-->

8 Penginapan Di Semarang Termurah Dibawah 100 Ribu Dekat Stasiun Poncol, Tembalang, Simpang Lima

8 Penginapan Di Semarang Termurah Dibawah 100 Ribu Dekat Stasiun Poncol, Tembalang, Simpang Lima -

8 Penginapan di semarang termurah dibawah 100 ribu dekat stasiun poncol tembalang simpang lima yang murah undip lawang sewu tawang bandara unnes terminal terboyo kota barat

Nikmati semalam dan nyaman tinggal di Semarang

berburu lodge nyaman menjadi wajib ketika berkunjung ke Semarang, namun, nyaman dan biasanya sewa identik tidur sangat mahal.

Bahkan, di Semarang, masih banyak hotel yang nyaman tapi masih menawarkan dan sewa yang murah kamar tidur. Hal ini tidak hanya murah dan nyaman, tentang fasilitas, layanan, dan secara keseluruhan itu juga tidak dapat diandalkan.

Jadi, mana perumahan murah di Semarang juga yang nyaman dan memiliki layanan yang dapat diandalkan? Berikut adalah untuk referensi Anda.

  1. hanya turun

hanya turun asrama yang sangat menarik di Semarang. Lokasi di tempat yang strategis, tepatnya di Jl Kartini 2 Nomor 15, Simpang Lima, Semarang. Meskipun strategi tersebut telah mengantongi bintang dua gelar, ternyata turun Hanya masih menawarkan harga yang kompetitif.

dari 8 kamar Tinggal pilih yang dimiliki penginapan, yang merupakan harga terendah yang dapat dibuat dari Rs 150.000 saja. harga yang tepat murah? Terutama tentang layanan dan fasilitas seperti Wi-Fi sudah memenuhi syarat dalam praktek.

  1. Elizabeth Hotel

Elizabeth Hotel bintang hotel satu, yang terletak di Jalan Sultan Agung, No 1, Semarang. Salah satu yang sangat besar karena mengandung 36 kamar yang dapat Anda pilih.

Kamar nyaman dan menyediakan berbagai dengan harga mulai US $ 140.000, dan hanya. harga khusus dengan layanan khusus juga.

  1. Nozz Hotel

Nozz Hotel adalah Bitang satu hotel dengan pemandangan yang indah. Amarta Inn terletak di Jalan Raya No. 20, Semarang juga memiliki tawaran menarik untuk kamar Anda. 20 kamar yang nyaman untuk memiliki, Anda dapat memilih dengan harga mulai dari 195.000 rupee untuk.

  1. salah satu kota Semarang Hotel

salah satu kota Hotel Semarang satu bintang terletak di pusat Lambert Jalan Raya 9, Simpang Lima, Semarang Hotel. City memiliki satu kamar dengan 26 fasilitas yang telah memenuhi syarat untuk tinggal Anda.

Harga yang ditawarkan pun sangat ramah, berkisar antara Rp 140.000 dan hanya. Harga ini termasuk berbagai fasilitas dan pelayanan yang sangat baik sebagai Wi-Fi.

  1. Sky Hotel Semarang

Sky Hotel Semarang terletak di Jalan Sidorejo 125, Simpang Lima, Semarang. Akomodasi diatur dengan bintang satu ini memiliki 15 kamar yang dirancang dengan nyaman dan stylish.

kamar di hotel juga ditawarkan dengan harga murah mulai dari 0.000 rupee untuk.

  1. Baltis bawah

Baltis indah inn Inn di Banjarsari Raya 21 Tembalang, Ungaran, Semarang. Orang bisa menjadi tujuan yang tepat bagi Anda yang mencari kenyamanan tinggal murah.

Ada 12 kamar yang ditawarkan Baltis dimiliki penginapan dengan harga mulai Rp 145.000 per kamar per malam.

  1. Wening Griya Guest House

Wening Griya mungkin Wisma adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang mendambakan suasana tetap tampilan yang indah dengan harga murah super . Satu sudah mencuri tiga peringkat bintang. Oleh karena itu, semua layanan dan fasilitas itu tidak dapat diandalkan.

Meskipun kenyamanan tambahan yang ditawarkan, Wisma, terletak di Jalan Greenwood, B1 / 6 Hollywood klaster, Grand Greenwood Properties, Ungaran, Semarang masih memiliki harga murah, ada tiga kamar yang dapat Anda pilih hanya sekitar Rs. 0.000.

  1. Myzone tamu rumah

Myzone Guest House adalah sebuah asrama dengan pangkat hotel bintang dua yang setara. Situs di Jalan Bukit Sari Raya No. 1, Ungaran, Semarang.

visual menarik dari Wisma Myzone ini bisa menjadi sangat menarik untuk Anda. Apalagi 0,26 kamar penginapan dimiliki indah dan hanya menawarkan harga mulai dari 0.000 rupee pada akhir saja.

oleh: Baltis Inn dan satu kota Semarang Hotel, Hotel Elizabeth, Just Inn, guesthouse Myzone, Nozz Sky Hotel Semarang Hotel, Wening Griya Guest House
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel