-->

10 Tempat Belanja Murah Di Bali Favorit Para Wisatawan

10 Tempat Belanja Murah Di Bali Favorit Para Wisatawan -

liburan Tempat Belanja Murah Di Bali Favorit Para Wisatawan Bali dia tidak akan lengkap jika Anda tidak toko. Alasannya adalah bahwa ada berbagai atraksi untuk berbelanja di Bali untuk dilewatkan. Jika Anda sudah mendapatkan sebuah hotel untuk liburan di Bali, tidak ada salahnya untuk mencari referensi untuk belanja murah di Bali.

seperti yang mungkin anda duga, Bacaterus akan memberikan rekomendasi pada belanja adegan kesepakatan di Bali wajib dikunjungi. Hal ini dapat menjadi berbagai macam barang, mulai dari kebutuhan sehari-hari, pakaian, kerajinan, dan bahkan souvenir. Mari , kunjungi tempat belanja di terkenal berikut di Bali

Krisna

Sebelumnya Bacaterus Krishna tidak pernah merekomendasikan sebagai souvenir di Bali dan layak dikunjungi. Kali ini, Krishna saat ini lagi dalam daftar belanja murah di Bali karena barang yang dijual di sana sangat murah.

meskipun fakta bahwa di tempat ini Anda bisa tawar-menawar pada harga pokok penjualan, namun harga cukup mahal wajar . Krishna menawarkan pakaian, kerajinan tangan, dan oleh-oleh khas Bali. Hal ini terletak di dekat toko bandara Ngurah Rai adalah tempat jika Anda ingin membeli souvenir harga terjangkau.

diberikan

Erlangga Tempat Belanja Murah Di Bali

sebagai Krishna, pemain Erlangga 1 juga merupakan tempat belanja yang murah, yang menjual oleh-oleh khas Bali. Bedanya, jika ada Krishna dekat Bandara Ngurah Rai, terletak Erland pemain lebih dekat ke pusat Denpasar.

di tempat ini Anda dapat membeli berbagai macam pakaian khas Bali, seperti celana dihiasi bunga Bali sampai kemeja Barong sangat terkenal, seperti dalam pemain Erland Anda juga dapat membeli souvenir, aksesoris, dan lukisan yang dibuat oleh seniman dari Bali. Erland pemain terletak di Jalan Nusa Kambangan No. 137, Denpasar. Buka dari pukul 9 pagi sampai jam 10 malam toko.

Sukawati art

Pasar Seni Sukawati

tidak afdol jika tidak untuk pasar Sukawati art (2) . Ini adalah pasar seni terbesar di pulau resor. Banyak dari para wisatawan yang berkunjung ke sini untuk membeli barang-barang yang dikenakan. Pasar ini terletak di Kabupaten Gianyar, dan ini dapat dicapai dari bandara Ngurah Rai hanya 45 menit.

termasuk barang yang dijual di pakaian Sukawati seni dan aksesoris, dan kerajinan, dan lukisan. Namun, ketika belanja di sini Anda harus berani menawar dengan harga yang murah. Pasalnya, pedagang sering mengidentifikasi harga yang lebih tinggi jika wisatawan tahu bahwa belanja.

Joger

Joger

ingin pengeluaran dikenakan barang-barang unik? Cukup kunjungi Joger. Belanja murah di Bali menjual berbagai barang dengan kata-kata yang unik dan sedikit nyeleneh . Namun, koleksi Joger masih diburu untuk wisatawan.

seperti pada Krishna dan hibah, tidak dapat mengajukan tawaran pada barang yang dijual di Joger. Namun, tidak perlu khawatir karena barang di Joger dijual dengan harga yang masih sangat terjangkau. Item yang harus dibeli ketika Anda mendapatkan Joger adalah T-shirt yang biasanya diisi dengan kata-kata lucu pulau dengan judul

pasar Guwang

Jika Anda merasa terlalu penuh dan ramai dengan pengunjung Sukawati, maka Anda dapat pergi ke pasar Guwang. perencanaan pasar ini tidak terlalu jauh dari Sukawati. Namun, suasana di pasar Guwang jauh lebih tenang. Belum lagi semua stan di pasar ini juga terlihat lebih rapi.

barang yang dijual di pasar adalah kira-kira sama Guwang Sukawati. Di sini, Anda juga harus pandai menawar untuk mendapatkan barang dengan harga lebih murah. Guwang pasar yang ideal untuk mengunjungi berlibur yang naik bus karena parkir di lava diklasifikasikan sebagai pasar yang sangat luas untuk kendaraan besar.

Bydigol pasar tradisional

di beberapa kota besar , pasar tradisional berubah menjadi lebih rapi pasar modern, seperti supermarket. Nah, jika Anda melewatkan suasana berbelanja di pasar tradisional, datang ke pasar Bydigol tradisional.

Anda dapat berbelanja untuk memasak jika Anda berencana untuk membuat makanan mereka sendiri sementara di Bali. Dan dijual semua bahan makanan di sini dijamin baru karena pasar juga terletak di wilayah pegunungan yang sama memiliki udara dingin.

Meskipun ini adalah pasar tradisional, namun pasar ini rapi dan bersih. Dan menempatkan barang yang dijual sangat rapi sehingga untuk menarik perhatian pengunjung. Tidak hanya menjual bahan makanan saja, pasar tradisional Bydigol juga menjual berbagai kerajinan atau oleh-oleh khas Bali.

Pasar Kumbasari

pasar kumbasari

Kumbasari pasar tempat belanja selalu murah di Bali, tujuan populer bagi para pedagang yang ingin berbelanja dalam jumlah besar. Di pasar ini, kita tidak harus membeli barang ECER? Tidak ada yang salah, tapi harga barang yang dibeli dalam jumlah besar dan akan jauh lebih murah dan akan menguntungkan Anda.

Oleh karena itu, Bacaterus Kumbasari menyarankan pasar adalah bagi mereka yang ingin membeli barang dalam jumlah besar untuk membeli hadiah atau dijual kembali. Mereka termasuk barang-barang yang dijual di pakaian pasar ini, lukisan, kerajinan tradisional di Bali.

Celuk

celuk bali

Apakah Anda penggemar perak atau aksesoris lainnya, seperti permata ? Datang ke desa Celuk, yang perak sangat terkenal di Bali. Di sinilah pecinta perhiasan dan permata dapat memenuhi keinginan belanja mereka sendiri.

perhiasan yang dijual di Celuk tidak sangat mahal, meskipun kualitas luar biasa. Ada banyak wisatawan lokal dan internasional yang datang ke Celuk. Selain berbelanja untuk perhiasan, Anda juga dapat menyaksikan proses perak buat di sini.

Pasar Badung

Pasar Badung

bahkan jika Anda tidak mengikuti upacara tradisional pulau Bali, tetapi Anda dapat membeli persediaan untuk perayaan barang di Badung Bazaar. Nah, bisa item ini kemudian ditampilkan untuk menghias rumah Anda.

Badung pasar adalah tempat untuk berbelanja perlengkapan perayaan murah dipakai. Selain itu, barang-barang di pasar Badung hampir identik dan dijual kepada salah satu di Sukawati. Jika belanja secara grosir, Anda pasti akan mendapatkan diskon dari merchant.

Martha Klub pasar seni, Legian

Pasar Seni Merta Nadi

pasar adalah salah satu ini sekitar 50 meter dari Pantai Legian. Anda bisa mendapatkan pasar ini hanya berjalan-jalan pendek dari pantai. Barang yang dijual di sini adalah pakaian dan aksesoris khas Bali.

Namun, ada tips tertentu jika Anda ingin berbelanja di pasar seni Martha Club. Datang di malam hari ketika pasar adalah menutup. Karena pedagang digunakan untuk memberikan harga tinggi pada siang hari dan cenderung diskon karena itu akan menutup lapaknya.

beberapa kesepakatan belanja di Bali tempat ini Anda harus mengunjungi belanja untuk memenuhi keinginan Anda di pulau. Namun, jika Anda berbelanja di pasar Anda harus upaya berani harus karena jika tidak saya akan mengundurkan diri untuk menerima harga yang lebih tinggi yang ditawarkan oleh pedagang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel