-->

Menikmati Keindahan Wisata Bandung Selatan

Menikmati Keindahan Wisata Bandung Selatan -

menikmati keindahan Pariwisata Bandung Selatan

itu

Bandung sudah terkenal tempat wisata, sangat beragam, maka tidak heran jika diserang setiap akhir pekan dan kota istirahat wisatawan dari berbagai wilayah, terutama di Jakarta. Di antara banyak tempat wisata di Bandung, Bandung Selatan adalah tempat yang menawarkan berbagai keindahan alam. Ya, jika Anda ingin menikmati keindahan alam Bandung, kemudian mengunjungi situs di selatan Bandung . Berikut webwisata.com menawarkan banyak hal tempat wisata di Bandung Selatan cukup terkenal dan sayangnya jika Anda melewatkan

Kawah putih

nozzle putih obyek wisata di selatan dari Bandung yang paling terkenal. lubang putih di Bali daerah pertanian, Ciwidey, Desa Sugih, Kecamatan. Pasir Jampio. panorama yang indah, serta udara udara pegunungan yang sejuk membuat orang berbondong-bondong ke tempat ini. lubang putih sebenarnya Patuha danau kawah di ketinggian 2.434 meter di atas permukaan laut, maka tidak heran jika terlalu dingin, mungkin bahkan mengatakan atmosfer udara di sini sangat dingin, di musim-musim tertentu dari udara di tempat ini bisa sampai suhu kurang dari 5 derajat Celcius.

[Eetmtdman

nozzle putih di salah satu lubang dengan kandungan sulfur tertinggi di dunia. saran skedar bagi anda yang ingin mengunjungi kunjungan pit putih sebelum tengah hari, karena dia tiba selama sore hari, kandungan sulfur terlalu tinggi, sehingga penampil Selatan Bandung yang satu ini sering ditutup. Selain itu, melalui kabut sore ini di daerah sangat tebal, sehingga Anda tidak akan bebas untuk menikmati pemandangan indah di sekitar.

lokal

topikal patenggang merupakan objek wisata berupa South Lake Bandung. Eksotisme dan keindahan Patengan tidak diragukan lagi. Tempat Tengah disebut Patenggang menyediakan pemandangan yang indah dan iklim dingin alami, serta pohon-pohon rindang. Bahkan dalam perjalanan ke tempat ini bahkan wisatawan disuguhi pemandangan kebun teh hijau yang terletak di sisi kanan jalan. brachytherapy patenggang ini memiliki luas total sekitar 45.000 hektare, yang hanya 7 km dari telur kawah. Jadi bagi Anda yang telah menyelesaikan perjalanan ke lubang putih, Anda dapat pergi langsung ke danau.

stroberi taman

di daerah Bandung Selatan, khususnya Ciwidey, ada banyak stroberi taman, Anda bisa mampir stroberi taman yang Anda anggap menarik, dan dapat melakukan perjalanan Strowberi sementara memetik buah dari pohon langsung di. Tentu saja, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan yang menarik, terutama bagi Anda dengan anak-anak baik keponakan atau anak atau perempuan.

air panas

de Bandung objek bepergian selatan, ada dua jenis pemadian air panas terkenal, sebuah Cimanggu panas mandi, dan mandi air panas Ciwalini. Dalam setiap pemandian air panas adalah mereka yang dapat merusak tubuh dengan kolam renang / mandi di kolam air panas yang berasal dari pegunungan, dan alami.

Ini adalah beberapa objek wisata Bandung Selatan yang dapat Anda kunjungi dengan teman Anda terbaik, pacar, pacar, keluarga atau hanya untuk bersantai dengan suasana ibukota, Jakarta. baca juga objek wisata di Jakarta. Sementara ia sedang berlibur di daerah Bandung Selatan Anda tidak perlu khawatir, karena di daerah ini sudah ada banyak pondok-pondok dan tempat makan yang Anda dapat memilih sesuai selera. Berwisata selamat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel