-->

10 Tempat Belanja Murah Di Bandung untuk Memuaskan Hasrat Belanja

10 Tempat Belanja Murah Di Bandung untuk Memuaskan Hasrat Belanja -

, ketika ia dikonversi semua tempat wisata di Bandung, dan sekarang adalah waktu bagi Anda untuk memenuhi keinginan untuk berbelanja. Bandung juga telah dikenal sebagai surga bagi pecinta belanja. Karena, di Singapura dan ada banyak factory outlet dan beberapa belanja kesepakatan, yang tidak boleh dilewatkan tempat.

bagi orang-orang di Bandung pasti akrab dengan baik-informasi dari belanja murah di kota kembang ini, jadi, jika Anda berada di luar kota wisatawan Bandung yang tidak tahu tentang belanja murah di Bandung? Bersantai, akan Bacaterus memberikan informasi lebih lanjut di sini

pasar Cimol Gedebage

dari nama Anda mungkin berpikir bahwa satu tempat di belanja menawarkan Cimol Bandung, Jawa Barat dan dijual makanan ringan khas di Bandung. Namun, ini hanyalah sebuah nama untuk pasar Gedebage Cimol pusat perdagangan negatif barang terbesar di Bandung. Dapat dikatakan bahwa pasar, yang terletak di gedung Gedebage ini adalah pusat garage sale kualitas.

dijual pada berbagai barang di pasar ini adalah pakaian. Siapa bilang jika tabungan selalu kurangnya kualitas baik? Pasar Cimol Gedebage Anda dapat menemukan deretan barang yang masih layak pakai, tahu .

pasar Gasibu

Pasar Gasibu Tempat Belanja Murah Di Bandung

bukan untuk Bandung adalah besar jika kita tidak Gedung Sate menjadi menonjol kota ini. Mari , mengunjungi Gedung Sate hingga Minggu pagi karena Anda dapat melihat pasar Gasibu. Ya, ini adalah kejutan pasar, yang berada di depan Gedung Sate, bidang Gasibu, bahkan efek pPerjuangan. Namun, sekarang pasar telah difokuskan pada perjuangan untuk monumen hanya menghibur bersama-sama.

Apa barang yang dijual di pasar Gasibu? Di sini, Anda dapat menemukan berbagai item, tapi sebagian besar item yang dijual adalah untuk ekspor pakaian yang tersisa. Setelah puas dengan belanja, Anda dapat mencicipi masakan tradisional dari Bandung dan dijual dalam skala besar di pasar ini.

Pasar Baru Trade Center

Pasar Baru Trade Center

dan ketika ia mendengar nama "pasar baru" mungkin ada dalam pikiran Anda adalah kawasan perdagangan yang berada di Sawah Besar. Namun, itu juga kawasan perdagangan Bandung dengan nama yang sama, yang merupakan Pasar Baru Trade Center.

Jika di Pasar Baru, Jakarta, banyak orang asal India yang menjual kain, di Pasar Baru Trade Center, Anda dapat menemukan banyak kios yang menjual pakaian. Namun, Anda juga dapat membeli kain di tempat ini. Rata-rata Pengunjung yang datang ke sini untuk berbelanja dalam jumlah grosir, tapi itu tidak masalah, serta jika Anda ingin memberikan ritel.

Cibaduyut

Cibaduyut

Berbicara dari belanja murah di Bandung, nama Cibaduyut 1 tampaknya tidak ada itu harus diabaikan. Di sinilah tas belanja murah dan sepatu di Bandung. Di Cibaduyut banyak pengrajin kulit yang menjual kerajinan tangan dengan harga yang item lebih miring di mal.

Meskipun tas dan sepatu yang dijual di Cibaduyut merupakan hasil kerajinan lokal, tetapi tidak dapat dibandingkan dengan kualitas produk mahal di mal. Jika tidak berfungsi sebagai model untuk tas atau sepatu yang dijual di sini, Anda dapat memesan di pengrajin lokal untuk membuat tas atau sepatu, sesuai dengan desain yang diinginkan.

parfum Central Refill

seperti berganti-ganti parfum tetapi Anda tidak ingin menghabiskan terlalu banyak? Nah, parfum pusat kemasan di daerah jujukan buah batu tampaknya wajib bagi Anda. Bahkan ada banyak mal parfum belanja di kota kembang ini, tapi pusat aroma yang paling terkenal ledakan di Jalan Banteng / Jalan Ahmad Dahlan.

di tempat ini, Anda bisa mendapatkan aroma parfum tingkat global dengan harga yang sangat sesat. Di antara banyak toko yang menjual parfum, wewangian yang paling dikunjungi turis toko belanja parfum murah

geng Tamim

Jika Anda tidak menemukan banyak pedagang di Cihampelas jins, mungkin Anda harus menghentikan geng Tamim. Ya, ini adalah wilayah jins penjualan tertua di Bandung. Sepanjang gang ada toko-toko kecil yang menjual celana jeans.

Selain jeans, ada juga beberapa toko terbuka di geng tekstil Tamim. Soal harga Anda tidak perlu khawatir karena itu celana jeans dan kain yang dijual di gang Tamim sangat mahal. Jika Anda membeli dalam jumlah besar jangan ragu untuk tawar-menawar dengan harga termurah untuk penjual.

Cihampelas

Cihampelas Tempat Oleh Oleh Bandung

Jalan Cihampelas adalah salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan. Apa daya tarik dari jalan ini? Sebelumnya, dikenal sebagai pusat penjualan terbesar di Bandung Cihampelas jins. Tapi, dengan berlalunya waktu jumlah pedagang celana jeans di daerah ini harus dikurangi.

saat ini masih menemukan beberapa toko yang menjual celana jeans ketika mengunjungi Cihampelas. Selain itu, di Cihampelas banyak toko-toko yang menjual pakaian. Bahkan, tidak ada pusat perbelanjaan tunggal di wilayah ini sangat dikenal nama Cihampelas berjalan atau yang biasa dikenal sebagai Ciwalk Mall.

pasar Jumat Pusdai

Pasar Jumat Pusdai

terakhir mengejutkan pasar kita menarik belanja murah di Bandung, Pasar Jumat Pusdai 2 . pasar terbuka di Jalan Diponegoro setiap hari Jumat saja. Oleh karena itu, kami berharap Anda dapat menemukannya di pasar saat ini yang lain.

di tempat ini Anda dapat membeli berbagai barang dengan harga murah. Namun, sebagian besar item yang dijual di sini adalah sisa-sisa ekspor garmen. Fashion dan pakaian yang dijual di pasar juga agak Jumat selalu Pusdai up-to-date berikut tren. Sama seperti ketika Anda mengunjungi Gang Tamim, di tempat ini, yang juga harus menjadi kesepakatan cerdas untuk harga termurah.

Jalan Riau / Jalan RE Martadinata

Jalan Riau yang sekarang dikenal sebagai Jalan RE Martadinata. Ini berarti pabrik pusat di Bandung. Meskipun harga pakaian di factory outlet tidak murah seperti di geng atau Tamim Friday Market Pusdai, tapi harga pakaian di sini masih lebih terjangkau dari pakaian yang dijual di mal.

Namun, tidak bisa tawar-menawar pakaian yang dijual di sini untuk semua pakaian telah menetapkan harga dengan harga masing-masing. Pakaian dan dijual di factory outlet di Jalan Riau sangat up-to-date mengikuti mode.

Centra merajut Binong Gatti

Sentra Rajut Binong Jati

ingin mencari pakaian atau barang-barang merajut? Anda harus berhenti di merajut Binong Sentra Jati 3 . merajut barang yang dijual di sini adalah kualitas yang cukup dan tidak kalah dengan merek-merek terkenal merajut. Merajut dijual di sini dibuat oleh masyarakat setempat.

telah ditetapkan

merajut Binong Sentra Jati lalu 1960-an. Bahkan sekarang, di tengah merajut masih tujuan utama bagi wisatawan dan pecinta belanja.

tempat untuk berbelanja kesepakatan 10 rekomendasi di Bandung, Anda tidak ingin pergi? Jika Anda memiliki waktu luang silakan kunjungi semua belanja murah belanja adalah untuk memenuhi keinginan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel