-->

10 Tempat Hangout di Jakarta yang Paling Asyik

10 Tempat Hangout di Jakarta yang Paling Asyik -

bergaul dengan teman-teman adalah cara terbaik untuk menghilangkan rasa lelah karena rutinitas sehari-hari. Terutama jika Anda adalah warga kota besar, Jakarta. Dengan akhir pekan yang santai, maka Anda dapat menyegarkan pikiran untuk kembali siap dengan berbagai kegiatan di minggu depan.

Ada banyak tempat nongkrong di Jakarta, yang bisa menjadi pilihan alternatif untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. di mana saja aneh di tempat hangout di Jakarta yang akan direkomendasikan oleh Bacaterus? Mari , cari tahu di sini

Central Park

grup video di mal-mal di Jakarta dapat digunakan untuk chatting, tetapi terletak di sebuah pusat perbelanjaan di Grogol Petamburan - Jakarta ini tidak tenang dikunjungi oleh orang-orang muda dari kota Jakarta. Central Park Mall yang memiliki taman hijau di tengah bangunan. Pusat ini adalah pilihan jujukan anak-anak Jakarta untuk nongkrong, terutama pada akhir pekan.

beberapa penyewa mengisi kisah terkenal ini pusat perbelanjaan kecil, yang disebut Blakcball, Burger King, Carl Jr dan Street Sweets, Excelso, dapur, tidak Biere, Liberica, Pavillon Daddah, dan puluhan kafe dan restoran.

Koultoura kopi

Koultoura Coffee

suspensi baik harus selalu berada di mall, bukan ? Duduk dengan teman-teman saat chatting dan menikmati secangkir hangout kopi ide lezat yang menarik jauh. Dalam jumlah Jakarta Barat, ada didominasi oleh Coffee dengan minimum internal produk kayu, yang Koultoura kopi.

Di sini, Anda dapat memesan kopi dicampur pub bergaya harga kopi internasional yang lebih terjangkau. Selain itu, selama hari Anda dapat meminta daftar Siang tidak terlalu berat. Sementara menu makan malam akan mulai dilayani pukul 17:00. Kopi Koultoura terletak di Jalan Taman Ratu Indah Blok gelar AA2 No. 33, Green Ville, Jakarta Barat.

Pantai Indah Kapuk

Sumoboo

bingung ketika mencoba untuk menentukan hangout? Mengapa Anda tidak pergi ke Pantai Indah Kapuk (PIK) saja? PIK merupakan kawasan elit di Jakarta sangat dekat dengan Pluit dan Muara Karang. PIK, Anda dapat menemukan berbagai restoran yang unik dan kafe, yang dapat digunakan di tempat titik istirahat dengan teman-teman Anda.

ketika mereka berada di PIK, Anda dapat menemukan Coffee , bar, restoran dan sebuah restoran Jepang makanan Barat , sampai ke restoran yang menjual masakan tradisional Indonesia. Pantai Indah Kapuk berada di Penjaringan, Jakarta Utara. Silakan lihat ulasan kami di sini untuk daftar restoran favorit saya di PIK.

Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy

hangouts akan sambil menikmati roti dengan berbagai rasa menjadi sangat bagus. Roti Bakar Eddy terletak di Blok M, dan ini selalu nongkrong favorit di malam hari. Yang terakhir ini kedai beragam, mulai dari anak-anak masih di sekolah tinggi atau kuliah, dan pekerja kantor, pengusaha dan politisi, untuk sejumlah selebriti.

Roti Bakar Eddy tidak hanya menjual roti, tetapi juga ada daftar lain, seperti Uduk Nasi, bubur ayam, nasi goreng, mi goreng dan mie goreng dan. Jika Anda ingin tahu tentang roti besar, silakan kunjungi Roti Bakar Eddy toko di Jalan Raden Patah No 11, Blok M - Kebayoran Baru, wilayah Jakarta

Kemang

ada yang mengatakan apakah daerah Kemang merupakan salah satu kehidupan malam di pusat kota terbaik di Jakarta. Setuju atau tidak, Kemang tidak menawarkan berbagai tempat yang sejuk untuk berkumpul dengan teman-teman.

mulai dari kafe, restoran, bar dan lounge, dan klub malam semua di Kemang. Jadi, ketika Anda dan teman Anda bingung untuk mencari tempat nongkrong yang menarik, kunjungi Kemang yang terletak di Tamansari, Jakarta Barat.

filosofi kopi

dan menjadi sebuah kafe sederhana di daerah Kebayoran Baru, sangat terkenal dan dikunjungi oleh banyak orang pernah digunakan sebagai tempat menembak film dengan nama yang sama, dan kopi filsafat. Film ini diatur dua kejuaraan aktor dan elemen tampan dan Rio Dewanto Jerikho Chico di sebuah bar yang disebut filsafat kopi di Jalan Melawai 6 No. 25, Blok M - Kebayoran Baru, wilayah Jakarta

filosofi menggantikan kopi ini memiliki desain interior rumah sangat kesederhanaan, kopi yang dijual di sini juga lezat. Sejauh ini telah tempat istirahat telah menjadi Filsafat kopi di Jakarta yang saya sangat favorit. Jika beruntung, Anda bisa bertemu dengan Chico Jerikho atau Rio Dewanto masih sering kafe.

Santa pasar

tempat hangout di jakarta pasar santa

sedang hangout saat memasak, Mengapa Anda tidak ? Bazaar di Santa, Anda dapat chatting dengan teman-teman sambil memancing memasak dijual di sana. Untuk warga Jakarta, Pasar Santa harus telah mendengar dalam skala besar sejak tahun 07. Ini adalah pasar tradisional, yang sering dikunjungi oleh orang-orang muda dari kota Jakarta.

pasar tradisional di daerah Kebayoran Baru benar-benar sukses di tempatnya "menggantung" yang harus memiliki. Stan Bazaar di Santa mencakup bar-Na-Na, marah, Papricano, pasar Ketan, orang-orang gourmet, dan banyak lagi.

aneh selama pasar yang menarik Kah Santa cukup tumbuh subur di Instagram? Mari , mengunjungi Santa pasar di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru dengan teman terbaik Anda atau kekasih.

QQ Kopitiam

QQ Kopitiam

Ada banyak restoran Kopitiam terbuka di Jakarta, tapi QQ Kopitiam adalah salah satu restoran terkenal dan memiliki beberapa cabang di ibukota. QQ Kopitiam adalah salah satu tempat nongkrong banyak tempat di Jakarta hangat hangat. Suasana anggur bisa melihat ketika Anda memasuki area restoran ini.

QQ Kopitiam menjual berbagai hidangan khas dari Singapura dan Asia. Sebagian besar pengunjung memesan minuman S. Teh Tarik, minuman khas dari Singapura dan Malaysia sangat populer. QQ Kopitiam umumnya terbuka beberapa cabang di pusat perbelanjaan, seperti Pacific Place, Plaza Indonesia, dan Pusat FX Lifestyle.

gin. Berpartisipasi cafe

Gins. Co Cafe

Selain itu, ada nongkrong tempat yang menawarkan menu pembuka hidangan utama , dan candy , seperti berbagai jenis kue, lengkap. Gin. Cafe nongkrong bagi mereka yang ingin nongkrong sambil menikmati makanan yang lezat dengan harga yang terjangkau berpartisipasi.

di sini, dan ada banyak menu makanan yang ditawarkan, seperti pembuka form cumi goreng atau sup jamur hidangan utama lezat seperti nasi goreng Hong Kong atau pasta carbonara, berbagai makanan penutup adalah andalan kafe ini, dan saus blueberry omong kosong Keith dengan es krim atau alpukat mousse. Gin. Berpartisipasi cafe terbuka 7:00-10:00. CNI cafe terletak di tengah-tengah bangunan kreatif (C3), Jalan Puri Indah Blok O-2 No. 1-3, Jakarta Barat.

taman bir

Beer Garden

Jakarta Muda manusia pasti benar-benar tahu di mana tempat nongkrong yang satu ini, sebuah taman bir. Seperti namanya, tempat ini menawarkan menu macam minuman beralkohol merek yang berbeda atau campuran bartender.

ketika Anda membuka daftar taman bir, Anda akan menemukan daftar minuman adalah nama-nama yang unik, seperti polikarbonat Besson, madu dan racun, dan mulut wanita. Apapun jenis favorit Anda dari minuman beralkohol semua di sini, dimulai dengan koktail, minuman beralkohol, wiski, bir, dan anggur.

Jika Anda tidak ingin minum alkohol, Anda dapat memesan minuman ringan atau mocktails. Taman bir memiliki empat cabang di Jakarta, yaitu di bidang Radio Dalam, Menteng, sekretariat Konvensi Keanekaragaman Hayati, dan Kemang. Taman bir cabang terdekat

istirahat sebentar di tempat lain di Jakarta yang bar atau restoran yang berada di lantai atas bangunan, seperti Sky atau Cloud istirahat lounge. Saat ini, tempat-tempat hangout yang terletak di dari gedung pencakar langit permukaan yang sedang booming di kalangan anak muda di Jakarta.

Apakah Anda memiliki lebih hangout di Jakarta tidak kurang sibuk dengan berbagai situs yang disebutkan di atas? Mari , dan menulis rekomendasi Anda di komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel