-->

4 Objek Tempat Wisata Pantai di Bangka Belitung yang Terkenal dan Terindah

4 Objek Tempat Wisata Pantai di Bangka Belitung yang Terkenal dan Terindah -

4 Objek tempat wisata pantai di bangka belitung yang terkenal dan terindah wajib dikunjungi lokasi daerah rekreasi pulau menarik daftar nama paket 10 destinasi kota kepulauan 4 pantai liburan di provinsi Bangka Belitung atau Babel

tempat wisata di Bangka Belitung sangat menarik untuk dikunjungi. Bangka Belitung tidak hanya kaya timah, tetapi juga memiliki kemampuan untuk pariwisata yang sangat indah, terutama wisata pantai.

Bahkan, daerah ini dulunya di film film "Askar Pelangi" situs beberapa tahun yang lalu.

Jenderal Kepulauan Pasifik terlihat, dan dulunya bagian dari ini provinsi kepulauan Sumatera Selatan. Dibagi provinsi Bangka Belitung dengan dua pulau yang Pulau Bangka dan Belitung, serta banyak pulau-pulau kecil di sekitarnya.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu tentang apa yang bisa kita jalan-jalan saat liburan di Bangka Belitung, lihat catatan tentang tempat wisata di Bangka Belitung di bawah ini.

(1). Paray Tenggiri


setelah Anda menginjakkan kaki di Bangka Belitung, tujuan wisata Anda dapat mengunjungi pantai Paray makarel. Hal ini di daerah Sungai Yat, Bangka, tidak jauh dari wakil gubernur bandara, yang hanya sekitar 1 jam dengan sepeda motor.

opini di pantai indah ini bersama dengan laut biru dan pasir putih. Selain itu, ada batu-batu granit besar yang menghiasi pantai membuat ini pantai lebih eksotis, tak kalah dengan pantai-pantai di Bali.

di sekitar daerah pantai memiliki beberapa resor dan hotel bintang lima, jadi pastikan untuk Paray Tenggiri tercantum pada jadwal Anda.

(2). Pantai Tanjung Tinggi


tempat wisata di Bangka Belitung Berikutnya adalah Pantai Tanjung Tinggi, yang terletak di Belitung, sekitar 30 km dari Kota Tanjung Pandan. pantai ini telah menjadi lebih terkenal setelah digunakan sebagai film menggambarkan "Askar Pelangi".

pasir putih dan laut biru, serta batu-batu granit yang tersebar di pantai akan membuat Anda berlama-lama di pantai ini. Fasilitas dan akomodasi di pantai juga cukup, sebagai penginapan serta berbagai resor di sekitarnya.

(3). Matrass Pantai


matrass pantai tidak sepopuler pantai-pantai lain di Bangka. Tapi siapa sangka pantai ini memiliki visi untuk tidak kemasan kalah indah dengan pasir putih dan laut biru dan berbagai batu di tepi pantai.

pantai yang terletak di Desa Sinar Baru, Sungai memiliki pantai keunikan dan lainnya sendiri yang bukan miliknya, adalah adanya sebuah danau kecil air tawar terletak di pantai.

air di danau ini begitu jelas dan dangkal, sehingga cukup aman untuk membilas atau hanya bermain-main air.

(4). Pasir Padi


Pasir Padi menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan yang berkunjung di Bangka Belitung. Perencanaan Pantai ini tidak begitu jauh dari Pangkal Pinang, sekitar 7 kaki.

pasir putih yang luas dan menjadi salah satu objek wisata pantai ini. Selain menikmati pemandangan pantai yang indah, Anda juga dapat mencoba berbagai lezat khas Belitung memasak.

Tags: matrass Beach, Paray mackerel, Pantai Pasir Padi, Pantai Tanjung Tinggi
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel