-->

Tempat Wisata di Puncak Untuk Berakhir Pekan

Tempat Wisata di Puncak Untuk Berakhir Pekan -

tempat di Puncak untuk pekan yang berakhir

atraksi objek pada ketinggian selalu ramai dengan wisatawan, terutama selama akhir pekan. Sebagian besar wisatawan yang datang ke puncak datang dari Jakarta, mereka ingin menikmati suasana indah pegunungan setelah melelahkan dengan semua rekaman dan modal intensitas merah dan lelah pemandangan Jakarta. Mobil sehingga tak heran saat mencapai akhir minggu, jalan ke puncak selalu ramai ramai terutama mereka yang ingin menikmati akhir pekan di puncak dengan keluarga dan teman-teman, dan pacarnya, serta orang-orang terdekat.

disorot yang menjadi salah satu andalan dari perjalanan Bogor, terkenal dengan wisata alam yang mempesona, bahkan dalam perjalanan ke atas dan Anda akan disuguhi kebun tontonan pegungungan dan teh yang indah dengan hati-hati berbaris. Ini memastikan bahwa Anda akan merasa di rumah, jatuh ke atas. bisnis perumahan tidak perlu khawatir, karena Inn di bagian atas banyak dan beragam. Dimulai dengan harga yang sangat murah dari Rs 50.000 per malam, dan bahkan keberadaan mahal. Itu semua tergantung pada anggaran liburan akhir pekan Anda bersama keluarga. Setelah meninjau tempat wisata puncak yang harus Anda pergi ketika Anda berada di liburan akhir pekan.

Taman Safari Indonesia

tempat-tempat wisata di bagian atas yang satu ini adalah tempat yang paling indah kami sarankan untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Terutama bagi anda yang memiliki anak yang masih balita usia sekolah, mereka akan sangat senang untuk dapat berinteraksi langsung dengan koleksi 2.500 hewan di tempat ini. Taman Safari Indonesia memiliki konsep yang berbeda ke kebun binatang, karena di tempat ini binatang dibiarkan berkeliaran bebas.

pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan hewan menggunakan mobil pribadi atau bus yang tersedia, kemudian perlahan-lahan di jalan yang telah diatur sedemikian sehingga Anda dapat menikmati berbagai binatang liar. Selama kunjungannya ke Taman Safari jangan lupa untuk membeli pulau-pulau, sehingga Anda dapat memberi makan binatang yang telah melewati jendela mobil. Selain Taman Safari juga memiliki banyak wahana, mulai dari taman hewan di mana anak-anak dapat berinteraksi dengan bayi harimau, orangutan dan hewan lucu lainnya. taman burung dan menampilkan gajah, dan banyak permainan lainnya. Yang pasti, itu akan menjadi liburan di tempat ini akan menjadi akhir pekan untuk mengingat.

Gunung Mas Kebun agrowisata

afdol masih terasa ketika mengunjungi puncak tapi tidak turun dan mengambil gambar di hamparan kebun teh hijau. Datang untuk melakukan perjalanan di bagian atas yang satu ini. Ya, Diamond Gunung pariwisata pertanian. Di tempat ini Anda dapat menavigasi dan menikmati hamparan hijau kebun teh saat mengambil gambar. Ketika saatnya tiba, Anda dapat berinteraksi dengan para pekerja yang mengumpulkan daun teh dan gambar yang diambil dengan mereka.

Curug Cilember

Anda bepergian ke puncak tapi tidak mengunjungi wisata air terjun? Perjalanan akhir pekan Anda masih belum lengkap. Karena puncak terkenal untuk atraksi alamnya yang indah, salah satu wisata alam yang banyak di puncak dan tur air terjun, dan merupakan salah satu dari banyak air terjun untuk mengunjungi Cilember air terjun. Masukan dan dengan demikian air terjun Cilember dalam daftar tempat yang harus Anda kunjungi selama akhir pekan.

ini adalah sedikit ulasan beberapa pemandangan dari puncak, yang dapat Anda kunjungi saat liburan akhir pekan. Selain lokasi wisata di atas, sudah ada atraksi lain yang menarik sebagian besar di puncak, seperti taman matahari wisata, kebun gunung Riung, air terjun kembar, talaga warna, serta masjid atta'awun. webwisata.com kupas pada kesempatan lain. Saya juga membaca tentang wisata Bandung cukup dekat dengan puncak. Ia melakukan perjalanan selamat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel