-->

10 Tempat Wisata Anak Di Bogor Yang Sangat Seru

10 Tempat Wisata Anak Di Bogor Yang Sangat Seru -

menghabiskan waktu dengan anak-anak dan bisa dilakukan dengan mengajak mereka untuk bersantai di tur khusus untuk anak-anak. Dalam adegan tersebut, anak-anak bisa bermain atau mungkin bahkan sambil belajar tentang hal-hal yang berbeda. Bagi Anda yang tinggal di Bogor, sebenarnya tidak sulit untuk menemukan tur pribadi untuk anak-anak di kota hujan.

Beberapa dari Anda mungkin tidak tahu bahwa banyak tempat di Bogor seperti rekreasi tentunya dengan anak-anak. Oleh karena itu, Bacaterus review dari sepuluh tempat wisata di Bogor bahwa anak dapat membuat referensi ketika Anda ingin mengajak si kecil bermain.

Taman Safari Cisarua

atraksi anak Bogor harus akrab dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya utama. Ya, Taman Safari Cisarua tampaknya harus melihat tujuan pada hari libur. Taman Safari terletak di atas adalah tempat yang mengundang anak Anda untuk mengenali binatang yang berbeda. Karena, di sini dan ada lebih dari 2.500 hewan.

hewan kecil bisa langsung dilihat berkeliaran di Taman Safari keluar dari jendela mobil. Selain kebun binatang, seperti Taman Safari Cisarua menawarkan berbagai permainan yang tidak boleh dilewatkan.

Jungleland Adventure Park

Jungleland Adventure Theme Park tempat wisata anak di bogor

, yang mengatakan hanya Bandung dan Jakarta memiliki stadion dengan konsep theme park ? Di Bogor, Anda dapat mengajak anak-anak untuk mengunjungi Jungleland Advanture taman. Stadion yang terletak di daerah Sentul menawarkan banyak permainan yang akan diuji segalanya. Jika beruntung, Anda dapat menonton acara dan atraksi oleh manajemen lapangan organisasi ini.

itu diklaim

Jungleland Adventure Park juga taman luar merupakan yang terbesar di Indonesia. Sebuah penampil tidak pernah bisa sepi pengunjung, terutama pada akhir pekan atau hari libur nasional.

Jungle Water Adventure

Jungle Water Adventure

masih di area yang sama dengan Jungleland Adventure Park, dan ada subjek bermain taman air yang disebut hutan petualangan air. Selain itu ada kolam renang, yang cukup lebar, pada subjek bermain taman air sebagai kereta luncur hingga 8 meter. Anda ingin menguji adrenalin Anda? Ski yang coba ditutupi dengan panjang 12 meter air di hutan petualangan ini.

sekali puas dengan bermain air dengan anak Anda, dan mendorong mereka untuk mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya yang ada di sini, seperti Cinema 4D atau Bird Park. Air di petualangan hutan, dan ada juga dunia salju, yang daerah terlihat seperti salju yang dirancang.

Waterhouse

Rumah Air

Waterhouse adalah tempat wisata anak-anak di Bogor dengan konsep yang sangat berbeda dari petualangan hutan air. Karena di tempat ini anak-anak tidak bisa berenang, tetapi mereka dapat melakukan berbagai kegiatan yang tidak kalah menarik.

Ada berbagai permainan air yang menarik untuk mencoba, seperti bumper boat, bola gila, sepeda air. Tidak hanya menyediakan air saja permainan, Rumah Air juga menawarkan berbagai kegiatan berbasis lahan, seperti becak kecil, ATV, Lucu Otopad, dan mobil. Sambil menunggu adalah bermain sedikit satu, dan orang tua bisa memancing di kolam pemancingan di rumah di udara

Kebun Raya Bogor

pada kenyataannya, Kebun Raya Bogor adalah tempat yang bisa dikunjungi oleh orang-orang dari segala usia. Namun, orang tua dapat membawa anak-anak mereka untuk melakukan perjalanan di Kebun Raya Bogor. Di daerah taman 87 hektar, dapat beberapa dari mereka untuk mengenal berbagai tanaman ditemukan di sini. Karena Kebun Raya Bogor memiliki lebih dari 15 ribu spesies tanaman.

Anda dapat mengundang anggota keluarga untuk membawa piknik makan siang dari rumah sementara di Kebun Raya Bogor. Di taman dan ada juga Museum of Zoology, yang tentunya akan lebih memilih anak

Taman eSATA Matahari

rencana untuk membawa anak mengambil jalan ke puncak? Jangan lupa untuk berhenti di Taman Matahari eSATA bahwa anak tidak terlalu bosan. Di Taman Matahari eSATA, dapat anak-anak kecil berenang di kolam renang, di sungai dengan perahu naik, atau bermain ATV. Selain itu, ada juga permainan lain yang dapat diuji oleh anak-anak, seperti perahu kecil, perahu dayung, bumper boat, dan berbagai permainan saja.

Namun, orang tua harus mendampingi anak saat bermain di Taman Matahari eSATA, karena di sini tidak ada petugas untuk menjaga anak-anak kecil. Udaranya yang sejuk dan beragam permainan yang membuat Taman Matahari eSATA tidak pernah sepi pengunjung.

Marcopolo Water Adventure

Marcopolo Water Adventure

bahwa setiap anak suka bermain air. Pilihan untuk bermain taman air lainnya di Bogor, Anda dapat mengunjungi dengan anak Anda Marcopolo Water Adventure. Bacaterus merekomendasikan tempat ini untuk naik perairan yang relatif lebih lengkap daripada hutan air petualangan.

air di stadion ini, Anda akan menemukan waterboom, geitser, banana boat, ember bocor, dan banyak lagi. Bahkan, di tempat ini juga ada aliran kolam renang, pasir, mandi air hangat. Marcopolo Water Adventure adalah tempat wisata anak-anak di Bogor lebih dari sekedar menyenangkan.

Taman Toby

Taman Topi

dikenal sebelumnya sebagai Taman Toby, taman ini terletak tidak jauh ditunjuk dari Kebun Raya Bogor Taman Ade Irma Suryani atau Plaza Kapten Muslihat.

Sekilas, Taman Toby sebenarnya terlihat seperti taman umum. Namun, siapa sangka jika taman ini ada berbagai permainan yang pasti akan dicintai oleh anak-anak, seperti monorel, bom bom mobil, bom, bom perahu, rubah jumper, dan banyak lainnya. Ini adalah salah satu situs referensi bahwa anak-anak yang murah di Bogor.

Budaiya Taman Sentul

Taman Budaya Sentul

, yang mengatakan hanya dikeluarkan untuk kegiatan senior yang hanya? Anak-anak juga dapat mencoba kegiatan yang menyenangkan dan menarik yaitu, tahu . Taman Sentul di Budaiya, anak-anak dapat melakukan aktivitas yang berbeda, mengamankan pasti keluar dan di bawah pengawasan staf dari tempat-tempat ini.

Budaiya Taman Sentul bertempat di sebuah situs yang sangat luas dengan udara yang sangat dingin. Tempat ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi anak yang baru.

Mekarsari

di urutan terakhir ada Mekarsari yang sangat populer di kalangan orang-orang dari Bogor. Orang tua dapat membawa anak-anak mereka untuk mengenali ribuan jenis pohon buah-buahan dan tanaman di kebun ini saat mereka berada di papan kereta khusus yang akan membawa Anda sekitar.

Menariknya, di Mekarsari kita tidak hanya untuk mengenal berbagai tanaman, tetapi juga dapat mencoba berbagai permainan, seperti banana boat dan bersepeda air, dan banyak lainnya.

direkomendasikan pemandangan di anak Bogor saat ini menarik untuk cukup menarik, bukan ? Tunggu, mendapatkan anak Anda untuk melakukan pada akhir pekan atau selama liburan sekolah perjalanan ke tempat-tempat menarik yang ada di atas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel