-->

Wisata di Goa Pindul Yogyakarta yang penuh petualangan

Wisata di Goa Pindul Yogyakarta yang penuh petualangan -

Pindul Pariwisata Yogyakarta di Goa penuh petualangan

siapa yang tidak kenal dengan Pindul Jogja ? Ini adalah salah satu daftar tempat wisata di Yogyakarta, harus Anda kunjungi jika Anda ingin liburan dengan rasa alam serta petualangan. Tempat wisata ini terletak sekitar 60 km dari pusat kota Yogyakarta dan dapat diakses setengah jam dari Yogyakarta

ada tiga opsi yang bisa dipilih trek. Atau Anda dapat memilih tiga tiga. Penerbangan pertama di gua, penuh kotoran kelelawar, dan itu sangat gelap dan sulit. Kedua, permintaan perjalanan untuk hanya duduk di mengapung ban, dan menikmati gua dengan panduan yang akan membimbing. Kami akan mencapai gua yang sangat gelap di tengah perjalanan. Dan juga kita bisa keluar dari ban dan kemudian melompat keluar dari jurang satu. Dalam perjalanan ketiga kami terpaksa berenang. Takut berenang, Anda dapat memilih untuk tetap bertahan, tapi itu akan memakan waktu yang lama. Dan Anda harus datang ke tempat di mana Anda dapat melompat keluar dari jurang (satu sangat tinggi).

Cavetubing tarik wisata sebenarnya merupakan jenis yang relatif baru di Indonesia. Kami berada di ban mengambang di sungai, yang melewati dan masuk ke Pindul Yogyakarta. Sepanjang jalan (sekitar 30 menit), Anda akan melihat stalaktit yang indah dan stalagmit beberapa masih aktif memiliki bentuk yang menarik. Panduan menjelaskan kelompok kami tentang fakta-fakta tentang Goa Pindul.

beberapa fakta menarik dijelaskan, kelelawar hidup di Pindul. Untuk mengunjungi selama hari dan tidur menggantung terbalik di langit-langit grotto.But, Anehnya, kita tidak merasa bau kotoran kelelawar, yang biasanya ditemukan di dalam gua.

goa pindul saat long weekend

situs Pindul judul gua terletak sekitar 60 km sebelah tenggara dari Yogyakarta, atau bisa juga mengikuti jalan yang ditunjukkan oleh peta Google. Sepanjang jalan kita bisa melihat seorang pria berdiri di sisi jalan untuk membimbing Anda menuju Pindul, namun pengawas mengacu hanya tinggal di jalan utama yang ditunjukkan peta Google. Dan membuka kasus jalan ini sekarang dan situs gua.

Setelah Anda sampai di sana, akan ada banyak operator yang menjalankan layanan. Anda dapat memilih salah satu dari mereka. Mereka menyediakan semua layanan ini dengan harga yang sama, jenis yang sama peralatan. Saya diberitahu bahwa operator ini dijalankan oleh warga dari desa-desa tetangga, seperti te, ah kita semua tahu, masyarakat Yogyakarta yang dikenal toleransi yang tinggi dan niat baik terhadap orang lain. Beberapa tips dari wisatakita, yang bukan hari libur untuk Pindul selama akhir pekan panjang atau liburan panjang, karena itu akan dikemas dengan wisatawan tempat-tempat ini.

cave tubing di Goa pindul Yogyakarta

Berikut adalah beberapa harga yang ditawarkan webwisata.com ketika mengunjungi Pindul

  • Cavetubing: USD 35K / Pax
  • cave tubing + reli: USD 80K / Pax
  • mandi di kamar mandi: Rs 2K / Pax
  • Short: USD 30K

dan ini sedikit informasi tentang lokasi, lokasi, dan harga tiket masuk, serta tips untuk liburan dan perjalanan ke Goa Pindul. Hari ini rencana sulit dipahami untuk melakukan perjalanan di sini untuk melihat kalender 2016. Jika Anda harus pergi ke Jogja, tidak ada salahnya mengunjungi objek wisata lainnya seperti obyek wisata di wisata budaya Jawa Tengah di Solo, Semarang, atau perjalanan mencicipi kuliner. happy holidays teman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel