandung.

Tea Garden Resort

Tea Garden Resort

Di mana Anda bisa tinggal di sebuah hotel dengan pemandangan pegunungan hijau dan beras, yang terletak di bidang cakrawala? Hanya resort di kebun teh Anda dapat melihat tampilan untuk meringankan mata.

kebun teh resort lodge juga eksklusif sampai batas tertentu, dalam hal fasilitas dan layanan di sini sangat baik. Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis di area umum, restoran, ruang pertemuan, kolam renang disediakan untuk merokok, dan fasilitas, TV, kamar mandi, layanan laundry, tenis, berkuda, dan layanan pijat, jacuzzi, spa, dan perawatan anak. Tea Garden Resort Spa terletak di Desa Cigeureung, jangkrik desa, kecamatan. Sagala Herang, Subang.

Puspa Sari Hotel

Puspa Sari Hotel

Jika Anda ingin menyimpan, maka Anda dapat memilih akomodasi di Ciater dalam satu ini. Hal ini Puspa Sari Hotel, sederhana dan tidak sebagus kami datang ke perumahan ketiga Ulasan sebelumnya. Namun, hotel ini sangat bagus dan nyaman jika Anda ingin berlibur di gaya backpacker .

fasilitas yang disediakan oleh hotel ini cukup lengkap, seperti layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi di wilayah umum, restoran, fasilitas, Designated Smoking Area, TV, kamar mandi, layanan laundry, bulu tangkis, dan taman, kantor penerimaan 24 pertemuan. Puspa Sari Hotel terletak di Jalan Raya No. 40 di Ciater, Subang

Villa Albadar

Selain itu, Bacaterus ingin merekomendasikan Villa dengan ekonomi agak. Villa Albadar Inn adalah layak untuk melayani sebagai tempat bermalam. Villa terletak dengan suasana keluarga di lokasi yang strategis, terutama di air panas Ciater.

Sayangnya, ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Albadar ini. Anda bisa mendapatkan semua fasilitas seperti kolam renang terbuka . Villa Albadar terletak di Jalan Riung Rangga di Ciater dataran tinggi KM Resort 18, Bandung siap melayani tamu selama 24 jam

Villa Cempaka

Villa Cempaka adalah akomodasi sederhana dekat objek wisata di Ciater. Penginapan ini adalah solusi untuk menyediakan bagi mereka yang ingin menghabiskan malam tanpa harus menghabiskan uang dalam jumlah besar. Namun, Anda harus tahu bahwa di villa ini Anda tidak akan mendapatkan fasilitas lengkap seperti di ujung lain.

Villa Cempaka ideal untuk backpacker benar-benar hanya perlu tempat untuk koreksi hanya untuk rasa lelah setelah perjalanan panjang untuk mendapatkan di Ciater. Villa Cempaka terletak di Jalan Raya di Ciater No. 10, Subang

Villa Chava Kayu - di Ciater Highland Resort

Villa Chava Kayu – Ciater Highland Resort

dan akomodasi mewah di Ciater adalah Villa Chava Kayu . Di sini, Anda akan mendapatkan kamar tidur jelas bahwa sangat nyaman dan bagus dan bersih. Setiap kereta terdiri dari dinding dan lantai villa dari bahan kayu. Jika Anda mendambakan villa dengan tenang dan damai, Villa Chava Kayu adalah pilihan yang baik.

di villa ini ada kolam renang dan area bermain anak-anak. Oleh karena itu, villa ini adalah tempat untuk tinggal jika Anda membawa anak. Situs ini terletak Villa Chava Kayu kompleks di dataran tinggi di Ciater Resort, ketiga Esperanza No. 46, Jalan Raya di Ciater - Subang KM 21, di Ciater, Bandung

di Ciater resor

Ciater Spa Resort

merencanakan liburan bersama keluarga atau teman-teman.? Mungkin Anda bisa tinggal di sebuah resor di Ciater. Karena, ia menyediakan privasi bagi mereka yang ingin waktu yang berkualitas dengan keluarga dan teman-teman.

di resor selain Ciater, juga menyediakan banyak fasilitas yang berkualitas, seperti layanan kamar, 24 jam restoran, Wi-Fi di tempat umum dan fasilitas, bar, layanan laundry, layanan pijat, kolam renang dan daerah games untuk anak-anak, dan meja depan 24 pertemuan. Terletak di Ciater Spa di Jalan Raya di Ciater, Subang.

Villa Marindu

Villa Marindu

ketika Anda ingin menghabiskan malam di sebuah asrama di Ciater dengan udara alami terlalu tebal, Anda dapat menyewa villa Marindu. nuansa Villa Kayu tidak pernah sepi pengunjung. Karena harganya lokasi murah dan nyaman tarik utama di hostel ini. Selain itu, villa ini juga menawarkan kolam renang, yang dapat digunakan oleh para tamu. Villa Marindu terletak di jalan utama Sariater, Bandung.

Sari alami hot spring resort dan hotel

banding valid alami adalah musim semi resort hotel panas adalah pemandangan alam yang sangat baik di sekitar penginapan, dan di samping itu, sesuai dengan namanya maka Anda dapat menggunakan fasilitas dalam bentuk gathering mandi dengan air panas ketika Anda tinggal di sini.

konstruksi resort di sini yang juga sangat bagus dan dalam kondisi baik. Anda bisa tinggal di hot spring resort dan hotel bendera berlaku ketika berlibur di Ciater tersebut. Hotel ini terletak di Jalan Desa Nagrak, di Ciater, Subang.

cukup puas dengan rekomendasi Bacaterus tinggal di Ciater di ini? Nah, sekarang, silahkan pilih salah satu akomodasi sesuai dengan keinginan Anda. Selain kedekatannya dengan Ciater air panas, dan juga dapat diturunkan memilih jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Subang atau Lembang lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel