-->

5 Makanan Khas Banten Yang Mudah : Sate Bandeng DLL SELAIN Rabeg dan Jojorong

5 Makanan Khas Banten Yang Mudah : Sate Bandeng DLL SELAIN Rabeg dan Jojorong -

5 Makanan khas banten yang mudah sate bandeng rabeg jojorong daftar masakan pandeglang serang dan keterangannya adalah wikipedia terkenal makan kue ringan daerah provinsi tangerang dari kota cilegon

sumsum Beras khas Pantene

5. Permintaan dapur Tangerang untuk sampel

provinsi Banten, yang merupakan Java pualu barat. kota yang terkenal provinsi ini adalah Kota Tangerang. Tangerang merupakan salah satu kota Jakarta mendukung semua kota-kota lain seoerti sebuah Bekasi, Depok dan Bogor.

Bahkan Pantene tidak menjadi tujuan wisata favorit dibandingkan dengan provinsi lain di Indonesia. Tapi tetap Anda wisata terkenal seperti Pantene di Ujung Kowloon Park dan National Pantai Sawarna.

Meskipun dalam hal pariwisata tidak terlalu menonjol, tetapi dalam hal memasak Pantene untuk dapat bersaing dengan daerah lain. Ada beberapa makanan tradisional Pantene , yang wajin Anda mencicipi karena itu rasanya sangat lezat. Berikut adalah beberapa makanan tersebut.

  1. AXA Tangerang

memiliki Tangerang memasak AXA juga memiliki khas. AXA Tangerang menggunakan Khas dari bihun terbuat dari beras sebagai bahan utama. Kemudian dimasaka Bayhan direndam dengan saus bersama dengan kentang, kaldu ayam, santan, dan kacang-kacangan.

Ada juga diberi daging ayam ekstra dan telur, dan sebagai pelengkap sisi daun kucai cincang. Di Tangerang sendiri ada dua warung laksa terkenal yang AXA Nyai dan Nyonya laksa.

  1. duck terang

makanan khas banten

Bright adalah model Indonesia alergi makanan yang telah diakui oleh masyarakat internasional untuk meskipun. Indonesia, yang memiliki budaya yang berbeda dari masing-masing daerah untuk membuat sate bervariasi dari satu daerah ke daerah lain.

Salah satu daerah yang memiliki hidangan sate adalah Pantene. Sate bebek di Banten sudah ada cukup populer. tusuk sate bebek di Banten berbeda dari tempat lain.

membuat

sate bebek dari daging bebek, yang hancur dan dicampur dengan berbagai bumbu gurih. Karena sensitivitas sate bebek sering diburu pecinta maupaun dan wisatawan yang kebetulan berlibur di Bantam.

  1. bandeng terang

lain terang Khas Pantene, sate bandeng. Sate bandeng sate yang terbuat dari ikan yang diberi bumbu khusus yang ahli akan ketagihan sate sekali mecicipinya.

keuntungan sate ikan ini daging sate adalah tekstur sangat lembut dan juga Anda tidak memiliki tulang, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan menjadi tulang yang terjadi ketenggrorkan ketika Anda makan ikan ini sate ini.

  1. Beras Uduk Empal

untuk pecinta makanan di jalan-jalan di kadang-kadang mencoba untuk menikmati makanan khas Pantene yang satu ini. Tersentak kopi yang sudah terkenal di Banten. Kopi, yang alergi sangat populer, bersama dengan kelezatan daging tersentak.

Tidak seperti kopi pada umumnya. Tersentak kopi biasanya disajikan pada malam hari di sepanjang jalan. Jika Anda ingin mencobanya Anda bisa pergi ke jalan yang mengarah ke pasarlama dari sumur.

Ada banyak warung makanan berbaris daftar menjual satu ini. Tapi hanya ada pada malam hari sendirian.

  1. sumsum Beras

Tentunya Anda pernah mendengar tentang memasak nama bubur, tapi bagaimana dengan nasi sumsum. Nasi adalah makanan dari Pantene sumsum ayng terbuat dari campuran rempah-rempah yang berbeda dicampur dengan nasi dan goreng seperti nasi goreng.

setelah padi dicampur dengan lemon daun sumsum dan kemudian dimasak beras lagi oleh api. Hidangan ini sangat lezat, itu bukan salah satu dari sekian banyak wisatawan yang datang ke Pantene sering berburu Makana ini.

Sayangnya, penjual makanan di Pantin mulai turun, dan hanya beberapa restoran menawarkan menu yang satu ini.

Tags: Tangerang Laksa, Nasi sumsum, empal Uduk Nasi, pijar bandeng, pijar bebek
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel