-->

6 Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Harga Murah Meriah Selain Bakpia : Yangko, Coklat Monggo DLL

6 Oleh-Oleh Khas Yogyakarta Harga Murah Meriah Selain Bakpia : Yangko, Coklat Monggo DLL - DLL

6 Oleh-oleh khas yogyakarta harga murah meriah selain bakpia di jakarta bogor online makanan pusat toko malioboro jual terbaru tempat macam barang ciri oleh2 yangko geplak coklat monggo bakpia pathok kain batik kaos dagadu

6 Pilihan souvenir Jogja paling favorit

untuk tempat wisata di Yogyakarta tidak baru dan asing tempat. Hampir satu tahun penuh di kota yang penuh dengan wisatawan yang datang untuk liburan di kota.

Yogyakarta adalah salah satu kota yang memiliki budaya yang sangat tebal, dan masih mempertahankan belum. Bahkan salah satu pesona kota ini budayanya.

tidak hanya sebagai kota budaya terkenal dengan adegan yang indah, dan ini adalah daya tarik utama di kota ini. Tapi bagi pecinta makanan itu juga akan sangat menyukai kota Yogyakarta, karena ada banyak sajian kuliner tradisional sehingga.

tidak berhenti pada titik ini, para wisatawan tidak mencari masalah khas Yogyakarta . Berikut adalah beberapa pilihan Memorial Yogyakarta hadiah favorit.

  1. Bakpia Pathok

oleh oleh khas yogyakarta

Bakpia Pathok adalah salah satu souvenir jenis khas Yogyakarta.

bakpia kue bulat kecil Jan mengandung kacang hijau, awalnya bakpia adalah kue yang mengandung daging babi, tapi karena mayoritas penduduk di Yogyakarta adalah Muslim, diganti isi dengan kacang hijau

, tapi sekarang Anda dapat membeli bakpia dengan berbagai rasa, dari cokelat, keju, dan stroberi. Bakpia juga terdiri dari dua jenis bakpia bakpia basah dan kering. Bakpia memiliki tekstur kulit kering renyah dan garing dengan bakpia basah.

  1. yangko

adalah yangko makanan ringan lainnya dari Yogyakarta, yang dapat Anda membeli souvenir. Dan keu yangko yang terbuat dari tepung beras ketan. Keu akan terasa lebih lembut dan manis ketika dimakan bukam hanya itu kue ini memiliki terkstur sangat lembut seperti mochi.

Anda dapat membeli toko Yangko menjual berbagai souvenir di pusat kota Yogyakarta. Tapi tempat terbaik untuk membeli kue yang satu di bidang Kotagede.

  1. Geplak

Geplak barang non-makanan di bawah kecil hari ini bahwa Anda dapat membeli apa dari Yogyakarta khas . tebuat ini sendok makan gula, kelapa, tepung, beras ketan, tepung beras.

awalnya geplak hanya terbuat dari tebu, tapi sekarang geplak sudah memiliki berbagai campuran bahan untuk menciptakan rasa yang bervariasi.

Anda dapat menikmati rasa geplak dari strawberry, lemon, dan Durian. Kue ini banyak menjual di Yogyakarta, dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan mereka.

  1. Ken batik

Yogyakarta adalah salah satu pulau yang terkenal produsen batik Jawa. Dengan demikian, sangat disayangkan bahwa ia datang ke Yogyakarta, dan kembali ke rumah tanpa kain batik.

tempat terbaik untuk membeli kain batik Beringharjo. Pasar ini terletak di ujung jalan ke istana Yogyakarta Malioboro. Anda bisa mendapatkan batik dengan harga murah sampai batas tertentu di pasar ini.

  1. Kaos Dagadu

Yogyakarta adalah salah satu kemeja yang telah menjadi ciri khas dari kota. Anda hanya bisa mendapatkan T-shirt Dagadu di Yogyakarta. Ini T-shirt dan berbagai gambar dan tulisan dari kota desain Yogyakarta bawah alamat unik.

Anda dapat membeli kemeja ini seluruh wilayah Pakuningratan. Karena di wilayah yang pasti dapat membeli KOAs Dagadu asli.

  1. Brown Monggo

hadiah lain yang ditandai dengan Yogyakarta. monggo Brown sudah sangat terkenal bagi wisatawan. Brown terkenal dengan rasa coklat yang sangat manis dan sangat tepat.

sendiri chocolate monngo warga di Belgia, dan karena itu pasti monggo cokelat rasa tidak jauh berbeda dari cokelat Belgia yang sudah dikenal karena kualitas dan rasa

Jika Anda tertarik Anda bisa membelinya di Jalan Dalem KG III, Yogyakarta

oleh: Bakpia Pathok, Brown Monggo, geplak, batik, Kaos Dagadu, yangko
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel