-->

Mencicipi Keindahan Pantai Gili Trawangan Lombok

Mencicipi Keindahan Pantai Gili Trawangan Lombok -

menikmati keindahan Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan Lombok Pantai terletak di sebuah pulau yang disebut Gili Trawangan Island. Sama seperti tempat wisata utama pulau itu di Lombok adalah pantai. Bahkan orang lebih sadar Gili Trawangan, pantai Gili Trawangan sebagai gantinya. Karena melalui Gili Trawangan panggilan, dan pertanyaannya adalah otomatis setiap atraksi wisata utama di Gili Trawangan, termasuk pantai yang terkenal Gili Trawangan yang sangat indah. Gili Trawangan Island adalah yang paling terkenal di tarik Lombok, bahkan terkenal kecantikan di seluruh dunia, ia masuk dalam jajaran salah satu pantai yang paling indah di dunia.

Gili Trawangan Island adalah salah satu pantai di Lombok memiliki cukup ruang lucu, yang hanya sekitar 6 kilometer persegi dan memiliki penduduk hanya 800 warga. Gili Trawangan keindahan tidak dapat dipungkiri lagi, dan sepanjang pantai Gili Trawangan akan menemukan bagaimana eksotis pasir putih yang menyatu dengan laut biru. Ketika saya mengatakan biru laut di sini, itu memang sangat biru. Kesan yang ditimbulkan oleh air laut yang biru jernih di bawah sinar matahari pulau. Selain itu, diketahui bahwa udara di pulau juga akan sangat segar, karena cukup jauh dari hiruk pikuk cabai pualu. Selain itu, mata Anda juga akan dimanjakan dengan latar belakang pemandangan gunung megah di Bali, yang membuat suasana pantai begitu menakjubkan Gili Trawangan.

lain pariwisata di Gili Trawangan

Turki Gili Trawangan Lombok adalah unik, karena pulau ini tidak sangat luas, maka ada daerah pantai yang menghadap timur dan Barat pada jarak tidak terlalu jauh. Ketika ada pantai menghadap ke timur dan barat, itu berarti bahwa Anda dapat menikmati matahari terbenam dan matahari terbit di pantai ini. Sangat jarang ia menawarkan panorama pantai yang indah saat matahari terbit dan matahari terbenam, dan salah satu pantai yang jarang adalah pantai di cabai ini.

Selain menikmati sunset yang eksotis dan matahari terbit, bantak kegiatan menarik lainnya yang dapat Anda lakukan di pantai ini. Diving adalah salah satu yang paling aktivitas pupuluer di Gili Trawangan, karena pemandangan bawah laut adalah Gili Trawangan terkenal sangat indah. Ada banyak tempat menyelam yang sangat populer di Gili Trawangan, termasuk poin, Jack, karunia karang, lereng Trawangan, hiu titik, penggemar taman karang, terumbu karang Simon, dan banyak daerah menyelam lainnya. Jadi tidak heran apakah kegiatan diving adalah yang paling populer dalam aktivitas Gili Trawangan.

Bagi Anda yang tidak bisa menyelam, jangan khawatir, karena masih ada pilihan lain untuk menikmati keindahan bawah laut Gili Trawangan, dengan snorkling. Ya, kegiatan menyelam yang sangat populer di pulau itu. Jadi Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh untuk menikmati pemandangan bawah laut yang indah, hanya pindah beberapa meter dari pantai, Anda dapat menikmati eksotisme pemandangan bawah laut Gili Trawangan. Ada juga sepeda dan layanan penyewaan kuda yang dapat Anda gunakan untuk mengelilingi pulau ini tidak sangat luas. kegiatan berjemur dan berenang juga aktivitas wajib untuk mencoba ketika Anda melakukan perjalanan ke salah satu pantai di Lombok. Bagaimana? Trawangan pantai Lombok jembatan yang sangat menarik bukan? Kapan Anda akan mengunjungi? Tidak hanya pantai di pulau Menariknya, di tempat-tempat lain di pantai Lombok juga terkenal eksotis tahu tidak kalah dengan pantai-pantai di Bali dengan Pantai Sanur dan Pura Tanah Lot. Mari kita menemukan perjalanan ke Lombok paket murah dengan rencana pada tahun 2015 kedepan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel