-->

Pantai Jungwok Gunung Kidul Jogja, Ini Alamat Lokasi Rute Map Dan Harga Tiket Masuk-nya

Pantai Jungwok Gunung Kidul Jogja, Ini Alamat Lokasi Rute Map Dan Harga Tiket Masuk-nya - mereka

alamat situs: terletak di desa Jepitu, kecamatan Girisubo, Gunung Kidul Regency Yogyakarta
koordinat ini Google Maps, klik: arah cara untuk pergi Turki Jungwok
jangka / harga produk Penerimaan biaya (HTM ): 10.000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu-waktu

Pantai jungwok gunung kidul jogja alamat lokasi rute map harga tiket masuk dari yogyakarta camping hilang ngecamp penginapan sunrise wonosari angker di gunungkidul Jogja kaya dengan wisata pantai yang menarik, salah satunya Jungwok Turki .

banyak orang di pantai ini mungkin tidak tahu, bahkan mereka yang tinggal di Yogyakarta juga mungkin nama Jungwok asing. Ya, karena tidak sepopuler Parangtritis, Barron, dan lain-lain.

Namun, pantai ini terletak di pantai timur Wediombo memiliki sudut pandang tidak kurang dari pantai spektakuler.

terletak di Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo, Gunung Kidul, Anda dapat mengambil di sekitar 2-3 jam dari pusat kota.

akses ke pantai yang satu ini bisa sangat sulit. Meskipun dapat dicapai dengan kendaraan pribadi atau umum mobil, tetapi Anda masih harus melakukan perjalanan dengan berjalan kaki untuk menemukan pantai ini.

Oleh karena itu, banyak wisatawan yang ragu-ragu untuk mengunjungi Jungwok.

tapi jangan khawatir, mereka akan dibayar penuh dan lelah pada saat kedatangan di lokasi pantai. Sudut pandang dari bukit-bukit hijau dan pasir putih, tebing yang sangat indah dan rock akan membuat Anda terpesona.

angin pantai yang sejuk dan kondisi pantai yang bersih dan murni akan menyegarkan pikiran Anda. Semua akan diganti dengan kelelahan dan kelelahan prosedur oleh suasana damai dan nyaman.

peraiaran di pantai sangat dangkal sehingga aman bagi anda yang ingin menghindari air di pantai. Pemandangan murni dan suasana pantai yang tenang ini tampaknya menjadi milik pribadi.

Apa adegan khas Jungwok Pantai adalah adanya sebuah batu besar di tengah laut, yang disebut topi Watu.

sering digunakan batu ini dengan tempat memancing penduduk setempat. Selain itu, di pantai ini juga ada kehidupan laut sangat beragam, seperti ikan, lobster, bintang laut dan ganggang.

Bahkan, Anda bisa mendirikan kemah di pantai. Menyenangkan, bukan? Terutama jika Anda datang bersama rombongan teman-teman dekat. Akan merasakan suasana petualangan semakin.

karena pantai masih sepi dan akses ke situs ini sangat sulit, dan Anda tidak berharap untuk menemukan fasilitas.

fasilitas umum seperti tempat parkir dan sebuah masjid, toilet, perumahan dan warung makanan tidak akan menemukan di sini. Bahkan rumah-rumah tidak ada sama sekali.

Jika Anda ingin mengunjungi pantai ini dianjurkan untuk membawa bekal sendiri dari rumah. Jika Anda ingin menghabiskan malam, dan satu-satunya cara adalah dengan mendirikan tenda di pantai.

Jungwok mengunjungi pantai merupakan alternatif yang ideal bagi siapa saja yang ingin mengasingkan diri dari hiruk pikuk kota dan sejenak melupakan semua membosankan rutinitas sehari-hari.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel