-->

10 Rekomendasi Penginapan Di Ciwidey Yang Murah

10 Rekomendasi Penginapan Di Ciwidey Yang Murah -

penduduk dan Bandung sekitarnya harus akrab dengan kawasan wisata Ciwidey. Ada beberapa tempat alam di Ciwidey yang selalu dikunjungi wisatawan, yaitu Kawah Putih, upas pertanian, topikal, dan banyak lagi. Laser tidak hanya oleh warga Bandung dan sekitarnya saja, Ciwidey juga sering dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta, Jawa Tengah ke Jawa Timur.

Namun, beberapa wisatawan mungkin menjadi masalah dalam menemukan perumahan di Ciwidey. Hal ini disebabkan kurangnya referesi perumahan berkualitas di Ciwidey yang tersedia di website ini. Oleh karena itu, pertukaran Bacaterus informasi tentang bawah Anda baik terletak di Ciwidey

Albis Hotel

harus benar-benar setuju bila Bacaterus mengklaim Albis Hotel juga turun dalam sangat Ciwidey layak . Ini 2 bintang untuk mengisi biaya bersih dan nyaman, dan perumahan.

untuk mengukur flop, dan fasilitas yang tersedia di Albis Hotel agak sepenuhnya lengkap, mulai dari layanan kamar 24 jam sehari, wi-fi di tempat-tempat umum, restoran, fasilitas rapat, ruang internet, area bebas asap rokok, kantor , TV, kamar mandi, laundry, resepsi 24 jam, dan kolam renang. Albis Hotel di Jalan Raya Ciwidey Rancabali No. 17, Bandung berada.

Saung tebing

Saung Gawir penginapan di ciwidey

Apakah terbesit dalam pikiran Anda untuk mencoba menyusuri suasana pedesaan? Nah, Anda bisa mencoba untuk tinggal di Saung tebing. Karena di sini, membuat rumah-rumah menyerupai pondok tradisional atau rumah di daerah pedesaan.

Saung tebing turun tenang dan sangat kental dengan suasana desa. Dan fasilitas yang dapat Anda nikmati di sini pada layanan kamar dengan waktu yang terbatas, restoran, Ditunjuk Smoking Area, meja, TV, kamar mandi, dapur dan ruang bermain anak-anak dan taman, meja depan 24 jam. alamat Saung tebing di Jalan Raya Ciwidey Rancabali KM 6, Endah menandatangani Village, Bandung.

MS Ciwidey Hotel

MS Hotel Ciwidey

MS Ciwidey Hotel hotel bintang 2 dengan konsep modern. Secara keseluruhan, kamar di hotel ini adalah tempat yang sangat luas dan nyaman untuk beristirahat. Namun, karena hotel ini berada di jalan-jalan yang banyak protokol dimana mobil, maka Anda bisa didengar siang hari, kendaraan yang melintas di jalan di depan hotel.

ketika menginap di MS Ciwidey Hotel, Anda dapat memanfaatkan fasilitas seperti Wi-Fi di tempat-tempat umum, ruang pertemuan, ruang internet, meja, TV, kamar mandi, layanan laundry, taman, dan meja depan 24 jam. MS Ciwidey situs hotel terletak di jalan raya Ciwidey Rancabali KM 8, Bandung.

Sapadia perhotelan dan restoran Ciwidey

Sapadia Guesthouse & Restaurant Ciwidey

meskipun fakta bahwa hanya guesthouse, tapi tinggal di Ciwidey yang satu ini sangat bagus, modern dan bersih. perhotelan Sapadia dan restoran Ciwidey relatif baru. Situs juga penginapan berada.

fasilitas yang disediakan oleh Wisma Sapadia tidak banyak, tetapi fasilitas ini sangat berguna, seperti Wi-Fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat, restoran, meja, TV, kamar mandi, taman dan meja depan 24 jam. Sapadia perhotelan dan restoran Ciwidey terletak di Jalan Simpang No. 40, Desa Panundaan, Ciwidey, Bandung

Sukarasa Endah rumah

untuk

salah satu penginapan merekomendasikan berikutnya adalah Sukarasa Endah pondok. Motel ini tidak mewah, tapi itu terlihat rapi dan bersih. Selain itu, rumah Sukarasa Endah, Anda dapat menikmati pemandangan sawah hijau dan pegunungan. Suasana tenang yang ditawarkan oleh asrama ini cocok untuk liburan dan menyegarkan .

harga kamar di rumah juga cukup ekonomis. Fasilitas termasuk yang diberikan oleh layanan kamar pondok-jam ini tersedia 24 mulai, dan safe deposit box, wi-fi di tempat-tempat umum Fund, restoran, ruang internet dan taman, dan meja depan 24 jam. Sukarasa Endah rumah makan di Jalan Babakan Jampang No. 820, desa alami Endah KM 6, Ciwidey, Bandung

Villa Kampung Karuhun Sutan Raja

akomodasi akurasi lain dari rumah ini dari negara yang dapat membuat seperti alternatif tempat untuk tinggal sementara berlibur di Ciwidey. Villa adalah Karuhun Sutan Kampung Raja, yang tinggal dengan lokasi tepat di tepi sawah. Anda akan merasa ketika mereka kembali ke desa untuk tinggal di sini.

Selain tempat yang nyaman, Villa Kampung Karuhun Sutan Raja juga menawarkan berbagai fasilitas, seperti layanan kamar dengan waktu yang terbatas Wi-Fi, di tempat umum, TV, kamar mandi, dan meja depan 24 jam. Situs Villa Kampung Karuhun Sutan Raja di jalan raya Desa Gambung, Mekarsari, Kec. Pasir Jampio, Ciwidey, Bandung.

Sindang Reret Ciwidey

Sindang Reret Ciwidey

nyaman dan rapi, ini adalah kesan pertama Anda akan dapatkan ketika Anda mengunjungi Sindang Reret Ciwidey. Ini menyediakan penginapan bintang dua menawarkan kamar yang nyaman dengan harga yang wajar.

tidak hanya sampai di sana juga, dan fasilitas yang disediakan oleh Sindang Ciwidey Reret sangat lengkap, dari layanan kamar dengan waktu yang terbatas, aman, Wi-Fi di tempat-tempat, restoran, ruang publik bagi penyandang cacat, bathtub, shower, dan perangkat televisi, supermarket, layanan laundry, jasa pariwisata, panahan, grill, front desk 24 jam. Sindang Reret Ciwidey terletak di Jalan Raya Ciwidey KM 25, Pasir Jampio, Bandung.

Argapuri Ciwidey resort

Argapuri Resort Ciwidey

Akomodasi Ciwidey yang satu ini tampaknya sangat cocok untuk Anda yang ingin Anda menyegarkan saat bernapas udara segar. Karena resor ini terletak jauh dari jalan raya dilewati banyak mobil. Dengan demikian, di udara di daerah resor Ciwidey Argapuri masih sangat segar dan bebas dari polusi.

adalah harga

ruangan yang turun harga juga terjangkau. Selain itu, ada juga sejumlah fasilitas yang ditawarkan, mulai dari layanan kamar dengan waktu yang terbatas, tenis, kebun, restoran, dan merokok, dan kamar mandi. Alamat Argapuri Ciwidey resort di Jalan Raya Gambung KM 6, Pasir Jampio, Ciwidey, Bandung.

Kampung Pa'go Ciwidey resort

Kampung Pa’go Resort Ciwidey

Cari resort murah di Ciwidey, yang dilengkapi dengan kolam renang? Anda dapat memilih Kampung Pa'go Ciwidey Resort. Akomodasi ini mahal tidak banyak fasilitas untuk pengunjung, tapi resor ini dilengkapi dengan kolam renang dan taman, wi-fi di ruang publik, layanan laundry, dan fasilitas pertemuan. Kampung Ciwidey Pa'go Resort terletak di Jalan Raya Ciwidey, Soreang.

de Ream Riverside Resort Ciwidey

Jika Anda selalu menempatkan kenyamanan dan kemudahan yang ditawarkan oleh penginapan, maka d 'bisa Ream Riverside Resort Ciwidey pilihan yang paling tepat untuk Anda. Karena resor ini 3-bintang, dan menawarkan gaya, modern, bersih dan nyaman. Anda dapat melihat pemandangan dari resor ini juga mata yang sangat menenangkan

berpartisipasi

de Ream Riverside Ciwidey resort menawarkan beberapa fasilitas seperti wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat, Designated Smoking area, layanan wisata, layanan kamar dengan berlalunya waktu, dan restoran, dan area bermain anak-anak, kamar secara online terbatas, memancing dan berenang. De Ream Ciwidey Riverside Resort terletak di Jalan Soreang - Ciwidey KM 25, Bandung

penelaahan keinginan semua hotel di Ciwidey ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke situs-situs tersebut. Karena informasi akomodasi masih sangat kecil Ciwidey ditemukan di internet

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel