-->

5 Penginapan Murah Di Makassar 2016 Dekat Bandara, Mall Panakukang, Pantai Losari, Trans Studio

5 Penginapan Murah Di Makassar 2016 Dekat Bandara, Mall Panakukang, Pantai Losari, Trans Studio -

5 Penginapan murah di makassar 2016 dekat bandara mall panakukang pantai losari trans studio hotel unhas panakkukang ratu indah malino kota yang tempat harga wisma tarif alamat daftar

Nikmati wisata efisien dan menyenangkan di Makassar

Makassar adalah salah satu kota yang paling populer di pusat daerah Indonesia, bagaimana tidak, kota Makassar tumbuh sangat cepat dari daerah - daerah lain di sekitar

Makassar menjadi pusat untuk semua hal di wilayah Indonesia tengah dan timur. Mulai dari pusat bisnis, industri, pendidikan, wisata dan mengumpulkan semua di Makassar.

Tidak heran bahwa Makassar sering dikunjungi oleh orang-orang di luar wilayah yang ingin melihat kemilau langsung dari kota Makassar.

Bagi Anda yang ingin tinggal di Singapura, Anda mungkin berpikir bahwa semua hotel kecil dibanderol dengan harga terlalu mahal. Bahkan, di wilayah Makassar, masih banyak penginapan menawarkan kamar yang nyaman dengan harga murah.

Jadi, mana perumahan murah di Makassar yang Anda dapat menikmati? Berikut adalah untuk referensi Anda ...

  1. Kanaka Giana Hotel

Hotel Kanaka Giana termasuk salah satu yang murah di perumahan Makassar dapat mengandalkan. Satu terletak di super-situs, yang terletak di dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Secara khusus, Kanaka kuda terletak hotel di Jalan Lama Hasannudin No 34, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar. Berbagai jenis kamar yang tersedia di hotel dan Anda dapat memilih sesuai kebutuhan.

di setiap kamar, sudah ada berbagai fitur yang berguna yang dapat Anda gunakan. Soal harga, itu jadi memutuskan keturunan dari sangat ramah karena mereka memberikan ruang untuk sekitar 0.000 rupee N per kamar per malam.

  1. Wisma Jampea

Wisma Jampea masih mampu membawa kenyamanan bagi para pengunjung satu akomodasi sederhana di Makassar. Lokasnya di daerah Chinatown, atau berada di depan Balai Kota Makassar membuat ini sebuah hotel yang sangat strategis dan banyak diminati.

Sebenarnya, ada di Jalan Wisma Jampea Jampea tidak. 2, Makassar. Dari sebuah asrama, Anda akan dengan mudah mencapai lokasi wisata terkenal seperti Rotterdam Losari Hotel Fort baik.

Yang paling menarik dari spesialisasi ini tentu saja masalah harga yang murah. Dengan berbagai fasilitas yang berguna seperti AC, TV, lemari, tempat tidur musim semi nyaman, kamar mandi di rumah, Anda hanya perlu membayar sewa kamar dari Rp 150.000-an saja.

  1. Makassar Hotel Hospitality House

lainnya akomodasi yang menarik dan murah di Makassar Makassar Guest House adalah hotel. Satu terletak di lokasi yang strategis untuk batas tertentu di tengah-tengah kerumunan Makassar khusus di kompleks Jalan Hertasning No 58 Makassar townhouse No. 28 cukup. 28.

Selain bentuknya yang indah, dan ini juga menyediakan fasilitas asrama sejauh lengkap seperti AC dan TV LCD, akses ke free wi-fi. Untuk menikmati kamar hotel murah ini sampai batas tertentu, yang dimulai dari Rs 150.000 ruang malam.

  1. Valentino butik

Valentino hotel butik dapat ditemukan di Jalan Dr. Sutomo No. 49, Makassar. Hotel ini sangat mampu diandalkan dalam suasana nyaman untuk Anda. Antarmuka yang menarik dan membersihkan tarik utama di hostel ini.

perumahan ini sudah dinilai bintang dua. Oleh karena itu, semua layanan dan fasilitas yang sudah mampu jempol. Di kamarnya, dan berbagai alat fasilitas yang berguna seperti AC dan TV LCD sudah tersedia untuk Anda.

di dalam hotel, dan fasilitas pendukung lainnya, seperti mini-bar, restoran dan teras juga tersedia. Sebanyak 47 kamar dan Anda dapat memilih apa yang Anda inginkan dengan harga mulai US $ 250.000, dan N per kamar per malam.

  1. Wisma Panda

Wisma Banda terletak di Jalan Banda dekat kantor hipotek Sulawesi Jalan. Inn terletak sampai batas tertentu mudah untuk menemukan karena dekat dengan pelabuhan Makassar dan Butung pasar.

Wisma Banda menjadi akomodasi diandalkan jika Anda ingin bermalam di Makassar. Dengan berbagai fasilitas dan dalam kondisi baik dan dalam kesehatan yang baik, dan itu hostel ini siap memberikan kenyamanan lebih bagi Anda.

Selain itu, kamar yang ditawarkan oleh guest house Banda, yang harga yang sangat murah di seluruh Rs 170.000 untuk empat jenis kamar memiliki.

Tags: Kanaka Giana Hotel, Makassar Hotel Wisma, butik Valentino Hotel, Wisma Banda Wisma Jampea
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel