-->

10 Rekomendasi Hotel Romantis Di Puncak Bogor

10 Rekomendasi Hotel Romantis Di Puncak Bogor -

Selain menjadi perjalanan keluarga, dan juga sering menggunakan puncak sebagai hangat untuk pasangan yang ingin menghabiskan liburan sementara menghabiskan waktu bersama. Ketinggian udara dingin bersama dengan berbagai menggoda lezat memasak untuk membuat kawasan puncak selalu menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin bersantai bersama-sama.

menyegarkan liburan dan pada ketinggian pasangan terasa tidak lengkap jika tidak mengutuk untuk tinggal di sebuah hotel romantis. Perlu Hotel rekomendasi romantis di puncak semalam dengan pasangan? Mari , lihat ulasan berikut untuk Bacaterus

cipanas Palace Hotel

desain interior kamar di cipanas Palace Hotel mungkin tidak tampak terlalu romantis. Namun, Bacaterus merekomendasikan tempat ini sebagai hotel romantis di Puncak karena di sini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat digunakan baik sebagai pasangan. Belum lagi suasana di sekitar hotel tampak elegan dan romantis.

Nah, apa saja fasilitas di cipanas Palace yang bisa menghangatkan hubungan Anda dengan hotel pasangan Anda? Ada bar, klub malam, kolam renang, jacuzzi, pusat kebugaran, spa, sauna, mandi uap, kolam renang dan bar di kompleks. Cipanas Palace Hotel terletak di Km 81,2 cipanas Jalan Raya, Cianjur.

[1945005besar] Ussu Hotel dan Convention

Grand Ussu Hotel & Convention

tidak hanya dirasakan dalam suasana romantis di sekitar hotel, tapi di grand kamar Ussu Hotel dan Konvensi suasana romantis akan segera rasakan ketika ruangan Anda memasuki ruangan.

bersama dengan sejumlah fasilitas yang pasti akan memanjakan sehingga Anda dan pasangan Anda, dari layanan kamar 24 jam, kafe, restoran, televisi, AC, spa, koran, layanan pijat dan kolam renang. Ussu Haram dan konferensi yang terletak di Jalan Raya Puncak KM 79 No 62, Cisarua, Bogor Hotel.

Casa Monte Rosa Hotel

Casa Monte Rosa Hotel

Hotel rekomendasi romantis lain masih di puncak wilayah, Casa Monte Rosa Hotel. Hotel ini menawarkan 4-star restoran dengan konsep yang sangat romantis. Jadi, ketika Anda dan pasangan Anda untuk tinggal di sini, Anda dapat mengundang dia untuk mendirikan makan malam romantis di hotel.

Ada alasan lain mengapa Bacaterus merekomendasikan Casa Monte Rosa hotel karena fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari layanan kamar 24 jam, restoran, kafe, toko-toko dan Wi-Fi gratis, bar, dan pengering rambut, salon kecantikan, koran, tenis meja, dan olahraga olahraga, basket, panahan, layanan pijat dan karaoke. Pengolahan Casa Monte Rosa Hotel di Jalan Raya Puncak KM 0, KP. Parabon Ciloto, cipanas.

Jimmers Mountain Resort

Jimmers Mountain Resort

ingin mencari hotel romantis di Puncak dengan atmosfer tenang dan jauh dari ingar-bingar? Jimmers Mountain Resort adalah pilihan yang sempurna untuk Anda dan pasangan Anda. Salah satu tempat favorit di hotel bintang-3 ini memiliki kolam renang yang memiliki menunjukkan pegunungan. Jimmers Mountain Resort tempat yang sangat nyaman untuk beristirahat dengan pasangan.

fasilitas yang dapat Anda dapatkan di sini termasuk layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis, restoran, bar dan layanan binatu, biliar, tenis meja, pusat kebugaran, taman dan kolam renang. Makan Jimmers Mountain Resort di Jalan Raya Puncak KM 77, Leuwimalang, Desa Cobo, Cisarua, Bogor

Novus Giri Resort & Spa

berikutnya hotel romantis mengusung konsep tradisional bersama dengan keindahan alam. Novus Giri Resort & Spa adalah hotel bintang 4 yang mewah yang tidak boleh dilewatkan ketika Anda sedang mencari hotel romantis di atas.

Ada beberapa fasilitas yang dapat Anda dapatkan ketika Anda tinggal di Novus Giri Resort & Spa, seperti layanan kamar, 24 jam restoran, fasilitas rapat, ruang internet, kolam renang dan bar di kolam renang, layanan laundry, dan tenis, dan jasa pijat, spa. Situs Novus Giri terletak Resort & Spa di Jalan Raya No. Sindanglaya 180, cipanas

Yasmin Puncak Hotel

mewah dan elegan, ini adalah kata yang dapat menggambarkan arsitektur dan interior di Puncak Yasmin Hotel. Selain itu, para tamu di hotel ini lebih nyaman karena layanan di sini sangat baik dan memuaskan.

Selain itu, para tamu hotel dapat menggunakan fasilitas yang disediakan oleh hotel bintang 4 ini, seperti layanan kamar, ruang internet, restoran, kolam renang, lapangan tenis, tenis meja, kolam renang, bar berenang-up. Yasmin Hotel di Jalan Puncak Jeprah adalah No 69, Palasari, cipanas, Puncak.

Puncak Pass Resort

Puncak Pass Resort

pesona Puncak Pass Resort mampu memikat siapa pun yang mengunjungi di sini. Akomodasi dengan konsep resor dan salah satu yang sangat indah dan tenang. Dengan suasana romantis dan tenang di Puncak Pass Resort, Anda dapat bersantai sambil melakukan berbagai kegiatan rekreasi dengan pasangan.

Puncak Pass Resort terletak di dekat kebun teh Puncak. Utilitas yang dapat diperoleh ketika Anda tinggal di sini, Wi-Fi, kedai kopi, restoran, ruang internet, pijat, sauna dan kolam renang. Puncak Pass Resort terletak di Jalan Raya Puncak KM 0, Sindanglaya, cipanas.

Citra Cikopo Hotel

Citra Cikopo Hotel

Tidak masalah jika Anda ingin rumah yang lebih dari sektor swasta untuk menghabiskan malam dengan teman-teman untuk. Hotel romantis di atas yang satu ini mungkin telah melihat untuk Anda. Citra adalah Cikopo Hotel turun dari kategori bintang 4 dengan Konsel rumah secara terpisah. Sangat bersih dan nyaman.

Selain itu, ada juga beberapa fasilitas yang membuat semakin turun sempurna, seperti layanan kamar, 24 jam, Wi-Fi gratis, pusat kebugaran, kolam renang, pijat, sauna dan kolam renang. Citra Cikopo Hotel terletak di Jalan Raya Puncak KM 77, Jalan Arion tiga No. 17 desa Leuwimalang Cobo, Cisarua, Bogor.

Royal Safari Garden Resort & Convention,

Royal Safari Garden Resort & Convention

yang mengatakan hewan itu turun di bawah alamat romantis tidak nyaman dan tidak? Royal Safari Garden Resort & Convention, Anda dapat beristirahat di bawah naungan ruang hewan yang sangat romantis. Selain itu, hotel ini menawarkan 4 bintang juga unggul dalam hal fasilitas.

dan fasilitas lengkap yang tersedia seperti hotel lainnya dari kategori bintang lima di sini. Royal Safari Garden Resort & Convention di Jalan Raya Puncak No 601, Cisarua, Bogor. Hotel ini juga sangat dekat dengan safari satwa liar.

Bali Kota Bunga Klub

Meskipun furnitur di bunga Bali Klub Kota tidak sepenuhnya baru, tapi di sini kamarnya cukup bersih dan fasilitas cukup lengkap, hal utama, dan suasana romantis, hotel ini menawarkan layanan yang sangat baik .

fasilitas tersedia di sini di layanan kamar, bak mandi, kulkas, microwave, dapur kecil, TV, biliar, tenis meja, pusat kebugaran, spa, sauna, dan kolam renang. Dapat mengunjungi bunga Klub Bali Kota di Kota Bunga DD / 56, cipanas memblokir kompleks.

sepuluh rekomendasi hotel romantis di Puncak siap untuk menyediakan tempat penampungan untuk malam untuk Anda dan pasangan Anda. Pada malam pertemuan puncak dingin lebih lengkap jika Anda dan pasangan juga tinggal di suasana romantis hotel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel