-->

4 Tempat Wisata di Dunia yang Paling Terkenal Indah, Sering dan Wajib Dikunjungi

4 Tempat Wisata di Dunia yang Paling Terkenal Indah, Sering dan Wajib Dikunjungi -

4 Tempat wisata di dunia yang paling terkenal indah sering dan wajib dikunjungi keterangan terindah beserta penjelasannya ada di indonesia dalam bahasa inggris objek menarik bagus beberapa tempat untuk melakukan perjalanan terkenal di dunia dan mengunjungi

daerah wajib tempat wisata di dunia di mana yang paling indah? dunia yang penuh kita hidup dengan sumber daya alam yang tidak biasa. Setiap negara di bagian benua memiliki lokasi geografis, kondisi iklim, dan musim yang berbeda.

menciptakan beragam keajaiban dan keindahan yang membuat semua orang merasa terkejut, misalnya, bidang tulip atau lavender, danau merah muda, dan sebagainya. Dengan melihat gambar saja, Anda harus bersedia untuk mengunjungi satu hari, dan hak

Nah, di tempat-tempat wisata yang harus Anda ketahui di dunia yang paling indah:

(1). Bidang tulip di Belanda


negara Belanda sangat populer dengan bidang tulip yang sangat indah. Setiap tahun, dari Maret sampai Mei, Belanda berubah dalam lautan warna menakjubkan. Keukenhof, Belanda telah menjadi salah satu taman bunga terbesar di dunia.

di taman 32 hektar itu Anda bisa melihat keindahan 7 juta tulip dan bunga lain-lain mekar setiap musim semi.

de tempat-tempat ini, serta menikmati keindahan bunga, Anda juga dapat mengelilingi sungai, yang mengalir ke Keukenhof bersama dengan naik perahu.

(2). Marine Park Hitachi, Jepang


Selain Belanda, Jepang juga memiliki taman bunga yang tidak kalah spektakuler. Ribuan bunga cantik dan berwarna-warni memanjakan mata Anda. Berkisar dalam warna dari sisi merah muda, merah, ungu, biru, dan kuning di sisi sedemikian tekstur yang sangat bagus.

Hitachi Sea Park, atau taman laut Hitachi di bukit-bukit, khususnya di Hitachi-Naka, Ibaraki, Ibaraki, Jepang. Taman ini di atas lahan seluas 3,5 hektar dengan bunga bervariasi.

Ada sekitar satu juta bunga bakung dan 170 jenis bunga lainnya, seperti tulip, kochia, zinnia, kosmos, dan banyak lainnya.

(3). Machu Picchu, Peru


Machu Picchu, yang terletak di Peru adalah salah satu situs di dunia yang paling populer dan sering dikunjungi.

adegan di beberapa bagian Amerika Selatan ini adalah situs warisan Kekaisaran Inca dari abad ke-15. Situs di Gunung Machu Picchu, yang memiliki ketinggian 2.430 meter di atas permukaan laut berada.

Lebih tepatnya, terletak di daerah Machupicchu, kota Aguas panas, provinsi Urubamba, Cusco, Peru.

dari puncak Machu Picchu, tapi kita bisa melihat peninggalan sejarah, Anda dapat melihat pemandangan yang paling menakjubkan terdiri dari pegunungan dan lembah, sungai dan pemandangan Urubamba River.

(4). Terowongan cinta, Ukraina

adalah
terowongan cinta di Ukraina telah menjadi salah satu tempat paling romantis di dunia. tempat wisata di kuno ini terletak di timur Ukraina, sekitar 7 km dari kota Klevan.

sebelumnya, dan tempat ini adalah rel kereta api yang tidak terlalu penting, tapi dikonversi ke daerah wisata yang sangat bagus dan keren.

Namun, Anda harus tetap berhati-hati karena setiap hari akan ada kereta api lewat tiga kali transfer material kayu pabrik.

Tags: bidang tulip Belanda, Machu Picchu, Peru, laut Hitachi taman di Jepang, terowongan cinta Ukraina
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel