-->

10 Tempat Oleh-Oleh Di Bali Yang Unik & Menarik

10 Tempat Oleh-Oleh Di Bali Yang Unik & Menarik -

Berkunjung ke Bali tak lengkap rasanya jika Anda tidak membeli souvenir untuk keluarga dan kekasihnya. Ada banyak oleh-oleh khas Bali yang layak untuk dibawa pulang dan digunakan sebagai suvenir. Namun, tidak semua orang tahu tentang tempat untuk membeli souvenir di Bali.

Nah, Bacaterus akan membuat rekomendasi tentang souvenir di Bali, di mana untuk Anda. Tempat untuk berbelanja untuk souvenir dan biasanya selalu menjadi tujuan populer bagi wisatawan yang ingin mencari souvenir untuk dibawa pulang ke kampung halamannya.

Sukawati art

dan souvenir di Bali ini satu tentu tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Ya, pasar seni Sukawati toko souvenir hadiah yang paling populer di Bali.

Lokasi pasar ini di Gianyar. Jika Anda berkendara dari Ngurah Rai, maka Anda harus melakukan perjalanan selama 45 menit untuk sampai ke pasar seni Sukawati ini. Sebagian besar barang yang dijual di pasar ini adalah pakaian dengan judul Bali. Bahkan, di sini Anda bisa tawar-menawar dengan penjual.

Krisna Bali

Krisna Bali tempat oleh-oleh di bali

Jika Anda tidak ingin membeli oleh-oleh berupa pakaian, Anda dapat membuat makanan ringan makanan ringan khas dari Bali untuk keluarga dan teman-teman. Salah satu souvenir pusat, yang menjual berbagai makanan ringan dikenakan Krishna. Dinamakan Krishna karena ada patung Dewa Krishna cukup besar di depan toko ini.

jarak antara Krishna dan Bandara Ngurah Rai sangat dekat, karena Anda hanya perlu membayar selama 5 menit. Adapun hadiah souvenir khas dari Bali, yang dijual di sini adalah pie susu, dodol kering, dan berbagai keripik, dan banyak lainnya. Selain makanan ringan Bali, Krishna juga pakaian khas yang juga dapat digunakan sebagai souvenir promosi.

Joger

Joger

di Yogyakarta, ada souvenir Pusat ucapan terkenal komik, dua Dagadu. Bali juga memiliki souvenir dengan berbagai kata-kata yang tidak kalah cerdas, sebuah Joger. Bahkan, namanya berada di tempat kata stasiun Joger yang sama. Di sini, Anda dapat menemukan souvenir berupa pakaian, sandal, gantungan kunci, dan banyak lagi.

di Bali, Joger yang terletak di Jalan Raya Kuta Jalan Raya Bydigol. Harga barang yang dijual di sini juga sangat terjangkau. Jika Anda berpelesir ke Bali, sempatkan diri untuk mampir toko suvenir lucu Joger.

pasar Guwang

Pasar Guwang

dekat pasar seni Sukawati tidak hanya dalam hal juga menjual souvenir barang serupa Bali dengan Sragen. pasar Guwang yang ada hanya sekitar 500 meter dari Pasar Seni Sragen. Pasar ini tidak sepopuler Sragen, tapi ini jauh lebih terorganisir daripada pasar Sragen.

Guwang di pasar, Anda dapat membeli pakaian, syal, atau piring usang. Ada berbagai jenis kerajinan dikenakan dijual di sini. Jangan lupa untuk menawar jika Anda membeli souvenir di pasar Guwang ini, karena biasanya penjual untuk memberikan harga tinggi bagi wisatawan.

Pasar Seni Kuta

membeli souvenir di cotta pasar seni pasti lebih mahal daripada Anda berbelanja untuk souvenir di pasar seni atau pasar Guwang Sragen. Hal ini karena situs ini sangat strategis dan banyak dibanjiri oleh wisatawan.

Di sini, Anda dapat membeli T-shirt dengan kata-kata "I love Bali" atau membawa merek bir lokal terkenal. Tidak hanya pakaian, kuota pasar seni juga berbagai kerajinan seperti patung, ukiran, dan lukisan. Meskipun mahal, tapi tak ada salahnya jika Anda menawar harga termurah saat berbelanja di pasar seni cotta ini

Pia Legong

sudah bertahun-tahun Pia Legong dikenal sebagai oleh-oleh khas Bali yang sangat populer. Kemasan Selalu menyertakan gambar penari dipakai. mengatakan , berbelas kasih tanpa menggunakan mesin, sehingga saham Pia Legong biasanya sangat terbatas.

Pia Legong tersedia dalam tiga rasa, yaitu keju, coklat, kacang hijau. Hampir semua rasa Pia Legong sangat lezat. Namun, berhati-hatilah dalam membeli Pia Legong, karena banyak yang salah penyayang produk premium dengan kemasan yang sama dan kemasan. Satu-satunya titik penjualan Pia Legong hanya di dapur rumah Pia Legong terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali.

pasar Ubud

Pasar Ubud

menurut pendapat pertama sekilas pasar Ubud sebenarnya mirip dengan pasar seni Sukawati, Kuta, dan Guwang. Namun, hal yang membuat pasar Ubud tampaknya lebih dari pasar swasta dan pasar ini digunakan seni lainnya di Bali sebagai lokasi menembak Film Hollywood, Eat, Pray, Love yang dibintangi aktris veteran Julia Roberts.

di sini, Anda bisa mendapatkan pakaian pakaian bertema, barang-barang kerajinan disesuaikan dikenakan Bali, bahkan lukisan. Situs Pasar Ubud itu sendiri sampai batas tertentu yang sangat strategis karena berada di depan Puri Saren Agung Ubud.

Pasar Badung

Pasar Badung

Sebenarnya, pasar Badung adalah tempat untuk berbelanja untuk setiap upacara di Bali. Namun, di sini juga kami menjual berbagai macam pakaian yang dikenakan, celana atau syal pantai, dan kuliner Bali yang unik.

Tidak hanya itu, Pasar Badung juga menjual perabot rumah dan kebutuhan sehari-hari. Jika Anda membeli dalam jumlah besar, biasanya Anda harus memberikan diskon khusus untuk Anda. Situs ini terletak pasar Badung di Jalan Gajah membuat, Denpasar.

Galuh art shop

Galuh Art Shop

ingin mencari batik Bali? Anda dapat pergi ke toko seni Galuh. situs belanja art Galuh di Jalan Batubulan, Gianyar. Namun, komoditas yang paling menonjol di sini batik Tidak hanya itu, tetapi patung-patung dan kerajinan lainnya yang dihasilkan oleh pekerja seni dari Bali. Namun, Anda harus tahu bahwa di art shop Galuh, Anda tidak dapat mengajukan tawaran pada item di akan, karena barang di sini sudah harga tepat.

Kampung Nusantara

seperti Krina, Kampung Nusantara adalah di kedua di Bali yang menawarkan berbagai makanan ringan khas dari pulau dewata. Tidak hanya itu, Kampung Nusantara juga menjual berbagai barang yang cocok dipakai untuk melayani sebagai suvenir.

ada tidak cukup, Anda dapat membeli tindakan panel pekerja seni di Kampung Bali Nusantara. Pada harga, dan barang yang dijual di sini masih sangat ekonomis. Kampung Nusantara terletak di Sunset Road, Kuta.

ini adalah baik di Bali Anda dapat mengunjungi jika Anda ingin membeli oleh-oleh khas dari pulau dewata. Selama kunjungannya ke pulau, dan waktu untuk diri sendiri untuk membeli hadiah untuk keluarga dan teman-teman di kota Anda. Karena oleh-oleh khas Bali selalu menarik untuk melayani sebagai suvenir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel