-->

10 Tempat Wisata di Turki yang Wajib Disinggahi

10 Tempat Wisata di Turki yang Wajib Disinggahi -

Apakah Anda penggemar serial drama Turki yang ditayangkan baru-baru oleh banyak stasiun televisi swasta di Indonesia? Jika diamati dengan teliti, dan lokasi syuting di drama Turki menakjubkan.

Nah, jika Anda merencanakan liburan ke luar negeri, terutama di Eropa dan Timur Tengah, masukkan liburan rencana Turki Anda berikutnya. Pasalnya, ada banyak tempat wisata di Turki yang indah dan saya akan senang untuk lulus

setelah review itu berbagai makanan khas Turki yang sangat menggoda, kali ini Bacaterus berbagai tujuan wisata yang harus punya di Turki ulasan. Apa yang mereka? Di bawah ini adalah daftar lengkap.

kesalahan menara jam

Landmark Turki yang satu ini ada di tempat pertama yang harus dikunjungi lokasi wisata selama tinggal di Turki. Menara Galata jam, juga dikenal sebagai Galata Tower adalah menara tua sisa peninggalan Republik Genoa di Konstantinopel, sekarang disebut Istanbul.

tempat wisata di turki Galata Kulesi

tower koloni castle dibangun sekitar tahun 1348. Menara ini telah sembilan lantai dapat dikunjungi oleh wisatawan. Karena, di menara juga memiliki restoran dan klub malam, serta kafe dengan show kota Istanbul dan Bosphorus.

Pamukkale

"kapas castle" adalah alias untuk melakukan perjalanan di mana saja di Turki yang satu ini. Ini adalah salah satu wisata alam yang terkenal didominasi oleh batuan putih, membuat tempat ini terlihat seperti benteng kapas. Batu berasal dari mineral kalsium.

Pamukkale

dekat dengan Pamukkale, Anda dapat dengan mudah menemukan kolam renang untuk umum. Salah satu kolam renang yang terkenal yang Hierapolis. Air di kolam renang dan khasiat yang baik untuk kesehatan. Oleh karena itu, Anda dapat berenang sambil menikmati pemandangan sangat normal dan ketika di Pamukkale.

Perpustakaan Celsus

download

Turki dengan monumen bersejarah. Salah satu atraksi sejarah dan populer besar Celcus Library terletak di pantai barat Turki. Di masa lalu, gedung ini dibangun untuk menghormati Tiberius Julius Celcus Polemaeanus.

Library of Celsus

Sesuai dengan perpustakaan nama Celcus adalah perpustakaan yang mencakup lebih dari 12 ribu gulungan kertas. Bahkan, Celcus juga penguburan mantan gubernur Asia di sini.

dan juga direnovasi pada tahun 1970 dengan besar hati-hati gedung. Lokasi wisata ini satu di tempatnya memancing favorit bagi fotografer karena udara yang terlalu tebal dengan suasana sejarah.

Gunung Ararat

Gunung Ararat adalah puncak tertinggi di negara Turki. Dengan kata lain, ketika Anda jatuh di Gunung Ararat, dan ini berarti bahwa Anda berada di titik tertinggi Turki. Pegunungan hingga 5165 meter di atas permukaan laut merupakan daerah objek wisata alam pada satu waktu dalam sejarah.

untuk apa yang disebut sebagai obyek wisata bersejarah? Karena gunung itu memiliki cerita yang mengatakan kapal berlabuh sekali di sini. Dari puncak gunung berapi, Anda juga dapat melihat tetangga lainnya Turki, seperti Iran atau Armenia

Blue Lagoon

Turki di Turki yang menarik juga untuk membahas. Salah satu pantai yang terkenal di Turki adalah Blue Lagoon, juga dikenal sebagai Belcekiz. Ini adalah salah satu pantai yang paling indah di Turki selalu dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara.

dan pantai berpasir di laguna biru yang terkenal dan putih sangat halus. Anda dapat bersantai di pantai sambil berjemur atau menyibukkan diri dengan mencoba semua jenis olahraga air yang ada di sini. Air laut di pantai cukup tenang dan tidak secara sporadis. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda bergabung dengan berenang di pantai.

Istanbul

Istanbul

Apakah Anda pernah menonton seri Turki " Harem Sultan " atau lebih dikenal dengan harem Sultan? Seri yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta, bercerita tentang Ottoman kaisar Suleiman pertama dalam lebih dari adegan diambil di seri Topkapi Palace ( Topkapi Palace ), yang merupakan kediaman kaisar Ottoman pada saat itu.

Nah, ketika Anda berpelesir ke Turki, jangan lupa untuk mampir ke Istanbul, salah satu kota yang paling penting di Turki dan tempat di mana Anda dapat melihat Istana Topkapi dalam praktek. Tidak hanya Topkapi Palace, Anda dapat mengunjungi Masjid Biru, yang didominasi oleh masjid-masjid megah yang dilakukan oleh warna biru.

Hagia Sophia

Hagia Sophia

di Istanbul, telah mengubah bangunan, yang sebelumnya gereja, tetapi di masjid, yang melayani lebih dari 500 tahun. Pada tahun 1937, presiden Turki pertama yang bernama Mustafa Kemal Ataturk mengubah status bangunan menjadi museum. Saya melakukan

Presiden beberapa pekerjaan perbaikan untuk mengembalikan ciri khas dari Hagia Sophia terlihat seperti gereja. Sejak itu, Hagia Sophia menjadi museum yang bisa dikunjungi oleh siapa saja. Anda akan kagum ketika Anda melihat bagian dalam bangunan yang luar biasa untuk itu.

Cappadocia

Cappadocia

gambaran dari bangunan yang ada di Cappadocia mengingatkan bangunan di Yunani. Ya, dan itu mendominasi rumah Cappadocia terbuat dari batu. Daerah ini merupakan salah satu tempat bersejarah yang dimiliki oleh Turki. Banyak wisatawan asing yang mengunjungi Cappadocia juga terpesona dengan karakter yang unik dari daerah tersebut.

Selain itu, jika Anda ingin melihat seluruh wilayah Cappadocia lebih jelas, Anda dapat naik balon udara yang disewa oleh masyarakat sekitar. balon udara yang akan membawa Anda wilayah Cappadocia seluruh ketinggian visi.

Safranbolu

Safranbolu

hampir setiap negara harus memiliki luas kota yang disebut tua. Di Turki, Anda dapat mengunjungi salah satu dikenal sebagai daerah kota tua, Safranbolu. Bangunan di sini masih sama seperti di era kaisar Ottoman. Rumah di Safranbolu mudah karena terbuat dari kayu dan lukisan dinding putih.

karakteristik dan daya tarik utama di Safranbolu adalah lorong-lorong kecil mengingatkan gang-gang yang ada di kota-kota Eropa, sebagai wisatawan, Anda dapat mengelilingi wilayah Safranbolu adalah dengan berjalan kaki atau bersepeda untuk lebih menikmati pemandangan di sekitar Anda.

Virgo

Jika Anda telah melihat pernah Drama Turki Shehrazat 1001 jam, Anda dapat sering melihat Virgo ini. Virgo, juga dikenal sebagai menara Kiz Kalesi terletak di sebuah pulau kecil yang terletak di tengah-tengah Bosphorus.

Menara dulunya menara kontrol dan itu aktif digunakan sebagai mercusuar. Namun, sekarang dikenal sebagai Menara restoran, kafe murni eksklusif di Turki. Sering menawarkan perawan adegan Menara untuk malam di seri drama Shehrazat 1001 Nights. Tertarik untuk makan malam di tengah Bosphorus? Mari , segera kunjungi Virgo.

Ini hanya beberapa tempat wisata di Turki yang harus Anda kunjungi. Masih banyak tempat wisata lainnya di Turki sangat menarik dan indah. Jika Anda memiliki objek wisata rekomendasi di Turki, dan menulis di tempat di komentar di bawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel