-->

6 Daftar Sewa Villa Murah di Puncak 2016 Harga 300 Ribu-an yang Ada Kolam Renang

6 Daftar Sewa Villa Murah di Puncak 2016 Harga 300 Ribu-an yang Ada Kolam Renang - [1945003harga-300000dan]

6 Sewa villa murah di puncak 2016 yang ada kolam renang bogor pass cisarua kota bunga pas cipanas harga termurah kaskus ciloto mega mendung daftar rumah keluarga

poin Daftar Villa Rental daerah murah dan nyaman dari Puncak, Bogor

berlibur di daerah Bogor, Puncak akan sangat berguna Anda dapat meninggalkan pikiran lelah komentar saat ini -. hari. Puncak Bogor terkenal sebagai tujuan wisata favorit bagi banyak keluarga.

Secara khusus, Puncak Bogor banyak menyukai orang-orang yang tinggal di kota - Nan kota-kota besar yang sibuk seperti Jakarta

Pemberitahuan, setiap akhir pekan dan musim liburan, jalan ke Bogor, kawasan Puncak hampir selalu dikemas mobil - mobil dari luar kota, terutama papan polisi ber- B. sejumlah pilihan di Puncak dan tempat-tempat wisata Bogor serta cuaca dingin yang sangat menarik.

untuk liburan Anda bisa menjadi lebih berkesan dan memuaskan, perlu menghabiskan malam di pertemuan puncak dengan keluarga. Pada puncaknya, Anda dapat menyewa villa nyaman.

untuk menyewa sebuah villa di Puncak tidak selalu mahal. Anda bisa mendapatkan villa yang relatif murah untuk liburan Anda bisa menjadi lebih efisien.

Dengan demikian, di setiap tempat di mana Anda bisa mendapatkan sewa villa murah di Puncak? Berikut adalah titik referensi dari biaya menyewa villa di Puncak, Bogor untuk Anda.

  1. tuna menyadari Mutiara

Villa Tun menyadari Mutiara adalah vila yang indah di Puncak, Bogor, yang Anda dapat menyewa cukup murah.

adalah

Villa di Jalan Sindang Subur NO 31, Cisarua, Puncak sudah peringkat 2 sampai Untuk kenyamanan Anda dapat mencicipi dijamin sini.

Villa Mutiara Tun bendera sudah menawarkan berbagai fasilitas yang berguna termasuk akses ke Internet. Villa dengan 2 kamar untuk sewa di sini, dengan harga mulai dari 400.000 rupee, yang hanya. Murah bukan?

  1. Sapphire Gayatri

Sapphire Gayatri Villa Alataar adalah villa menawan yang terletak di Jalan Raya Puncak km. 80, Cisarua, Puncak. Villa, yang dinilai bintang tiga ini juga memiliki sangat indah dan nyaman yang dijamin membuat Anda merasa nyaman.

Mengenai harga, dan juga termasuk murah villa ini. Villa lengkap dengan berbagai fasilitas dan 2 kamar disewakan dengan harga mulai 530.000 rupee, yang hanya. Tentu saja, akses Wi-Fi juga ada.

  1. LTC Villa Lotus Cipanas Hotel

LTC Villa Lotus Cipanas Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin sebuah villa yang nyaman dan murah di Puncak . vila bintang tiga ini terletak di Jalan Raya Puncak Cianjur cipanas, Puncak Pass, Puncak.

menghibur masalah, LTC Villa Lotus Cipanas Hotel handal. Villa memiliki berbagai besar 24 kamar dengan harga mulai dari 320.000 rupee pada akhir saja.

  1. Penyanyi Arizona

Diva Arizona Villa adalah villa cantik benar menikmati dengan keluarga Anda. Nuansa kaki villa Tiga Bintang tampak sangat santai dan menenangkan. Oleh karena itu, Anda akan berada di pembuangan Anda di villa ini.

situs Diva Arizona Villa di kota bunga, Arizona cluster, cipanas, Puncak. Ini villa 4 kamar pilihan untuk memilih dari dan dengan harga mulai dari 480.000 rupee pada akhir saja.

  1. Penyanyi Nottingham

Penyanyi Nottingham Villa adalah vila yang indah yang Anda dapat menyewa di puncak. Ini bintang tiga Villa terletak di kota bunga, Osaka cluster, cipanas, cipanas, Puncak. Villa hanya harus memilih salah satu villa yang indah dengan harga yang menarik sampai batas tertentu, dan yang dimulai dari 480.000 rupee dalam waktu akhir dan sendirian.

  1. Villa Bunga Bunga-Puncak

Villa puncak bunga adalah vila yang indah yang Anda dapat menyewa harga yang sangat murah. Villa masih satu bintang, tapi soal kenyamanan maksimal, dia tidak dapat diandalkan.

situs Villa bunga di Jalan Puncak Raya Puncak Desa Keramat Kp.Baru Togo Selatan Cisarua, Puncak Pass, Puncak. Ada cukup pilihan jumlah kamar yang disewakan villa ini pada awalnya untuk 330.000 rupee.

Tags: Diva Arizona Villa, penyanyi Nottingham Villa, LTC Villa Lotus cipanas, Sapphire Gayatri Villa, Villa Bunga-Bunga Puncak, Villa Tun menyadari Mutiara Hotel
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel