-->

6 Foto Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bojong Koneng Sentul Bogor, Map Peta Alamat Lokasi + Tarif Tiket Masuk

6 Foto Pemandian Air Panas Gunung Pancar Bojong Koneng Sentul Bogor, Map Peta Alamat Lokasi + Tarif Tiket Masuk -

alamat situs: adalah di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat
ini koordinat Google Maps, klik: garis tren di sekitar Gunung PANCAR air panas
biaya jangka / harga produk Penerimaan (HTM): 10000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

6 Foto Pemandian air panas gunung pancar bojong koneng sentul bogor jawa barat 2016 map maps peta lokasi malam hari indonesia babakan madang wisata tarif khasiat htm penginapan kolam alamat tempat koordinat arah harga tiket masuk biaya denah hutan pinus fasilitas giritirta hotel jalan ke menuju jam buka rute operasional letak manfaat nomor telepon sumber berendam panas mandi di Bojong Koneng Gunung PANCAR Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada tahun 2016

utama Bogor, Jawa Barat dikenal sebagai tujuan wisata alam. Di antara banyak wisata alam yang ada di Bogor, salah satu favorit saya dan sering dikunjungi oleh wisatawan, terutama orang-orang di Jakarta dan sekitarnya Gunung PANCAR air panas kolam renang.

adalah

Yang di desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, dengan peta / GPS 6.597588.106.941763 koordinat (Android, Louise, dan iOS).

terletak di ketinggian 300-800 meter di atas permukaan laut dan ada kemiringan sekitar 15-40%, dan daerah wisata dan dikelilingi oleh hutan dan lahan yang rendah dan alami dengan segala macam tanaman dan semak-semak yang membuat suasana di sekitar tampilan yang indah dengan udara dingin .

di suhu maksimum pada siang hari, sekitar 33 derajat Celcius, di akhir malam sekitar 24 derajat Celcius.

peta wisata

Dewan tren petujuk: satyawinnie.com

untuk pergi ke situs Gunung PANCAR air mandi air panas tidak sulit jika Anda menggunakan mobil harness dan lantai rencana khusus atau peta atau menggunakan peta / koordinat alat GPS.

dan dapat diakses dari berbagai cara, baik di Jakarta dan Bandung, Kota Bogor. Jika Jakarta, jarak untuk pergi untuk mendapatkan ke situs 45 km.

penerbangan dari Jakarta dan dapat dengan jalan raya yang mengarah ke pengenalan Bogor, diikuti oleh masuknya sejumlah Sentul City dan mengambil arah ke kanan mengarah ke Sentul Raya.

setelah perjalanan waktu sekitar 8 km, dan dapat ditemukan dalam bentuk setengah lingkaran, dan melanjutkan perjalanan dengan mengambil hingga jarak sekitar 0 meter. Selanjutnya, mengambil arah ke kanan dan menemukan cara untuk Babakan Madang.

Jika perjalanan menggunakan transportasi umum, dan dapat digunakan sebagai lahan hutan tahun CTO Sentul City. Setelah turun, biaya terus taksi saya naik sepeda motor sekitar Rs. 20.000 - Rs. 25.000

sebelum panas mandi Gunung PANCAR, pengunjung akan melewati untuk pertama kalinya melalui taman alam Gunung gerbang PANCAR dioperasikan oleh PT Indah saya mulai.

untuk masuk pengunjung portal ini akan dikenakan bea masuk Rs. 5000 rupee lokal untuk wisatawan. 15.000 wisatawan, selain tugas Rs kendaraan. 1000 kendaraan roda dua, Rs. 1500 untuk mobil dan Rs. 2500 untuk bus dan truk.

Taman Wisata Alam Gunung PANCAR adalah kawasan lindung dan sifat dari kawasan hutan lindung berupa hutan pohon pinus dan beberapa spesies lain, seperti rasamala, Beringin, saninten, Puspa, pohon Jamuju.

Pada saat yang sama untuk spesies yang menempati wilayah utang dilindungi dari berbagai jenis burung dibuat, seperti jalak, elang, burung pipit, Srigunting, dan hutan merah, serta berbagai hewan lain, seperti kera, monyet, babi hutan beri, Jawa, dan jelarang.

Bagi mereka yang menikmati menyisir kawasan hutan, ada jalan mengarah ke kawasan hutan pinus. Meskipun hutan dan bentuk rapi di samping taman, tapi suasana sekitarnya hutan pinus yang cukup menarik untuk digunakan untuk menembak latar belakang gambar, bahkan gambar pre-wedding sekalipun.

atmosfer air panas Gunung PANCAR

penonton tidak reli yang sangat luas, tapi sangat nyaman jika keadaan sepi lagi: northeist.wordpress.com

berlalu setelah taman alam Gunung PANCAR, tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan gerbang Gunung PANCAR panas mandi jam atau jam kerja selama 24 jam.

untuk dapat menikmati lokasi wisata, dan lain menuduh tingkat penerimaan (HTM) Rs. 10.000 tiket untuk anak-anak untuk Rs. 3000. HTM tidak termasuk kendaraan dan mobil parkir rupee biaya. 00 kendaraan roda dua dan Rs. 4000 untuk kendaraan roda empat.

Parkiran di tempat-tempat ini sangat luas dengan permukaan miring bumi, dan di sisi kanan area parkir berjajar warung-warung sederhana yang menjual berbagai makanan, buah-buahan dan souvenir.

untuk pergi ke situs pemandian, pengunjung harus melewati lereng jalan dinaungi oleh pohon-pohon bambu yang lebat, sehingga di semua bagian dari atmosfer adalah teduh dan sejuk.

berenang terakhir di kolam renang umum: travel.kompas.com

Setelah tiba di pemandian air panas yang kompleks Gunung PANCAR, kita akan melihat dua terbuka kolam renang 10 × 8 meter di salah satu dinding terisolasi lain, adalah kolam khusus untuk pria kolam lain khusus untuk perempuan.

luar ruangan mengalir sumber alami air panas dari Gunung PANCAR dan streaming menggunakan pipa. Untuk dapat mengambil keuntungan dari terbuka, mereka tidak dituduh pengunjung atau gratis.

Selain bak dua luar ruangan tersedia juga termasuk 6 kolam rendam untuk keluarga dengan lantai keramik, dan termasuk bathtub. Dapat digunakan kolam rendam dipanaskan tertutup untuk membayar tarif Rs. 25000 Jika saja, Rs. 100000 jika pasangan untuk setiap jam.

Berbeda dengan mandi air panas di Indonesia pada umumnya bahwa sumber air mengandung belerang, air panas di pemandian air panas yang mengandung belerang Gunung PANCAR tidak sama sekali agar tidak bau menyengat.

air panas Gunung PANCAR hanya berisi tingkat tinggi mineral, kalsium 100,8 70,3, menurut informasi yang ditulis di papan pengumuman di lokasi pemandian ini.

dengan kandungan mineral dan kalsium, serta derajat suhu panas / hangat, membuat aktivitas berendam di bak mandi memiliki properti untuk menghilangkan kelelahan, kelelahan, dan otot-meregangkan, membuat tubuh lebih rileks, dan bisa menyembuhkan rematik, asam urat, dan rasa sakit nyeri gout tulang.

fasilitas mandi

Selain mandi kolam renang dua luar ruangan 10 × 8 meter dan 6 buah menyerap ruang tertutup, yang dilengkapi dengan mandi air panas Spring Mountain PANCAR juga dengan tempat tidur untuk beristirahat duduk di lantai yang dapat Hal ini disewa untuk Rs. 10.000 per jam.

tanah cukup parkir membuat pengunjung dapat memarkir bebas kendaraan yang membawa.

Tidak hanya itu, juga menawarkan direktur layanan pijat, masker, dan scrub dengan tidak ada tingkat kelompok, sehingga pengunjung dapat membeli masker lumpur mineral untuk Rs. 15000 perbungkus dan memberikan saran yang tepat bagi pekerja.

mineral mud mask: satyawinnie.com

Dikatakan bahwa tanah liat logam untuk mencegah dan mengobati jerawat masker, mengelupaskan kulit mati, dan dengan demikian menjadi kulit alami yang indah. Bagi pengunjung yang menderita stroke dan masalah kesehatan lainnya, dan sutradara juga menyediakan pengolahan air panas.

Jika Anda ingin makan, membeli souvenir atau buah dan souvenir, semua tersedia di kios dan toko-toko yang ada di pemandian air panas Gunung PANCAR.

, dan begitu juga bagi wisatawan yang tidak memiliki kerabat di seluruh situs wisata, tidak harus bingung mencari perumahan bagi sekitar Gunung PANCAR Ada banyak hotel, resor, cottage dan villa.

salah satu tempat yang dapat digunakan sebagai acuan dalam memilih tempat tinggal adalah Giritirta HOTSPRING.

Giritirta Hot Spring Resort dan Spa: tempatwisatadibogor.net

Hotels & Resorts, yang berisi alamat di Jl Raya Babakan Madang, Karang Tengah, Nomor Telepon Bogor: 0856 - 9285-2317 serta memberikan suasana tenang dan nyaman karena terletak di tengah-tengah padang gurun pinus, juga menyediakan sumber air panas pribadi untuk tamu mereka.

ini adalah sekilas dari pemandian air panas Gunung PANCAR pernah sepi pengunjung sepanjang tahun 2016.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel