-->

10 Tempat Wisata di Depok yang Harus Dikunjungi

10 Tempat Wisata di Depok yang Harus Dikunjungi -

Halo, warga Jakarta dan sekitarnya, apakah Anda memiliki rencana untuk liburan Anda? Jika tidak, mengapa tidak Anda berencana liburan ke tempat yang dekat dengan itu? Karena Anda juga harus mempertimbangkan biaya perjalanan jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh. Akan dijual dan tiket transportasi umum dengan harga lebih tinggi pada saat peak season seperti ini.

Nah, untuk menghemat waktu dan biaya, Anda dapat mengundang keluarga dan teman-teman untuk liburan di Depok? Mengapa di Depok? Karena ada banyak tempat wisata di Depok yang unik dan memiliki daya tarik tersendiri. Mari , lihat Catatan Bacaterus tentang tujuan wisata di Depok bawah

D 'menakjubkan pertanian kandang

di Depok, tempat wisata dapat membuat anak Anda dapat berinteraksi dengan hewan yang belum pernah dialami sebelumnya. D 'farm kandang menakjubkan tempat wisata memegang suasana peternakan. 8 hektar situs diisi dengan berbagai hewan jinak yang biasanya hanya ditemukan di peternakan sendiri.

di D 'menakjubkan kandang peternakan, anak-anak bisa langsung berinteraksi dengan sapi, kuda, kambing dan domba. Bahkan, anak-anak bisa mendapatkan pengalaman berharga yang tak terlupakan, seperti sapi perah atau memberi makan hewan ternak di sana.

Belimbing pertanian Allah

Agrowisata Belimbing Dewa

Apakah Anda tahu bahwa kota Depok memiliki julukan sebagai kota belimbing? Mungkin tidak ada yang tahu mengapa kota Depok disebut belimbing. Di Depok ada sebuah desa bernama Pasir Putih. Sekarang, di wilayah ini ada Agrowisata Belimbing dewa. Dalam peternakan ini, pengunjung dapat memetik buah bintang langsung dari pohon.

Jadi, mengapa nama pertanian Belimbing Allah? Karena kulit di sini sangat besar, seperti buah para dewa. Selain ukuran besar, belimbing di peternakan ini memiliki rasa yang sangat manis, tahu . Substansi, yang di tempat lain Anda tidak akan menemukan kulit lezat seperti di peternakan ini.

Godong Internasional Rami

Godong Ijo

wisata berikutnya di Depok adalah atraksi Godong Internasional Rami yang menyediakan pendidikan dan hiburan. Godong Internasional Rami lokasi strategis, yaitu di bidang Sawangan - Depok. Satu-satunya hal yang menarik perhatian adalah adanya kura-kura raksasa di objek wisata ini.

tutorial yang disediakan oleh International Rami Godong juga sangat kreatif. Anak-anak dapat belajar bahwa dokter muda, chef Johnnyo , pertanian, dan membuat keramik. Di Godong Internasional Rami juga tersedia, green rumah , restoran dan kolam pemancingan, dan vertical garden . Tempat ini selalu pilihan bagi seluruh keluarga untuk perjalanan kunjungan akhir pekan atau hari libur nasional.

Depok imajinasi air

Depok Fantasi Waterpark

Yah, dan tempat wisata di Depok pasti memilih satu ini oleh si kecil. Ya, imajinasi air Depok adalah taman air, yang dilengkapi dengan berbagai menarik game yang sangat menyenangkan. Wahana di taman air, dan ini termasuk flush bola, Renang melati, polo air, dll

Selain itu, sebagai imajinasi air Depok menyediakan cara bagi negeri-negeri lain, seperti Teater 4 Dimensi, Statistik Becak, pabrik roda, dan lebih banyak sehingga. Orang tua yang sedang menunggu anak-anak mereka untuk bermain dapat mencoba terapi ikan atau hanya duduk di foodcourt atau kios

pengasinan topikal

Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang suka memancing? Jika ya, mengapa tidak mencoba untuk melakukan perjalanan ke tempat alami membasahi di Depok? Karena, di danau ini Anda dapat ikan, seperti ikan mas, mujaer, lele, ikan mas, dan gabus. Namun, jika Anda ingin menangkap di situs pengasinan ini, Anda perlu alat pancing dan umpan sendiri dari rumah.

bersama dengan memancing, dan kegiatan lainnya yang dapat Anda lakukan di situs tersebut pengasinan air ketika ia sedang mengendarai sepeda di sekitar danau. Tempat ini adalah solusi bagi Anda yang ingin mencari tempat liburan murah di Depok

bunga Wiladatika

perjalanan sambil melihat bunga-bunga dan tanaman yang indah bisa menjadi ide yang baik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Wiladatika bunga di taman, Anda dapat mencuci hiburan serta mata melihat tanaman warna yang berbeda, menyegarkan mata.

Jika Anda membawa anak-anak ke taman bunga, yang dapat dimainkan di taman bermain anak-anak di taman daerah bunga ini, menampilkan taman bunga juga Wiladatika air mancur dan air terjun buatan, sebuah gua kecil. Situs itu sendiri tidak jauh dari Cibubur, sebuah perkemahan Street 1, Cibubur, Depok.

kampung 99 pepohonan

Kampung 99 Pepohonan tempat wisata di depok

ada yang mengatakan, "desa 99 pohon," tetapi beberapa menuntut "Kampung Rosa." Ini panggilan untuk atraksi yang satu ini tentu bukan tanpa alasan. Di desa ada 99 pohon pada kenyataannya beberapa rusa yang dipelihara di sini.

Joe gaya desa yang masih untapped'll merasa setelah Anda memasuki desa ini dari 99 pohon. Pohon-pohon dan tanaman hijau selalu menjadi jelas di mata ketika Anda berada di salah satu resor di Depok ini.

Selain rusa, ada juga beberapa hewan lain yang dipelihara di sini. Namun, di desa 99 pohon, Anda tidak hanya bisa menikmati suasana alami yang indah dari desa, Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan dikeluarkan menarik dan menyenangkan.

Masjid Emas

Masjid Kubah Emas

Nama asli masjid ini adalah masjid Diane Mehri, tapi wisatawan dan penduduk lokal sering masjid ini disebut kubah emas dari nama masjid. Kubah masjid benar-benar emas.

masjid-seperti bangunan di dongeng Aladdin. Indah mewah akan segera jelas ketika Anda melihat di luar masjid. Depok komunitas masjid kebanggaan adalah salah satu masjid termegah di Asia Tenggara.

Dome emas dari situs ini sangat dekat dengan masjid desa, 99 pohon sehingga Anda dapat mengunjungi keduanya secara bersamaan. Jika Anda di sekitar masjid ini, jangan lupa untuk melakukan sholat di kubah emas masjid.

Pondok Zidane

Pondok Zidane

Depok objek wisata terkenal integrasi tingkat tinggi dengan alam, salah satunya adalah Zidane rumah. Di tempat ini, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan dikeluarkan , salah satunya adalah Flying fox . Selain itu, Anda dan keluarga Anda juga dapat mengambil kelompok besar atau ikan di sini.

Zidane Lodge adalah tempat di mana ideal Anda dengan keluarga atau teman-teman. Adegan yang satu ini terletak di Jalan Rawa Bengkok RT 03 RW 07 Kimberly. Prigi, Desa Bedahan, Sawangan daerah, Depok.

TVRI Studio bendera Depok

Studio Alam TVRI Depok

Apakah anda ingat bahwa dekade lalu TVRI adalah satu-satunya stasiun yang menyiarkan program televisi dan disiarkan di TV? Bukan TV kabel, stasiun TV dan lebih nasional masih di tahun 70-an sampai 80S.

Nah, kali ini Bacaterus ingin mengajak Anda menyadari TVRI Studio, dimana sebelumnya TVRI mengambil menempatkan untuk beberapa peristiwa di sini. alam di sini sangat kental. Ada sekitar 19 berbeda rumah adat di Studio menyadari TVRI

klasifikasi kegiatan yang bisa dilakukan di sini adalah untuk berjalan-jalan, menunggang kuda, bersepeda, atau hanya untuk mengambil gambar. Alam TVRI Studio terletak di Jalan Raden Saleh No 0, Kampung Cikumpa, daerah Sukmajaya, Depok.

Bagaimana dengan tempat wisata di Depok bicarakan di sini? Menarik, benar ? Nah, apa yang Anda tunggu segera mengumpulkan kekuatan Anda untuk berlibur di Depok. Jika ada waktu, Anda juga dapat mengunjungi tempat-tempat wisata di Sentul di Bogor atau yang pernah kita sebelumnya diperiksa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel