-->

10 Rekomendasi Penginapan Murah Di Semarang

10 Rekomendasi Penginapan Murah Di Semarang -

sebagai Surabaya, Semarang juga memiliki banyak kualitas akomodasi yang terjangkau. Mulai dari hotel sepanjang 1-2 display kamar dengan fasilitas yang baik, suasana yang nyaman, dan layanan yang ramah. Oleh karena itu, ketika Anda akan memulai perjalanan bisnis atau perjalanan ke Semarang, Anda tidak perlu takut tidak mendapatkan nyaman dan murah.

Seperti biasa, Bacaterus akan memberikan daftar perumahan murah di Semarang. Hotel di daftar ini kita telah memilih dengan baik untuk memberikan informasi tentang hotel pembaca yang berkualitas Bacaterus.

mendesis Hotel

ini adalah pilihan akomodasi murah di Semarang, kami sangat merekomendasikan. Whiz adalah sebuah hotel baru yang menawarkan nyaman dan modern dengan sangat terjangkau. Selain itu, Hotel tata letak bintang-2 dekat dengan Lawang Sewu dan Simpang Lima berada.

Selain staf layanan ini ramah, hotel ini juga menawarkan sejumlah fasilitas seperti aman, ruang internet, fasilitas rapat dan bebas / non-merokok, meja, TV, kamar mandi, layanan laundry, dan penerimaan buka 24 jam. Hotel Whiz di Jalan Pierre Tendean No. 9 terletak, Semarang.

Ibis anggaran Tendean Semarang

Ibis Budget Tendean penginapan murah di Semarang

Sesuai namanya, Ibis anggaran Tendean sebenarnya anggaran terbaik yang tersedia di Semarang. Ini hotel, itu menempati gedung baru, sehingga interior di dalam hotel tampaknya sangat modern. Ada juga banyak utilitas juga mendukung kenyamanan tamu hotel.

di beberapa jenis kamar ada tempat tidur yang terlihat unik juga. Fasilitas yang ditawarkan oleh Ibis anggaran Tendean termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, ruang pertemuan dan merokok / fasilitas non-rokok, penyejuk udara, restoran, meja, TV, kamar mandi, dan layanan pijat. alamat ibis budget di Jalan Pierre Tendean Tendean No. 21, Semarang.

Erie Tengah Semarang Kuehl

Airy Semarang Timur Bangkong

masih diskusi tentang anggaran di Semarang, saat ini ada Erie terletak di persimpangan kohl. Hal ini ditulis dalam lokasi hotel salah satu yang sangat strategis karena sangat dekat dengan Diponegoro dan Simpang Lima University.

Tidak hanya itu, Erie juga menawarkan fasilitas khusus untuk para tamu hotel, layanan kamar, 24 jam, kafe, toko-toko dan internet kamar, ruang merokok / non-merokok kamar, AC, meja tulis, TV, kamar mandi, dan Kantor penerimaan 24 jam. Airt Tengah Semarang Kuehl terletak di Jalan MT Haryono No. 854-846, Simpang Lima, Semarang.

salah satu city

City One Hotel

ketika saya masih bingung untuk menemukan akomodasi murah di Semarang yang menawarkan modern dan bersih, Anda bisa pergi ke kota dan satu hotel, yang terletak Hotel ini juga 1 star anggaran dengan konsep minimum.

, hotel ini tampaknya sangat cocok untuk backpacker menjadi perjalanan ke Semarang. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh kota dan satu hotel. Ini termasuk wi-fi di tempat-tempat umum, area merokok / non-merokok kamar, AC, TV, televisi, surat kabar dan meja depan 24 jam. Makan satu kota Central Lambert hotel di Jalan Raya No. 9, Semarang

Grand Saraswati Hotel

Do anggaran di bawah 500.000 rupee bukan halangan di depan Anda dapat menghabiskan malam di sebuah hotel yang nyaman, bersih. Karena Grand Saraswati Hotel adalah hotel bintang 2 yang memenuhi kriteria tersebut. Tarif kamar di hotel ini hanya di kisaran 300 sampai 400.000 rupee.

Tidak banyak fasilitas yang disediakan oleh Grand Saraswati Hotel, dan akan mendapatkan tamu hanya dalam bentuk layanan laundry, fasilitas rapat, dan meja depan 24 jam. Alamat Grand Saraswati terletak di Jalan Singosari Raya No. 81 A, Semarang

Fovere Semarang Hotel

banyak yang mengklaim Fovere hotel ke akomodasi murah di Semarang dengan fasilitas mewah. Ya, di dalam hotel tidak terlihat seperti mewah, serta keadaan kamarnya. Namun, masih ada cukup tarif mahal ditetapkan Fovere Hotel.

Selain itu, ada beberapa fasilitas tambahan yang disediakan oleh Fovere tamu hotel, seperti layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum, ruang internet, restoran, lift, Designated Smoking / area bebas rokok, udara penyejuk, meja, TV, kamar mandi, layanan laundry, dan penerimaan buka 24 jam. Situs Fovere hotel di Jalan Puri Anjasmoro H5 No 39, Semarang.

Amaris Bamoda Semarang Hotel

Amaris Hotel Pemuda Semarang

Bagi Anda yang tinggal di Jakarta atau Surabaya, nama Amaris Hotel tentu tidak asing di telinga. Ya, hotel ini juga dikenal anggaran yang paling berkualitas di kota-kota besar. Layanan di Amaris Hotel selalu baik dan dapat diandalkan. Meski begitu di Bamoda Semarang Amaris Hotel. Hotel ini menawarkan suasana yang tenang dengan konten keamanan.

fasilitas yang disediakan oleh Amaris Bamoda Hotel brankas, wi-fi di tempat-tempat umum, lift, rapat daerah dan rokok, meja tulis, meja, dan koran dan penerimaan TV, fasilitas 24 jam. Menggerogoti Amaris Bamoda hotel di Jalan Bamoda No. 138, Semarang.

Sinabung tinggal

Sinabung Residence

Meskipun akomodasi Sinabung tampaknya sederhana dari luar, tetapi turun anggaran rendah ini menawarkan nyaman, bersih dan tenang. Selain itu, Sinabung Residence juga terletak di lokasi yang strategis.

anggaran Akomodasi, Sinabung Residence Inn tidak ingin disebut "murah." Oleh karena itu, ini fasilitas akomodasi mulai dari AC, bak mandi, shower, televisi, meja, dan layanan laundry. Dan memungkinkan para tamu hotel juga membawa hewan peliharaan di sini. tinggal Sinabung terletak di Jalan Sinabung kelima Nomor 49, Semarang.

Nozz Hotel

Nozz Hotel

yang mengatakan Hotel 1 harus kumuh dan menunjukkan berantakan? Buktikan hotel-star Nozz yang 1 hotel juga dapat dilakukan dengan bersih, modern, dan ramping . Kamarnya tidak sangat luas, tetapi fasilitas yang tersedia di sini sangat lengkap, mulai dari layanan kamar 24 jam sehari, dan kafe, dan Wi-Fi gratis di tempat-tempat umum, ruang merokok, AC, TV, pengering rambut, layanan laundry, layanan pijat, dan resepsionis 24 h. Nozz Amarta terletak hotel di Jalan Raya No. 20, Semarang.

[1945003RoyalPhoenixHotel

ketika Anda sedang mencari hotel murah, yang menempati posisi strategis, Phoenix mungkin Royal Hotel solusi terbaik untuk Anda. Harga kamar mahal untuk menginstal. Pada saat yang sama, kondisi kamar dalam yang nyaman dan benar-benar bersih hotel

ada banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan di hotel ini, karena anggaran tidak hanya menyediakan layanan kamar dengan waktu yang terbatas Wi-Fi, di tempat umum, restoran dan acara 24 jam. pidato royal tinggi Phoenix Hotel di Jalan Sriwijaya Raya Nomor 30, Semarang.

Simpan rekomendasi dari akomodasi murah di Semarang dari Bacaterus ini. Karena jika sewaktu-waktu Anda mengunjungi ke Semarang, Anda tidak perlu repot-repot mencari perumahan ekonomi dan terjangkau.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel