-->

Ini Dia 5 Cafe dan Restoran Unik di Bogor Yang Instagramable, Nyaman, Murah, Serta Romantis

Ini Dia 5 Cafe dan Restoran Unik di Bogor Yang Instagramable, Nyaman, Murah, Serta Romantis -

yang mengatakan Bogor tidak memiliki seperti sebuah kafe yang unik di Jakarta atau Bandung. Untuk Anda bosan di kafe di Jakarta atau Bandung jarak jika Anda harus, seperti yang Anda tahu, banyak kafe yang unik dan restoran di Bogor, yang bisa menempatkan melarikan diri Anda dengan teman-teman pada akhir pekan.

kafe yang unik dan restoran dari jenisnya tidak hanya menawarkan daftar makanan lezat, tetapi juga merancang sebuah kafe keren dan Instragramable benar. Tentu penasaran dari teman yang belum pernah mengunjungi kafe ini. Oleh karena itu, sebuah kafe dan restoran situs:

(1). Serrano cafe

menggemaskan candy di Serrano cafe. Sumber: Twitter cyrano_cafe

untuk Anda pecinta kucing, rasanyawajib datang cafe terletak di Jalan SURYA Kencana No. 126, Bogor Tengah ini. Di kafe ini ada hewan peliharaan seperti kucing kucing kabin Kemang, tapi lebih ke dalam dan kucing menggemaskan di bawah biaya judul.

terletak di lantai dua, Serrano cafe terdiri dari dinding internal dan eksternal dihiasi dengan gambar-gambar kartun kucing dan ada juga bantal kecil pada bentuk kucing.

Kafe ini memiliki dessertseperti menu utama, es krim, kue dan permen dalam bentuk saham zooming kucing menghiasi kelas sehingga tampak imut.Susananya hangat yang juga akan membuat Anda berlama-lama di sini.

Untuk wisata baik lebih menyenangkan, tidak ada yang salah dengan tinggal di hujan sepanjang cuaca dingin kota ini. Biasanya, ada banyak hotel memberikan diskon jika Anda pesan dari jauh hari oleh pemesanan aplikasi online seperti Traveloka. Benar uang diskonan ke hotelnya untuk kulineran lagi di Bogor. Lebih yuk, kafe dan restoran untuk membahas lebih lanjut.

Baca juga: 27 rekomendasi dari tempat makan di Bogor Yang Enak

(2). Momo Susu Barn

Momo Susu Barn struktur yang unik. Sumber: www.theliviosta.blogspot.com

Nah ini satu lagi cafe kunjungan nge-hits di Bogor, bernama Momo Susu Barn. Seperti namanya, resto "gudang" Formulir ini memberikan alternatif yang berbeda dari minum susu sebagai menu utama, seperti milk shake, freshmilk dan yoghurt.

minuman juga di kaca pada bentuk yang unik, seperti bentuk besar botol, kaleng dan susu lainnya.Selain disajikan, dan ada juga makanan berat dan dessert sebagai daftar tambahan Anda tahu.

terletak di Jl. Kantor pos, Baranangsiang, Momo Susu Barn lokasi yang sangat strategis bagi wisatawan karena terletak hanya 100 meter dari hasil dari Bogor. Hotel murah superstar juga terletak dekat beberapa restoran, seperti Bogor Horison Hotel, yang dapat dipesan dengan harga lebih murah di situs Traveloka.

setelah minum susu di Momo Susu Barn tidak perlu repot-repot memikirkan jamming ke Jakarta, karena Anda dapat tinggal di Bogor Horison Hotel, yang dapat diakses hanya dengan berjalan kaki.

(3). Culinaire Bogor

toast khusus Culinaire Bogor. Sumber: diolah dari Alanstaqram culianirevanbogor

terletak di Jl. Tasmania ketiga No. 61, Bogor Utara, melayani cafe roti biasa. Berbeda dengan umumnya roti, roti di sini adalah roti manis dan lembut dengan irisan tebal dan top-faceted.

Anda dapat memilih salah satu, dua atau bahkan tiga kelas yang berbeda, serta rasa. Retro merasa merasa nyaman sangat dominan di sini. Gambar dapat di pencipta vespanya atau pilih sebuah sudut meja dengan dinding penuh dengan berbagai bergaya retro mural pada Anda. Membuat pula Instragramu koleksi foto baru saja lebih baik!

(4). Lemon

pesta yang indah untuk mata kebun. Sumber: www.lemongrass.com

jika memiliki 3 menu utama Cafe minuman dan permen di atas, sekarang saatnya untuk membahas restoran, yang merupakan daftar makanan berat. Lemon resto menjadi salah satu resto terkenal di Bogor, karena mengandung konsep desain alami dan modern. Terletak di Jl.Raya Pajajaran NO.21 Utara Bogor, suasana dan dekorasi restoran ini sangat menarik dengan furnitur yang unik dari jenisnya.

download dapur terbuka, Lemongrass memiliki banyak ruang terbuka hijau dengan taman dan kolam renang kecil yang menyatu dengan baik dengan furnitur kayu. Makanan, Lemongrass menawarkan berbagai menu mulai dari DIMSUM, roti dan makanan Asia, pasta, dan berbagai makanan penutup. pengaturan kamera Pokokny Ya, jangan lewatkan gambar di taman yang indah.

Baca juga: 6 Makanan Bogor Yang Enak

(5). Lusso kedai kopi dan resto Hotel

Level 3 di warung kopi dan resto Lusso Hotel, yang membuat hati yang dingin. Sumber: www.yokjajan.com

terletak di Jl. Ahmad Yani tidak. 124, Lusso Hotel cafe dan Restomenjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati terakhir dari kota Bogor. Restoran ini adalah pada tiga lantai dengan tema yang berbeda tablet, dan salah satu favorit saya dari pengunjung adalah di lantai 3 konsep alam ini. Di lantai ini Anda bisa makan sambil menikmati suasana, seperti di empat musim dari banyak pohon dihiasi gaya daun musim gugur dekorasi.

bersantai, ia meninggalkan Gak benar-benar bergugutan pula, karena penggunaan dekorasi digunakan kertas sintetis. Namun, udara dingin masih terasa di sepanjang Achmad Yani dipenuhi pohon-pohon rindang, selain angin gunung behembus.

hidangannya Lusso kedai kopi dan resto Hotel menyediakan camilan umum manis, makanan ringan, pasta, pizza nasi goreng Lusso Hotel. Dijamin lebih lezat makanan karena didampingi oleh suasana yang menyenangkan.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel