-->

10 Rekomendasi Penginapan Di Pantai Indrayanti

10 Rekomendasi Penginapan Di Pantai Indrayanti -

Pantai Indrayanti, juga dikenal sebagai Sawal Pantai tour adalah salah satu kawasan wisata pantai eksotis di Gunung Kidul. Pantai Indrayanti menuai nama banyak kontroversi, karena "Indrayanti" sebenarnya nama restoran pemilih di pantai ini. Jadi, pada akhirnya, itu mengubah nama pantai meskipun fakta bahwa banyak orang masih tidak tahu nama pantai ini Indrayanti.

tertarik berlibur di pantai bersih dan eksotis? Mungkin daftar perumahan di Turki Indrayanti berikut bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mencari hotel-hotel dekat pantai

Pantai Griya

Tidak ada yang lebih sempurna dari tempat wisata yang dapat diperoleh dari penginapan di pantai Indrayanti yang satu ini. Ya, Griya Coastal Inn terletak di situs, pada kenyataannya Coast. Ambil satu ini adalah restoran berikutnya Indrayanti sangat besar. Oleh karena itu, ketika melihat keluar jendela Anda dapat melihat langsung ke pantai yang sangat indah ini.

Pantai Griya berbentuk bangunan menempati lantai pondok kayu 2. Setiap kamar di penginapan ini dilengkapi dengan kipas angin, shower, wastafel, peralatan dan kosmetik, handuk, dan air panas. Bahkan, Anda juga bisa mendapatkan sarapan dan minuman panas di pagi hari sementara tinggal di Griya port ini.

Joglo Watu Kelir

Joglo Watu Kelir penginapan di pantai indrayanti

Nah, kemudian ada penginapan bernama Watu joglo Kelir 1 . Meskipun tidak terletak langsung di pantai, seperti pantai Indrayanti Griya, hostel ini strategis dari pantai.

dan membangun Inn sebenarnya sekilas tampak seperti joglo. Secara keseluruhan, Joglo Watu Kelir adalah sebuah asrama yang nyaman dan murah. tarif sewa kamar di penginapan ini hanya sampai 400 ribu rupee semalam. Selain itu, setiap kamar di Joglo Watu Kelir juga dilengkapi dengan televisi untuk menghibur para tamu.

Griya Kusuma bambu kelengkungan

Griya Kusuma Bamboo Lengkung

dan seperti namanya, Griya adalah Kusuma bambu Bahkan melengkung dari bambu, sehingga penampilan rumah perumahan ini tampak seperti adat tradisional. Sementara di sini Anda akan merasa seperti saya tinggal di pedesaan. Namun, meskipun bentuk bangunan Griya Kusuma Bambu jelas tradisional melengkung, tetapi fasilitas di ruang untuk sewa sudah cukup mampu.

di kamar ini sudah turun AC dan TV. Selain itu, suasana di ruangan itu juga sangat bersih dan nyaman untuk beristirahat. Hal lain yang membuat banyak wisatawan memilih untuk tinggal di Griya Kusuma bambu kelengkungan adalah lokasi yang strategis karena terletak hanya 100 meter dari pantai Indrayanti.

Walet tamu rumah

Walet Guest House

di tempat keempat ada sebuah asrama di Indrayanti tidak jauh dari pesisir pantai Griya. Walet adalah guesthouse, yang merupakan salah satu akomodasi yang nyaman yang dapat membuat tempat tidur sementara di Indrayanti Turki.

Walet Guest House menawarkan kamar yang nyaman, beberapa kamar bahkan telah disertai dengan AC dan kamar mandi. keunggulan terletak Menelan guesthouse asrama lain dekat dengan pantai, dan tepat di seberang Indrayanti restoran yang sangat terkenal.

rock garden residence dan resto

Residence Inn adalah dijalankan oleh warga di daerah kawasan wisata terdekat. Ketika Anda mengunjungi pantai Indrayanti, Anda dapat menemukan rumah yang disewakan untuk wisatawan, taman batu dan akomodasi resto. Karena bentuk perumahan untuk rumah, maka Anda harus menyewa penginapan ini ketika berada jauh dengan keluarga atau kelompok dengan sejumlah orang cukup banyak.

Dalam penginapan ini, Anda akan mendapatkannya didirikan dalam bentuk penggemar dan TV dan kamar mandi, dan ada banyak fasilitas lain. Rock garden menawarkan akomodasi juga memiliki restoran untuk tamu yang ingin membuatnya mudah untuk makanan tanpa meninggalkan lapangan turun

Omah Suket

ini juga merupakan salah satu niche yang harus dipertimbangkan ketika Anda ingin menghabiskan malam di wilayah Pantai Indrayanti. Omah adalah Suket, yang turun gaya yang sangat tradisional. Hal ini sangat dekat dengan pantai Indrayanti hostel yang unik, di mana Anda dapat berjalan langsung ke pantai dari Suket Omah ini terletak.

Omah Suket hanya menawarkan tiga kamar untuk disewakan kepada wisatawan. Anda perlu tahu bahwa asrama ini juga terletak sangat dekat dengan Spanyol Indrayanti. Oleh karena itu, Omah Suket selalu turun begitu banyak diminati oleh wisatawan.

Puri Thalaso Hotel

Thalaso Castle Hotel adalah hotel dengan anggaran terbatas dalam kategori Sundak. Namun, Bacaterus merekomendasikan hotel ini di mana ia tinggal di pantai Indrayanti karena jarak antara Sundak dengan pantai Indrayanti adalah fitur hanya sekitar 0 meter Puri Thalaso tarif kamar hotel yang murah dan Anda dapat mengunjungi langsung dua pantai pada saat yang sama, dan Indrayanti Turki dan Sundak.

Spesialisasi indah Kukup

Penginapan Kukup Indah

tidak Kukup indah tinggal di Kukup Beach? Ya, memang benar bahwa perumahan Kukup indah terletak dekat Kukup pantai, tapi jarak antara pantai dengan pantai Sawal bulat hanya sekitar 9 km saja, sehingga Anda perlu bekendara hanya 17 menit. Kukup rumah yang indah menempati cukup bangunan perumahan besar. Selain itu, kebersihan asrama juga sangat baik.

Kukup alam Pantai penginapan

Ada banyak pondok-pondok di pantai Indrayanti, tetapi Anda dapat mencari akomodasi di pantai-pantai lain yang terletak tidak jauh dari pantai Indrayanti. Kukup alam Beach Inn adalah salah satu pondok-pondok di Kukup pantai yang dapat menjadi pengganti tempat tidur ketika Anda ingin berlibur di pantai atau Indrayanti Pantai Kukup. Sementara di sini, Anda dapat mengakses beberapa pantai juga.

Spesialisasi Citra Indah

Mungkin penginapan tidak menghitung satu ini tepat di pantai Indrayanti, namun perumahan terletak di Citra Indah Sumandeng Beach. Namun, Anda perlu mengetahui jarak antara pantai hanya beberapa meter dari 400 meter. Oleh karena itu, spesialisasi Citra Indah telah menjadi salah satu pondok-pondok di daerah pantai Indrayanti.

turun sangat sederhana, karena di ruang hanya berisi tempat tidur dan kipas angin. Pada saat yang sama, kamar mandi terletak di luar ruangan sehingga Anda dapat menggunakan bergantian dengan tamu hotel. Namun, tarif sewa kamar perumahan Citra Indah sangat ramah di kantong seperti sejumlah besar backpacker yang memilih untuk tinggal di sini.

Tidak banyak sarapan di Turki Indrayanti yang dapat kami sarankan di sini. Namun, masih mencari pengganti Bacaterus perumahan lain yang cukup dekat dengan pantai Indrayanti. Bahkan, Anda dapat mengunjungi lebih dari satu pantai pada saat memilih untuk menghabiskan malam di sebuah hostel di Sundak atau Kukup Beach.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel