-->

Yuk Kunjungi 10 Tempat Wisata Di Pekalongan Ini

Yuk Kunjungi 10 Tempat Wisata Di Pekalongan Ini -

Apa yang datang ke pikiran ketika Anda mendengar Pekalongan? Mungkin yang terlintas dalam pikiran adalah batik. Ya, Pekalongan batik terkenal dengan khas. Bahkan, UNESCO tidak pernah dinobatkan menjadi kreatif kota Pekalongan pertama di Indonesia.

sekali puas dengan Pekalongan batik belanja, dan sekarang ketika Anda mengunjungi beberapa tempat wisata di Pekalongan sangat menarik. Parameter ini dapat digunakan sebagai tujuan wisata yang ekonomis dan menyenangkan

Museum Batik

di kota batik, tetapi tidak mengunjungi museum batik? Nah, itu adalah kesalahan besar. Sementara di Pekalongan, jangan lupa untuk berhenti di Museum Batik di Jalan Jetayu No 1 dengan lebih dari seribu berbagai menarik dari museum yang menarik dari batik.

tidak hanya batik saja, alat untuk membuat batik yang dipamerkan di sini. Ada tiga kamar utama yang dapat Anda jelajahi di museum batik ini. Di ruang pertama, kita dapat melihat produsen batik di Pekalongan, Cirebon, dan Apex.

tempat wisata di pekalongan museum batik

Kemudian, di kedua kamar ada Batik disumbangkan oleh tokoh-tokoh terkemuka seperti Ainun Habibie, mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mantan Wakil Presiden Boediono. Sementara di ruang ketiga ditampilkan ada batik dari seluruh daerah di Indonesia, seperti batik dari Madura, Garut, Kalimantan, Banten, Papua.

Curug tupai

nama yang aneh sedikit, tapi adegan tupai di sekitar air terjun ini cukup layak dan dapat membuat suasana hati lebih damai, tahu . 80 meter tinggi air terjun ini terletak jauh dari daerah pemukiman. Oleh karena itu, suasana di sekitar air terjun Bajing memang sangat tenang. Hanya suara burung dan air terjun di hutan ketika ia berada di sini.

Curug Bajing

Air terjun ini terdiri dari beberapa tingkatan dalam bentuk slide batu yang cukup unik. Namun, dari waktu ke waktu dalam upaya untuk ski di batu-batu ini karena tidak diperbolehkan dan sangat berbahaya.

untuk mendapatkan tupai air terjun, Anda harus membayar dari pusat kota ke desa Telogo Pakis Pekalongan, wilayah Petungkriyono. Setelah itu, Anda harus menghentikan mobil dan berjalan 300 meter untuk sampai ke tupai air terjun.

kebun teh Pagilaran

Kebun Teh Pagilaran

kebun teh tidak hanya bisa ditemukan di Lembang saja. Sementara itu berlibur di Pekalongan, waktu untuk diri sendiri untuk mengunjungi kebuh teh Pagilaran. Lokasi adalah sekitar 40 km dari pusat kota Pekalongan.

dari adegan yang dapat ditemukan saat berada di kebun teh Pagilaran ini adalah hamparan kebun teh hijau terlalu luas. Selain itu, udara dingin sekitar kebun teh karena terletak di perbukitan Deng. wisatawan Pagilaran mengunjungi kebun teh biasanya tidak akan melewatkan pemandangan indah ini, dan akan segera mengambil gambar dengan latar belakang hijau kebun teh overlay.

Pasir Kencana

ingin melihat sunset di pantai sementara di Pekalongan? Tentu saja Anda bisa. Karena di Pekalongan Ada pantai yang disebut Pasir Kencana. pantai hanya 4 km dari pusat kota Pekalongan. Pengunjung yang datang ke pantai di sore hari jumlah ini jauh lebih tinggi dari itu siang hari.

dekat dengan pantai terdapat fasilitas seperti stadion, panggung, dan taman untuk bersantai sambil menunggu sunset . Bahkan, ada juga mendukung fasilitas di pantai ini, dari masjid ke warung untuk makan. Tampaknya pemerintah daerah ingin memanjakan setiap wisatawan yang berkunjung ke Pasir Kencana

Slamaran indah pantai

tidak jauh dari Pasir (Kinkana Kencana) ada pantai yang terkenal dengan mitos dewi Anjar, Ararat, siapa dewa Moksha dan mengabdikan diri bawahan Kanjeng Ratu Kidul. Kanjeng Dewey memerintahkan Ratu untuk Anjar, Ararat untuk menghilangkan Raden Bahu, tapi dewi tenang berhasil Raden Bahu. Akhirnya, sebagai Dewey permintaan Anjar, Ararat izin untuk queen Kanjeng untuk menjaga laut di Pekalongan.

Slamaran Indah Beach tidak memiliki pasir putih, namun jajaran batu-batu besar di tepi pantai. Oleh karena itu, pantai ini sangat cocok untuk tempat bersantai pada saat itu sore sambil menikmati suara ombak memukul batu-batu di tepi pantai.

menjerit

Desa Wisata

Desa Wisata Lolong

Apakah pecinta Durian? Jika ya, berteriak desa wisata adalah tujuan wisata di Pekalongan sangat cocok untuk Anda. Dorian adalah daya tarik utama di desa ini. Bahkan, setiap tahun festival ini diadakan Dorian, di mana semua pengunjung dapat makan sebanyak seperti halnya dengan sangat terjangkau.

jika Anda ingin mencicipi dot Dorian Model desa baru, kunjungan pada saat panen durian, yaitu Des-Mar .. Selain mencoba Dorian segar, dan Anda juga bisa melakukan menumpuk di desa wisata ini tahu . mengatakan , dan musisi kaliber Ebiet G. Ade terinspirasi sekali dengan Desa Wisata menjerit ini, Anda dapat membuat sebuah lagu yang berjudul juga "berteriak"

Linggo yang modern

Linggo Asri

Sama seperti KTT di Bogor, Linggo modern daerah yang terletak di dataran tinggi, yang dimiliki oleh Pekalongan. Oleh karena itu, banyak Pekalongan dan warga sekitar yang berlibur Linggo modern untuk menghirup udara segar.

Linggo modern yang terletak di jalur Pekalongan-Banjarnegara. Dan mendominasi pemandangan di sekitar kawasan wisata mata menenangkan tanaman hijau. Selain itu, udara dingin bebas dari polusi juga menarik Linggo modern. Ada banyak hotel di kasawan Linggo modern. Anda tidak perlu kehilangan untuk mendapatkan tempat untuk tinggal jika Anda ingin liburan di sini.

Pantai Depok

Pantai Depok

pantai yang satu ini juga dapat lewatkan ketika mengunjungi Pekalongan. Pantai Depok yang tidak sama dengan milik Pantai Depok, Bantul. Di Pantai Depok di Pekalongan adalah suasana terasa lebih dari sektor swasta karena merupakan pantai pribadi mereka tidak terlalu ramai oleh banyak orang.

hamparan pohon kelapa di pantai membuat udara terasa dingin bahkan jika Anda berada di sini sepanjang hari. Secara umum, para wisatawan yang mengunjungi pantai Depok Pekalongan hanya ingin mendapatkan udara segar dan ketenangan, sambil mendengarkan suara ombak di laut.

Batik International Center

International Batik Center

untuk mengakhiri departemen perjalanan untuk menghabiskan liburan Anda di Pekalongan Anda, waktu untuk diri sendiri untuk saat ini Pusat Internasional batik melipir. Dari namanya saja, Anda mungkin bisa menebak bahwa ini adalah yang terbesar pusat penjualan batik di Pekalongan.

bangunan berdiri di lahan seluas 4 hektar. Tempat ini adalah tujuan populer bagi wisatawan minat laut yang ingin membeli batik Pekalongan untuk digunakan sendiri atau untuk souvenir. Nah, jika Anda ingin melihat pusat batik internasional, berhenti untuk Jalan A. Yani adalah 573, Wiradesa, Pekalongan.

pegunungan dan air terjun Rogojembangan

menggabungkan pegunungan yang sangat menarik dan air terjun. Suasana keren khas pegunungan akan merasa lebih segar dengan adanya air terjun yang tinggi menyerupai pemandangan alam. Setiap adegan ini dapat ditemukan di pegunungan dan air terjun Rogojembangan. Belum lagi akses untuk mendapatkan air terjun dihiasi dengan sawah hijau, yang adalah untuk mendapatkan mata menenangkan.

tempat wisata di Pekalongan yang satu ini adalah yang paling ideal untuk digunakan di tempat-tempat refeshing dan pembaharuan pikiran. Bahkan, di sini Anda dapat menemukan beberapa spesies tanaman langka yang mungkin belum pernah lihat sebelumnya, seperti kantong SEMAR dan anggrek putih.

Ada pergi diskusi tentang tempat wisata di Pekalongan. persiapan tubuh yang sehat dan dana yang cukup untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di atas. tempat wisata yang Anda berencana untuk mengunjungi untuk pertama kalinya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel