-->

7 Obyek Wisata di Kulon Progo Yogyakarta

7 Obyek Wisata di Kulon Progo Yogyakarta -

7 Heritage di Cologne Progo Yogyakarta

webwisata.com - Apakah anda tersirat dalam pikiran Anda untuk tur di Cologne Progo? Di kota ini terdapat banyak sangat menarik dan juga tempat-tempat wisata yang indah. Anda tahu wisata Kalibiru. Itu salah satu wisata di Cologne Progo Yogyakarta, yang terkenal. Apa adalah beberapa tempat wisata selain Kalibiru? Berikut adalah beberapa wisata ke Cologne Progo Anda dapat mengunjungi situs berikut ini:

Wisata Kulon Progo

  1. tank khotbah

khotbah tank adalah tempat wisata paling terkenal Cologne Progo. Adegan di tempat ini sangat indah dan "keren." Di mana Anda dapat melihat keindahan tangki dengan angin lembut yang menenangkan pikiran. Jadi jangan lupa untuk mengunjungi Khotbah di tangki bila dalam Cologne Progo.

  1. Banyu Biru pantai

Sesuai namanya, Banyu Biru, pantai ini dan menghadap ke laut dengan air biru. Perjalanan di Cologne Progo, dapat dilakukan dengan air dan pasir, dan pasti akan membuat outing Anda lebih mengesankan. Jangan lupa juga menangkap momen dengan orang yang Anda cintai pada latar belakang Turki Banyu Biru sangat indah.

  1. Turki Bugel
pantai bugel salah satu wisata di Kulonprogo

Pantai dan satu Bugel putaran di Kulonprogo

untuk wisata pantai selain tidak Banyu Biru pantai, dan ada juga Bugel Turki. Pantai, yang menawarkan panorama alam yang sangat indah, dan itu akan sangat sayang jika Anda lewatkan. Bugel pantai tidak dikenal, tetapi pemandangan pantai Bugel Cologne Progo kehilangan perjalanan lebih.

Fitur Bahan: pariwisata 6 alam di Yogyakarta

  1. Turki Kulwaru

untuk menyegarkan pikiran Anda agar segar, lakukan Turki kunjungan Kulwaru, digunakan sangat licin pantai untuk mengambil gambar, karena pemandangan pantai yang sangat indah. Selain itu, di sini Anda bisa melihat pasir dan air bermain dengan baik. Pantai ini Kulwaru terkenal di Cologne Progo pantai, sehingga akan sangat menyesal jika Anda tidak mengunjungi wisata Cologne Progo untuk yang satu ini.

  1. Glagah

pantai tidak kalah terkenal dengan pantai-pantai lainnya di Cologne Progo adalah Glagah. Biasanya ramai Glagah akan menjadi tim mengunjungi di musim liburan. Hal ini tidak salah jika dikatakan para pengunjung pantai yang sibuk. Bagaimana tidak? Karena itu Glagah dengan pemandangan yang indah. Untuk menghabiskan waktu bepergian Colon Progo, kami sarankan Anda untuk mengundang teman-teman sehingga liburan akan lebih menarik dan mudah diingat.

  1. Trisik Pantai

berjalan-jalan di Cologne Progo, tidak ada salahnya untuk mengunjungi pantai Trisik. Pantai ini tidak memiliki nama yang unik, selain itu pantai ini memiliki pemandangan yang sangat indah dari pantai. Di Trisik Anda dapat bermain pasir pantai dan air, karena saatnya untuk menikmati kesenangan di Pantai Trisik ini.

  1. Congot Pantai

wisata Colon Progo tempat terakhir yang dapat Anda kunjungi Cote Congot. Sama seperti Pantai Trisik, pantai ini juga memiliki nama yang unik. Di Pantai puas Congot harus memenuhi waktu Anda untuk meninggalkan semua kelelahan dan beban dalam pikiran. Dengan cara ini mereka akan kembali ke rumah dengan pikiran baru.

dan begitu juga beberapa wisata ke Cologne Progo kunjungan. Sehingga tidak hanya perjalanan Jogja Jogja di kota. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel