-->

10 Tempat Makan Murah dan Enak di Bandung

10 Tempat Makan Murah dan Enak di Bandung -

harus melihat momen di mana saya panik mencari tempat yang baik untuk makan tapi masih portofolio ramah. Ketika kunjungan ke Miami, Anda akan ingin mencoba beberapa makanan bersantap yang unik dari jenisnya. Bandung terkenal tidak hanya untuk pusat perbelanjaan, tetapi juga pusat kuliner dan khas yang unik.

Kali ini, Anda akan disuguhi patch informasi yang terkenal di Bandung memasak. Berbagai situs memasak pasti ramah di dompet dan juga di lidah. Aneh? Di bawah ini adalah daftar tempat makan di versi Bandung Bacaterus.com

  1. CAK Kohar Lamongan

untuk pecinta pedas, tempat ini adalah favorit karena mereka melayani saus mangga. Mangga saus toko terkenal dengan pedas sangat Tidak heran tempat ini menjadi favorit terutama di kalangan anak-anak yang tinggal di rumah kos oleh Ukur.

Warung kecil atap terpal biru buka dari jam 6 pagi sampai tengah malam. Tempat ini tidak pernah sepi pengunjung karena harga pangan yang tinggi sangat murah. Sebagian dari paket ayam goreng, Anda hanya perlu menghabiskan $ 13.000 rupiah.

sambal mangga cak kohar

Salah satu yang menarik dari makanan ini adalah pilihan sambelnya. Ya, Anda dapat memilih antara Bissell atau saus mangga. Jika Anda tidak suka pedas, pilih saus Bissell. Tetapi jika Anda ingin panas, dan kemudian terikat untuk mencoba saus mangga. Jika masih ragu, ya hanya memilih kedua.

layanan di sini juga sangat cepat karena ketika Anda tiba Anda akan disambut oleh bandara muda sigap. Trotoar kafe CAK Kohar dekat kampus Unpad Dipatiukur terletak dan dapat dicapai dengan transportasi umum Riung - Dago dan Cicaheum - Ciroyom

  1. Sambel porous

sambel medok

tidak jauh dari Lamongan CAK Kohar, ada makan murah lebih cocok untuk pecinta pedas. Dinamakan Sambel berpori di seluruh kampus Unpad Dipatiukur atau kanan Perjuangan Jawa samping Monumen Bank.

hadiah Sambel berpori berbagai memasak daftar panas, mulai dari ayam balado, balado telur dadar dan tulang Balado, bahkan Ceker Balado. Berbagai daftar dapat dikombinasikan dengan nasi putih, nasi goreng, mie rebus atau mie goreng.

salah satu menu Favorit di tempat ini jengkol balado. Ya, hanya $ 8.000, Anda bisa mendapatkan layanan balado jengkol yang dapat dinikmati oleh 3 sampai 4 orang pada satu waktu. Selalu ingat Persiapan Tissue sebelum makan berbagai yang ada Balado dimasak dalam saus ini.

  1. Organisasi Kepabeanan Dunia manis

tempat makan murah di bandung wco

Jika ini adalah makanan favorit saya adalah Fakultas anak ayam yang tinggal di Seluruh Cisitu. The Warung mortar atau disingkat masakan ayam WCO telah diproses sangat lezat. Ada Cobek ayam dan pop cabai hijau ayam, bahkan cola ayam.

ada salah satu yang paling unik dari ayam olahan kari ayam. Mengapa unik? Karena ayam ini berbalut tepung sampai kemudian memberikan Crispy kari goreng saus selera benar-benar nendaaang. Mencoba untuk orang wajib Hey!

Jika Anda ingin hanya mampir untuk naik angkutan umum dari hukum Cisitu Taman persimpangan. Angkotnya biru ungu. Makan lokasi rumah tepat di seberang pasar kecil. ! Good luck

  1. karnivora

desain yang unik dan tidak biasa dari nama restoran, yang membuat tempat makan menarik pelanggan. Karnivora menggunakan konsep "Indiana Jones", jelas dari desain interior restoran. Restoran ini menawarkan berbagai satu kuliner unik yang merupakan menara daging. The

daging tumpukan menara burger tinggi dengan daging burger tebal. Daging dapat dinikmati oleh Menara lima orang pada satu waktu. Unik bukan? Selain Menara daging, restoran ini juga menawarkan berbagai makanan lain seperti steak, pizza, nasi goreng dan sebagainya.

karnivor

dapat menikmati beberapa makanan ini dalam ukuran jumbo besar alias namun dengan harga yang relatif terjangkau di kisaran hingga 150ribu 20ribu Rs. Minuman juga unik dan sangat beragam. Karnivora RE terletak di jalan. Dapat dicapai Sana'a alias jalan Riau transportasi umum Riung Bandung - Dago

  1. cafe hitam romantis

gelap nyawang adalah salah satu jalan di daerah ITB sangat terkenal. Karena apa yang terkenal? Tentu saja karena kebutuhan makanan. Ya, gelap sepanjang Jalan nyawang dapat menemukan puluhan kafe dan warung makan yang serba bisa. Krim kombinasi, daging, ayam goreng, rumah makan dan membajak, masakan Jepang, dan banyak lagi.

Di antara banyak tempat untuk makan, dan salah satu yang paling eye-catching adalah romantis cafe hitam. Dari penampilan, kafe cukup jelas dari tempat makan di sekitarnya karena didominasi warna hitam. Warna, tentu saja, seperti nama yang dilakukan.

black romantic

Ketika masuk, kita akan disuguhi musik cukup cepat. Menariknya, musik yang dimainkan di sini sebentar-sebentar mengikuti jadwal. Misalnya, di pagi hari dan akan memainkan lagu-lagu pop, lagu-lagu rock muncul, lagu Islam di sore hari, dan sebagainya. Dalam hal ini suram dan di setiap meja ada lilin cahaya iluminasi yang akan menambah suasana romantis.

dari makanan yang disajikan di singa Romatic sangat beragam, seperti goreng dari rasa yang berbeda dari nasi, ayam goreng, ayam panggang, dan lebih dari itu, ada spesialisasi juga dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri sebagai tutug oncom, konro palu dan ayam Rica rica, kebuli beras, dan lain-lain.

Selain makanan utama, dan berbagai gurun atau terlalu manis bisa mendapatkan di sini. Ada berbagai jus buah dan es krim goreng, pisang dan roti panggang, sup buah, dan banyak lagi. Dengan harga antara Rs 5.000 untuk Rs 25.000, hitam romantis dapat diklasifikasikan sebagai makanan ringan dan camilan subsisten awal bulan ini.

Bagi yang penasaran, silakan datang ke nyawang gelap di kampus selatan ITB. Lokasinya tepat di seberang dari Bank Muamalat. Anda bisa datang kapan saja dan untuk terbuka Romatic hitam selama 24 jam non-stop.

  1. Sumo Ramen Bar

sumo ramen

Bagi Anda yang suka dengan Asia memasak khas, Sumo Ramen Bar adalah suatu keharusan mencoba. Ramin bar membuka beberapa cabang, salah satunya adalah di Jalan Ismail Tubagus. Meskipun ada beberapa hal yang "Mini", tapi Ramin bar selalu pilihan pecinta ramen.

harga murah dan Ramin variabel yang berbeda ke pengunjung akun. Harga makanan berkisar di sini 15ribu sampai 40ribu Rs. tas sangat murah asrama. Untuk mengunjungi Sumo Ramen Bar, Anda dapat menggunakan angkutan umum rute Caringin - Sadang Serang

  1. ayam Penyet Bo telah menjadi Yanti

Jika Anda mengunjungi toko untuk makan ini , Anda mungkin akan terkejut untuk melihat tempat untuk makan, dan terletak di sisi jalan, dan terdiri dari antarmuka keranjang kecil. Ya, ayam Penyet Bo telah menjadi Yanti yang terletak di Jalan Ir. Juanda (Dago), di samping Departemen Dinas Peternakan.

Meskipun tempat ini sederhana, tapi jangan meremehkan rasa makanan. Dengan harga yang sangat rendah dan ini adalah rupee 18ribu untuk satu layanan, dan disukai ayam penyet Bo telah menjadi Yanti pasangan muda. Jika Anda mengunjungi Bandung, tidak ada salahnya mencoba ini kuliner

  1. Lotek dan Alrojak Dago Pojok

situs terletak di sebelah ojeg pengrajin Dago sudut. Tapi tidak ada keraguan bahwa rasa lotek ibu ini disiapkan. Berbagi satu lotek Anda bisa mendapatkan dengan membayar hanya 8.000 rupee. Jenny Day dapet makanan yang membuat penuh dengan hanya 8.000 orang Aja langkaaa!

jangan lupa untuk mencoba kekuatan khas. Harga yang sama untuk 8.000 rupee. Sangat cocok untuk keindahan, indah sambil berkumpul dengan teman-teman. Situs ini dapat diakses dengan transportasi umum di sekitar stasiun Dago seperti Kalapa - Dago, Riung - Dago, stasiun - Dago

  1. Mie Aceh Tubagus Ismail

mie aceh

Mie Aceh adalah salah satu masakan dari balkon Mekkah yang sangat terkenal. Nah, bagi Anda yang ingin mencicipi masakan di Bandung dengan harga murah, datang ke Kedai Mie Aceh di jalan Tubagus Ismail Raya.

situs berlawanan Wisma Bank Indonesia, dan tidak jauh dari ES Doreen Virtue terkenal. Ketika ia pergi ke toko ini Anda akan disambut Anda dengan seorang pria besar dengan ekspresi mirip dengan Inspektur Vijay di film India.

di toko ini Anda dapat memesan menu mie goreng, mie rebus dan nasi goreng dengan pilihan kelas Aceh seperti ayam, telur, makanan laut, dan banyak lagi. Tidak hanya makanan dari Aceh, ternyata di sini, Anda juga bisa memesan masakan India seperti roti cane, teh tarik, dan sejenisnya.

  1. Ibu Tatang Sarbini restoran

bu tatang

Anda tidak akan terkejut jika Anda tahu lokasi restoran ini. Karena restoran terletak di pusat daerah pemukiman padat penduduk di Sekeloa. Tapi restoran ini selalu dikunjungi oleh siswa.

makanan yang disediakan dalam kasus makanan rumah dimasak seperti sup sayuran, sayur asam dan lodeh, ikan goreng, ayam goreng, telur dan daging, karedok, dan lain sebagainya. Kebanyakan pengunjung melihat, dapur di sini dan membuat mereka kehilangan rumah mereka. Hal ini dimengerti bahwa sebagian besar pengunjung adalah mahasiswa yang pergi ke luar negeri untuk mencari ilmu di Bandung.

tentang harga, Anda tidak perlu khawatir. Bahkan, Anda mungkin akan terkejut ketika Anda ingin membayar pesanan Anda, karena harganya yang sangat murah. Restoran ini buka setiap hari dari 07:00 sampai 23:00.

tetapi Anda lebih upaya untuk sampai ke sana karena lokasi yang agak sulit untuk mendapatkan akses ke transportasi umum. Untuk mencapai Ms. Tatang restoran, Anda bisa naik angkutan umum melewati Dipatiukur, kemudian turun di dasar Sekeloa sepeda motor, dan terus naik sepeda motor ke situs.

Nah, ini adalah koleksi tempat makan makanan murah di Singapura selera yang baik dan bergizi. Jika Anda memiliki rekomendasi lain makan di sekitar makanan Bandung yang tidak menguras isi dompet, silahkan berbagi dengan kami melalui kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel