-->

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi -

Jepang adalah negara yang selalu menarik untuk dikunjungi. mode , budaya, kuliner, situs di negara ini selalu menjadi diskusi menyenangkan. Jika Anda memiliki lebih rezeki, itu tidak akan menyakiti Anda untuk berpelesir ke Jepang. Rencana untuk backpacker untuk negara ini? Tidak masalah, karena akan menghemat bimbingan Bacaterus di tempat-tempat wisata di Jepang.

Ada banyak tempat wisata di Jepang, yang harus dikunjungi. Namun, Bacaterus dirangkum dalam 10 kawasan wisata selalu menjadi favorit bagi wisatawan yang datang ke Jepang. Mari , lihat ulasan lengkap di sini

Ueno Park

jika Anda melihat media sosial di Instagram, Maret, Mei dan kemudian banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang. Hal ini karena untuk bulan di Jepang adalah musim semi. Pada musim semi, bunga sakura bermekaran indah.

Nah, salah satu lokasi wisata di Jepang yang dapat memiliki ketika musim semi Ueno Park. Di sini, Anda dapat melakukan Hanami (piknik) di sebuah taman penuh pohon ceri. Ueno Park berlokasi di Taito-ku, lingkungan Tokyo. Percayalah, Ueno Park sangat Instagram, dan mampu semi.

Sapporo

Sapporo tempat wisata di jepang

Apa yang atraksi di negeri sakura dapat dikunjungi selama musim panas? Bacaterus merekomendasikan Sapporo. Ibukota Hokkaido Prefektur memiliki iklim yang ekstrim dibandingkan dengan daerah lain di Jepang. Di musim dingin, cuaca di Sapporo merasa sangat dingin. Namun, karena cuaca musim panas akan menjadi hangat dan sangat menyenangkan untuk bepergian.

di Sapporo, Anda dapat menikmati ramen khas dengan miso rasa sambil minum bir merek Sapporo. Anda dapat mengunjungi Sapporo, yang merupakan salah satu kawasan hiburan, yang terkenal di Jepang.

Tokyo Disneyland dan Disney Sea

Tokyo Disneyland

The Tokyo Disneyland dan Disney Sea di lingkungan yang sama. Ini adalah tempat wisata yang terkenal di Jepang. Di sini, Anda dapat bertemu dengan karakter Maskot Maskot Disney dan film yang Walt Disney. Tokyo Disneyland tujuh bidang utama, yaitu tanah besok, Toontown, Adventureland, Westernland, Dunia Bazaar, Critter Negara, dan fantasi.

Pada saat yang sama, Disney CNN lebih menawarkan wahana air. Dan itu termasuk beberapa daerah Tokyo DisneySea dalam perjanjian yang Harbor, Arabian Coast, Mermaid Lagoon, Amerika Waterfront, Port Discovery, Hilang Delta Sungai, dan The Mysterious Island. Masing-masing tempat-tempat ini biasanya dikunjungi oleh wisatawan pada musim gugur, musim panas, musim semi.

Jigokudani Monkey Park

Jigokudani Monkey Park

Bagaimana besar untuk melihat kawanan monyet berendam di air panas lebih dekat dari itu? Semua Anda dapat menemukan hanya di Jigokudani Monkey Park. Tempat Wisata di Jepang harus-mengunjungi satu ini selama musim dingin. Karena di sini Anda dapat melihat kawanan monyet salju santai berendam di air panas.

Mengingat nama Jigokudani, yang berarti Hell Valley, karena air mendidih sampai gelembung dan uap. Ketika musim salju, monyet akan turun dan menyerap malam. Sebuah kawanan monyet di sini tidak mengganggu wisatawan yang datang, atau saat mereka mengambil kamar mandi, tapi kadang-kadang kita mencoba untuk menonaktifkan mereka ya!

Shijuku Gyoen

Pernah Berkunjung ke Jepang selama bulan September sampai November? Ini berarti bahwa yang datang di musim gugur. Nah, salah satu tempat wisata terbaik untuk menikmati musim gugur Shijuku Gyoen. Taman yang telah dibangun pada periode Edo, sekitar 17-19 abad ini, luas sekitar 58,3 hektar.

di Shinjuku Gyoen, Anda dapat menikmati suasana musim gugur di Barat dan Jepang. Ya, itu karena daerah dibagi di taman menjadi beberapa jenis, Perancis-taman bergaya formal, bergaya Inggris taman, taman pada gaya tradisional Jepang. Anda akan menikmati musim gugur di Shinjuku Gyoen menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda

Universal Studios Japan

tidak sama dengan Universal Studios Jepang dengan orang-orang di Singapura. Karena Universal Studios Jepang adalah yang terbesar dan terbaik. Salah satu wahana yang paling populer di sini adalah dunia magis Harry Potter, di mana di mobil ini adalah kastil-seperti Hogwarts School.

Ada juga berbagai permainan menarik patut dicoba saat berkunjung ke replika Harry Potter hidangan ini. Jangan lupa untuk mencicipi Butterbeer, minuman besar di film Harry Potter. Untuk anak-anak, ada juga keajaiban dunia, yang menyediakan berbagai macam permainan dan fasilitas rekreasi yang tidak kalah menarik.

Buddha Kiyomizu-dera Temple

Kiyomizu-Dera

ketika berpelesir ke daerah Kyoto, jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata bersejarah yang satu ini. Ya, terutama jika Anda melakukan Kiyomizu-dera, sebuah kuil yang digunakan oleh masyarakat setempat sebagai petisi. Banding candi Buddha kuno ini adalah panorama di sekitar candi yang menakjubkan. Anda bisa mengunjungi Kiyomizu-dera dalam setiap musim.

Menara Tokyo

Menara Tokyo

Menara Tokyo, dikenal sebagai Menara Tokyo adalah tempat wisata di Jepang juga memiliki menonjol untuk negeri sakura. Tower menjalankan televisi atau antena radio. Namun, wisatawan yang datang ke sini untuk masuk ke menara.

Oleh karena itu, tidak ada sesuatu di menara, yang merupakan Nippon Denpato nama aslinya? Di menara ini ada Museum Menara Wax Aquarium Tokyo, Guinness Tokyo Museum angka, ruang lilin, galeri trik seni, dan toko-toko yang menjual souvenir. Kemudian pada ketinggian 125 meter, lantai Catatan yang memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan dari Tokyo, Kanagawa, Saitama, Chiba, dan Gunung Fuji.

Gunung Fuji

Gunung Fuji

yang tidak akrab dengan bangga ini di masyarakat gunung Jepang? Ya, Gunung Fuji adalah gunung tertinggi dianggap suci oleh orang Jepang. Hal ini dapat dilihat ke gunung ini dari Tokyo atau Yokohama saat cuaca bagus, tapi tak ada salahnya jika Anda langsung berkunjung ke gunung ini, bukan ?

kegiatan yang bisa dilakukan di Gunung Fuji dan sekitarnya mendaki, ski dan mencoba Fuji-Q Highland taman hiburan, atau kunjungi Chureito Temple.

Golden Pavilion

daerah Kyoto penuh sejarah dan tradisi. Salah satu yang menarik untuk dikunjungi di atraksi Kyoto adalah Golden Pavilion. Candi ini dilapisi oleh emas tipis, yang disebut Golden Pavilion

Selain itu, jika ada memorandum adalah replika dari phoenix terbuat dari emas di atas permukaan candi. Golden Pavilion dibangun pada 1397 dan membakar beberapa kali.

Nah, sudah siap untuk berlibur dengan gaya backpacker ke Jepang? Perhatikan bahwa daftar tempat wisata di Jepang setelah Bacaterus sebagai referensi Anda, ya! Sesuaikan tujuan dengan musim di Jepang untuk liburan Anda lebih berkesan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel