-->

6 Tempat Nongkrong di Pekanbaru Riau 2016 Yang Murah Meriah Buat Anak Muda Romantis

6 Tempat Nongkrong di Pekanbaru Riau 2016 Yang Murah Meriah Buat Anak Muda Romantis -

6 Tempat nongkrong di pekanbaru riau 2016 yang murah meriah buat anak muda romantis ghazy kayu manis resto panam kota daftar asik keren tongkrongan paling ngehits
yang tidak suka bergaul sekarang? Hampir semua orang lebih suka berbicara dengan orang-orang terdekat untuk mendinginkan setelah hari yang sibuk dengan rutinitas. Tidak hanya orang-orang muda, dan banyak keluarga modern saat ini juga membuat sengaja khusu waktu yang berkualitas bagi mereka sehingga dapat menjaga komunikasi dalam keluarga.

Jika Anda masih baru untuk tinggal di Pekanbaru dan ingin mengetahui situs yang tergantung di Pekanbaru Sik, keren, dan paling ngehits sehingga sangat cocok untuk anak-anak atau untuk romantis bersama-sama dengan keluarga? Tidak perlu khawatir, karena kami di sini akan memberikan informasi yang Anda butuhkan.

poin yang keren untuk bersantai? Berikut ini adalah daftar nongkrong 6 2016 di Pekanbaru, Riau murah untuk romance muda, keren, keren.

(1). Ghazi

Ghazi, sumber: liandamarta.com

Jika Anda memiliki teman di Pekanbaru, kami menjamin bahwa ketika Anda bertanya, mereka sudah akrab dengan tongkrongan situs ini satu. Mungkin sebagian dari Anda akan merasa ngeri pada nama kafe ini karena, seperti halnya di jalan Gaza. Tapi jangan salah, Ghazi satu tempat yang direkomendasikan untuk bersantai di Pekanbaru.

Ghazi adalah sebuah kafe dan restoran adalah lokasi sangat strategis dan dekat dengan kota di Jl. Tidak ada Paus telah mencapai 35 Pekanbaru.Ketika masuk kaki, Anda akan segera merasa nyaman dengan konsep klasik disajikan.

menu di kafe ini menarik pada pijakan yang sama juga ditampilkan untuk konsep ruang. Salah satu makanan yang menjadi bagian atas daftar di kafe ini adalah gas grill kombinasi mana dalam daftar ini akan sosis, daging hewan, sayuran, kentang dan menghancurkan sisi. Ini adalah di mana Anda harus menggantung datengi ketika di Pekanbaru.

(2). Cinnamon resto

kayu manis resto, sumber: agriahyarprasetya.blogspot.com

tidak kalah menarik dari Ghazi, di resto cafe kayu manis dan Anda akan mendapatkan suasana yang sangat romantis. The resto Perbedaan kayu manis memiliki konsep daerah udara luar atau terbuka tentang tempat ini di mana akan ada banyak taman yang mampu membawa nuansa yang sejuk dan teduh.

Ada banyak gazebo di tempat ini, Anda bisa memilih salah satu untuk melayani sebagai tempat untuk ngobrol sambil terlibat dalam lidah. Ngonmong jalan bagi San memanjakan, kafe ini adalah andalan menu daging rusa perut. menu daging rusa pengobatan seperti rusa dan rusa panggangan Kwetiau, dan rusa steak yang.

Jika Anda ingin mencoba untuk menikmati asiknya nongkrong di tempat ini, Anda bisa melanjutkan ke alamat Jl. Dwikora I No. 14 Riau.

(3). Kakao dan kopi badai

kakao dan kopi badai, sumber: tripriau.com

Ini juga salah satu situs yang direkomendasikan hangout benar, mengapa? Tentu saja, selain berbagai menu yang menarik disajikan akan disambut dengan konsep internal yang yang sangat tradisional tapi masih ciamik dan cocok untuk anak-anak.

bisa disebut

Gail hangout di mana galeri seni berada. Bagaimana tidak, karena di sini ada banyak seni yang unik dan potongan klasik seperti kamera klasik dan sepeda motor ciamik Vespa, alat musik vintage, sepedah, dan banyak lagi.

Jika Anda ingin mengunjunginya, Gail kakao dan kopi memiliki alamat di Jl. Dwikora No 3A, Gobah, Pekanbaru.

(4). Sky Lounge and Resto Taman

sky garden lounge dan resto, sumber: tripadvisor.co.id

jika Anda melihat tingkat kesklusifan, resto cafe yang satu ini hilang situs eksklusif di Panama. Mengapa demikian? Karena kafe dan restoran yang satu ini memiliki ketinggian bangunan hingga 40 meter.

adalah

Restoran ini adalah di permukaan, sambil menikmati hidangan pengunjung juga dapat menikmati keindahan kota Pekanbaru 4O meter dari ketinggian.

Pilihan kamar juga sangat lengkap, baik out door dan indoor, kedunya ada dan siap untuk Anda nikmati. Jika Anda ingin mengunjungi adalah Sky Garden Lounge dan Resto di Jl. Ahmad Yani menempatkan Pekanbaru di lantai 12 gedung di atas hotel dan apartemen.

(5). kontainer kopi depot

depo kontainer kopi, sumber: tripriau.com

Tidak seperti hangout pernah, dan di sini Anda akan menemukan tempat untuk bergaul dengan nuansa yang jauh berbeda dari sehingga sangat sulit ditemukan di kota-kota besar.

Mengapa? Karena Countainer kopi gudang akan memberikan secangkir kopi dalam wadah truk kesan mantan situs pertambangan dapat menunjukkan kuat untuk para tamu.

adalah

kafe di Jl. Beringin, Gobah, Pekanbaru juga menggunakan beberapa accesoris yang identik dengan situs pertambangan seperti kerucut lalu lintas dan juga helm proyek.

(6). WAROENG tunggal

WAROENG per Sumber: bertuahpos.com

Seperti yang kita ketahui, tren restoran dan kafe sekarang lebih cenderung untuk nuansa klasik, dan WAROENG tunggal ini adalah salah satu kafe juga menggunakan konsep yang satu ini.

akan disajikan

terakhir kesebuah rumah tua untuk menikmati minuman dan makanan yang disajikan di sebuah kafe yang satu ini. Beberapa accesoris digunakan untuk mendukung kesan kolektif tua di video ini adalah kursi, meja, piring, gelas chatting, dan accesoris tambahan lainnya. Anda ingin merasa rasa? Anda bisa datang ke alamat Jl. Dorian, No. 39 Pekanbaru.

di sini 6 rekor nongkrong di Pekanbaru 2016 Riau murah yang kami tawarkan Anda. Dengan menu ini mereka tidak harus takut lagi Anda ingin menghabiskan waktu santai di mana, karena situs yang kami sarankan pasti akan membuat Anda nyaman bahkan lupa waktu itu.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel