-->

32 Tempat Nongkrong di Bandung 24 Jam Murah Meriah Tengah Malam Yang Nyaman Terbaru 2016

32 Tempat Nongkrong di Bandung 24 Jam Murah Meriah Tengah Malam Yang Nyaman Terbaru 2016 -

32 Tempat nongkrong di bandung 24 jam murah meriah tengah malam hari yang nyaman terbaru 2016 selatan kota santai asik anak muda dengan wifi baru buka lengkap dago lagi hits ada banyak ceweknya romantis live music termurah viewnya bagus terkenal enak hangout timur harga sharing lokasi rekomendasi daftar

32 poin menggantung di Bandung wajib singgahi

potongan tersebar

Bandung surga di bumi. Dalam Alkitab, surga dan menggambarkan tempat yang sangat bagus, dihuni oleh peri yang indah, penuh dengan makanan yang baik dan buah-buahan. Hal ini juga yang bisa kita temui di Bandung.

Bandung, terkenal dengan pacarnya, yang indah. penduduknya sangat ramah dan tersenyum. alam yang indah, lezat jenis kuliner.

ketika Anda merasa lelah dan bosan, ingin bersantai atau hanya mencari angin baru, Bandung adalah pilihan yang tepat. Ada banyak tempat di Bandung disukai untuk hang out, hiburan, atau wisata kuliner.

Pada 2016, jika Anda membuat rencana untuk menghabiskan liburan Natal? Berikut adalah daftar 32 tempat yang dingin, yang harus singgahi:

(1). Chingu cafe

chingu cafe resmi: Instagram chingu cafe

seorang penggemar dari segala sesuatu Korea? Jika ya, Chingu cafe wajib untuk dikunjungi. Penyebaran Hallyu, atau Korean Wave di seluruh Asia membuat hal-hal berbau banyak dicari Korea. Mulai dari pop dan drama, film, variety show dan musik, fashion, dan bahkan makanan yang terjadi di Korea Selatan.

Chingu di kafe, seperti namanya (chingu = teman), memiliki tampilan yang ramah berwarna-warni, dan sangat nyaman untuk bergaul dengan teman-teman. Di sana-sini Wishes pohon, di mana ia berharap untuk menunda atau uap berbagi sepotong kertas yang disediakan.

Ada berbagai makanan tradisional Korea seperti Jajangmyeon, tteokpokki, harga bibimbap sangat terjangkau. Jangan khawatir, itu telah disesuaikan dengan rasa makanan San Indonesia benar-benar.

Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu di dalam, karena makan dan minum sebanyak seperti di sini, hanya membutuhkan waktu 30,000-50,000 saja. benar murah? Datang ke Chingu Café, Jalan Sawunggaling No 10, Dago, Bandung.

(2). Pino Pizza

Pino Pizza: makananajib.com

pizza, makanan Italia yang cukup populer di Indonesia. Di Miami, Anda dapat makan pizza yang lezat di Pizza Pino.

Pinno terletak di Jalan Buah Batu Bandung Pizza memiliki desain interior yang menarik. Pohon dicat dengan beberapa kertas, seperti pohon di musim gugur. Secara keseluruhan, Pino Pizza built-in tertentu, dan hitam dan putih dan menawarkan suasana yang hangat.

Jangan khawatir jika Anda ingin makan pizza dengan tim, karena Pino Pizza memberikan kursi dan sofa dalam ukuran panjang. Anda dapat mencicipi berbagai tersedia seperti menu tuna pizza pizza, pizza jamur, ayam pizza, pizza keju, dan lebih terjangkau.

(3). Nasi goreng Mafia

nasi goreng mafia: Official Instagram nasi goreng Mafia

pendiri Nasi Goreng Mafia kreativitas memang mengesankan. Dengan nama yang unik dari jenisnya, nasi goreng Mafia sukses membuat orang penasaran tentang rasa.

oleh rempah-rempah asli Indonesia, nasi goreng Mafia ini identik dengan rasa pedas, tapi lezat dan adiktif. Tidak heran jika Anda mengunjungi tempat ini oleh orang-orang dari segala usia Bandung.

adalah

Nasi Goreng Mafia di Jalan Dipati ukur 51, Bandung. Nama daftar juga tersedia sedikit gugup, seperti godfather, geng, preman, dan banyak lagi. Harga bervariasi dari Rs. 11.000- Rs. 17000 tidak kalah menarik, juga hingga 30% bagi mereka yang menggunakan Fiestapoin.

Selain itu, diadakan Fried Rice Mafia juga foto kontes saat melalui Instagram dengan total hadiah Rs. $ 10 juta. Saya ingin pergi cepat tetapi tidak punya waktu? Jangan khawatir, nasi goreng Mafia menyediakan layanan antar-jemput.

(4). Wareoeng Setiabudhi

WAROENG Setiabudhi: deasiamela.blogspot.co.id

sejak didirikan pada tahun 09, menjadi WAROENG Setiabudhi Bandung orang favorit. Di sini, ada surabi dengan berbagai rasa yang berbeda berbeda, baik dari rasa pedas, atau rasa yang manis. harga sangat murah, mulai dari Rs. 3000- Rs. 11.500 sesuai dengan jenis buku surabi.

surabi Selain itu, ada juga pai daging, pasta ayam dan output pizza pasta, dan berbagai daftar lain. Harganya sekitar Rs. 11.500- Rs. 15.000
WAROENG Sethiabudi terletak di Jalan Setiabudhi No. 175, Bandung.

dirancang

tempat ini menggunakan beberapa yang memberikan kehangatan kayu, tapi masih modern, dan tentu saja menyenangkan tempat untuk bergaul dengan teman-teman, meremukkan, atau pacar.

(5). Batagor Darto

Batagor Darto: banyumurti.net

jalanan kota Bandung tidak lengkap jika Anda belum mencoba batagor sangat terkenal. Salah satu tempat yang batagor lezat Batagor Darto menyediakan, terletak di 220 Simpang Dago, Bandung.

Didirikan pada tahun 1980, diuji Batagor Darto rasa. saus yang baik atau kering batagor batagor, dan keduanya memberikan kesenangan mereka sendiri. Selain mencicipi seperti batagor murah (2.500 per potong), Anda juga dapat menikmati Wi-Fi gratis.

(6). Burangrang cafe

cafe Burangrang: initempatwisata.com

karena Anda lelah dengan aktivitas yang padat, dan bersantai di kafe dapat dimasukkan daftar jalan Burangrang, cafe yang terletak di jantung desa bambu, Jl. Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung.

cafe Burangrang: initempatwisata.com

Ada berbagai menu yang ditawarkan, tapi itu betutu bambu ayam panggang khusus. Kisaran harga dari Rs. 45.000- 100.000.
karena kafe ini menghadap ke pegunungan sangat indah dan romantis, ini adalah tempat yang sempurna untuk datang dengan kekasih pasangan saya.

(7). Maeta kopi

Maeta kopi: sitianjarr.blogspot.co.id

ingin menikmati kopi nikmat termurah tapi tidak murahan? tempat kopi Maeta. Di sini, Anda dapat mencoba berbagai jenis kopi, seperti espresso, cappuccino, moccacino, dan lain-lain dengan kisaran harga Rs. 9.000- Rs. 27.000

Selain kopi, ada juga teh panas dan roti goreng, roti, keju, pisang goreng, dan berbagai makanan ringan lainnya yang meleleh di lidah.

Maeta Kofi sering digunakan sebagai tempat nongkrong bagi anak-anak, jadi tempat favorit saya untuk merayakan hari ulang tahunnya, Anda tahu. Seorang anggota kopi Maeta, sebantak Anda berhak untuk diskon 10%.

ingin mencoba rasa? Hanya dalam kopi Maeta terletak di Jl. Terusan Jakarta No. 30 D Antapani, Bandung.

(8). Daging Istigfar

daging Istigfar: destinasibandung.co.id

pecinta daging? Nah, coba bakso di Istigfar bakso pasti tidak akan terjawab. Dinamakan demikian, karena daging ini sangat besar, dan berat sekitar 1,5 kg dan ukuran pesawat. Anda harus mengundang setidaknya lima teman-teman untuk menghabiskan!

terkenal untuk itu, dan daging Istigfar yang dididikan sejak 2010 telah memiliki 10 cabang. Karena Anda berada di Singapura, kami tiba di Jalan Pasteur, di belakang Bandung Trade Center (BTC).

Fred, pemilik memberikan tantangan bagi para pengunjung. Siapa yang bisa menghabiskan bagian dari istigfar daging selama satu jam saja, dan kemudian Anda tidak membayar!

Rs biaya daging istigfar. 80.000 per saham. Tapi jangan khawatir, Anda tidak bisa menghabiskan itu, dan bisa memesan daging dalam porsi biasa.

9. Bebek Goreng Haji Slamet

Bebek Goreng Haji Slamet: yukmakan.com

ada banyak penggemar di Solo dan Yogya, Bebek Goering Haji Salamat juga membuka cabang di Bandung. Terletak di Jalan Lodaya 105, Bandung, tempat ini menawarkan kelezatan bebek goreng biasa. Harga berkisar 18,000-85,000, dan Anda dapat menikmatai baik di atas meja atau duduk di lantai.

Datang sebagai pasangan? Anda dapat memilihtempat khusus untuk kami berdua. Datang dengan teman-teman Anda, Anda dapat memilih tempat khusus untuk setiap tiga sampai angka enam.

(10). Dapur Dahapati

dapur Dahapati: cumilebay.com


Bandung adalah kota yang sangat dingin dan, karena itu, menikmati favorit masyarakat hangat. Anda dapat mencoba untuk menikmati lezat dapur sop buntut RM Dahapati, lezat signifikan, menggunakan rezep tua dengan ekor saus super-lembut dan tebal.

tempat ini bahkan dikunjungi oleh selebriti, seperti yang Anda tahu, termasuk ahli Bondan Winarno wisata kuliner. Apakah dia merasakan ekor sapi rebus dan komentar "maknyos". Aku penasaran untuk mencoba kelezatanya? Datang ke dapur RM Dahapati, Jalan Cipaganti No 146.

11. sapu lidi resto dan cafe

sapu tongkat Resto & Cafe: bandung.panduanwisata.id


ingin makan di tengah-tengah hamparan sawah? Anda bisa datang ke resto sapu lidi dan cafe. Di tempat ini, aku berdiri gubuk (sejenis gubuk) cottage jerami dibangun di atas panggung menyerupai agak tinggi.

viewnya bagus dari sudut manapun Anda melihat. Gemericik nuansa air yang mengalir dari sawah hijau, dan tentu saja membuat Anda rileks.

sapu lidi resto dan cafe yang terletak di Jl. Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa, Bandung. Berbagai menu yang ditawarkan di sini, seperti ikan bakar, panggang nila, memimpin, Bissell, dan lain-lain.

ingat, membawa keluarga dan teman-teman Anda, atau pasangan Anda saat ini, ya, tentu saja, juga mereka ingin menikmati pengalaman yang sama.

12. ahli cafe de

Cafe de ahli: curlysjourney.blogspot.co.id

menjadi
Cafe de Ahli istirahat favorit Anda bisa menjadi makanan di ruang terbuka, dengan pemandangan yang indah dari pegunungan, hutan pinus dan tebing dari istana di depan mata.

memiliki lagi, dan hidangan harga terlalu murah. Anda dapat memilih menu, seperti berbagai jenis pasta, roti panggang, nasi goreng, sup, kopi, sekoteng, yang dengan harga Rs. 7.000- 43.000.

aneh? Sekarang kita punya Dago Pakar, di Desa Ciburial, sejalan dengan Juanda Forest Park.

13. cafe Lawangwangi

cafe Lawangwangi: bandung.co


Selain kafe de ahli, Anda juga dapat menikmati pemandangan fantastis setidaknya di CEFE Lawangwangi, yang terletak di Jalan Dago Giri No. 99A, Bandung. Berada di puncak bukit, Anda dapat menikmati keindahan kota dataran tinggi Bandung.

untuk Anda yang datang dari Jumat sampai Minggu, dan ada pertunjukan musik live, dan menikmati berbagai menu yang tersedia di sini, Anda harus membayar sekitar Rs. Rs 10.000. 80.000

14. Rumah Sosis

Rumah Sosis: bandung.panduanwisata.id


pecinta untuk Anda sosis dan kita harus mencoba makanan lezat di sosis rumah sosis. Tenang, terlepas dari jenis roti, juga menyediakan daftar lengkap makanan lain seperti ayam, nasi liwet, nasi renyah, dan sebagainya.

rumah sosis yang berisi slogan 'makan, berenang dan bermain "terletak di Jl. Dr. Setyabody No. 259, Bandung. Di tempat ini, selain menyediakan makanan yang lezat, ada rides, cocok bagi Anda untuk bersantai dengan keluarga.

ada kolam, burung rubah, kelinci rumah, rumah pohon, sepeda dan mainan. setiap permainan memiliki proporsi yang berbeda.

15. puitis kocokan Mang Dadeng

puitis kocokan Mang Dadeng:. salinghadap.blogspot.com


jalanan Bandung tidak lengkap jika Anda tidak diuji puitis goyang Bandung, terkenal karena rasanya yang lezat kelembutan puitis dan sehat, rempah-rempah dan rempah-rempah yang kaya sayuran, sangat cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

satu rekomendasi untuk mencicipi masakan tradisional dari duo ini di Mae memenangkan Mang Dedeng terletak di Jl. Cilaki No. 43 Bandung. didirikan sejak 1958 Mai Mang Dedeng menang, dan menawarkan rasa ayunan lidah .

tidak mengherankan bahwa pengunjung selalu ramai. harganya juga murah, per penayangan berkisar 18.000-21.000.

16. Museum Asia Afrika

Asia Afrika Museum: ilovebandung12rb2surya.blogspot.com


Bagi mereka yang suka sejarah, bisa menjadi Afro-Asian Museum menyenangkan pilihan, jangan salah, di hari-hari biasa, di tempat ini sering diadakan seminar yang terbuka untuk umum.

Pada hari-hari tertentu, di beberapa lokasi ada juga banyak kegiatan dengan tema yang berbeda. pertunjukan budaya, misalnya. Yang paling penting, kita harus informasi secara aktif untuk waktu memancing pertama.

17. Braga Setyawalk

Braga City Walk: tempatliburandibandung.blogspot.com


tidak jauh dari Museum Asia-Afrika, Anda dapat berjalan di Braga Setyawalk bersama, yang selalu ramai, terutama pada akhir pekan.

telah ditemukan

tempat ini sejak zaman penjajahan Belanda, dan banyak bangunan kuno dan eksotis. Dan pohon-pohon rindang di sisi jalan untuk melindungi dari sinar matahari. Sementara di malam hari, jalan telah menjadi lebih indah bermandikan cahaya yang indah.

seluruh Braga Setyawalk, Anda dapat berhenti untuk seni dan bioskop pameran, dan tentu saja tempat untuk mencoba bereneka memasak lezat.

18. Sungai Cikapundung spot

Cikapundung Riverspot: bandungdiary.blogspot.com


masih di Asia, Afrika Museum, dan dapat lepas landas di tempat sungai Cikapundung. Dipoles dengan gaya Eropa, dan menuntut Cikapundung Riverspot oleh orang-orang atau wisatawan.

di daerah ini, dan ada yang berwarna baris kursi merah, yang menggoda Anda untuk berhenti dan menikmati suasana santai di sana.

di malam hari, tempat ini semakin ramai. Ada air mancur menari untuk musik. Berwarna lampu pada gaya, yang membuat malam bahkan lebih penting. Namun, ada air mancur menari hanya pada pukum 7.00- 10.00 pagi dan pada 19,000-22,00 di malam hari.

19. Bandung Lapangan

persegi Bandung: jennynotestoday.blogspot.com


beberapa menit berjalan kaki dari Asia-Afrika Museum, tiba di alun-alun kota Bandung. Sejak itu disulap oleh walikota Bandung Radwan penuh, dan menjadi Bandung Lapangan tujuan hiburan dan satu tidak pernah sepi.

Mulai anak-anak, remaja dan orang dewasa, seolah-olah ia tidak mendapatkan cukup untuk menghabiskan beberapa waktu di sini.

rumput sintetis dikembangkan yang sangat nyaman bagi Anda untuk duduk dan bersantai dengan teman dan keluarga di kedua siang atau malam hari. Tempat ini terletak di jantung kota, dekat dengan memasak dan pusat perbelanjaan selama 24 jam.

Ada sebuah taman yang indah, dan ada taman bermain anak-anak, dan sering Bandung Lapangan juga digunakan sebagai tempat untuk membawa bersama-sama beberapa masyarakat yang baik untuk mendiskusikan ide-ide atau lomba digelar.

(20). mobil gratis di

car free day: bandungdiary.blogspot.com


tidak mengakui sebagai atlet jika tidak hari parkir gratis (CFD ) di Bandung. Setiap hari, Jalan Dago car free day ke daerah, dan penduduk setempat menjadikannya sebagai tempat untuk melakukan berbagai aktivitas.

CFD telah menjadi tujuan favorit bagi orang-orang muda yang baik untuk olahraga, atau hanya berkeliaran menikmati berbagai kuliner. Di sini, terlalu sering koleksi berbagai denominasi, dan Anda dapat menonton Seni Pertunjukan.

21. Eqlips keluarga Karaoke

Eqlips keluarga Karaoke: eqlipskaraoke.blogspot.com


ingin karaoke? Eqlips keluarga Karaoke layak dikunjungi karena merupakan keunikan tersendiri. Ini memegang konsep "di seluruh dunia, Anda dapat menikmati baik di berbagai negara di dunia perbedaan di setiap kamar.

Ada berbagai jenis kamar, seperti sebuah ruangan kecil, Suite Platinum, ruang media, ruang besar, yang definisi yang berbeda.

di samping yang lain, di mana karaoke terletak di tempat yang unik Piset konstruksi, lantai 1, Jalan siswa Laskar No. sering diadakan 119 Bandung promo di jam-jam tertentu yang disebut bahagia jam, dan kadang-kadang ada juga promo khususnya bagi mahasiswa.

Selain karaoke, juga Eqlips menyediakan snooker, kafe permainan. Jangan lupa, untuk bersenang-senang di sini, Anda juga dapat menikmati gratis Wi-Fi.

22. salju Taman Skate

ice Skate Park. gardenice-pvj.com


Meskipun iklim tropis Indonesia, tapi ini bukan berarti kita tidak bisa mencoba permainan ice skating di Paris van Java Center, Anda dapat menemukan Gardenice Skate, tempat untuk berlatih skating sangat populer di kalangan anak muda di Bandung.

memainkan skating beberapa es pasti akan menjadi momen yang tak terlupakan romantis bukan?

ski, Anda harus terlebih dahulu membeli tiket harga berkisar dari 65.000 ke 85.000 (tergantung pada hari). Anda juga dapat membeli kaus kaki dan sarung tangan agar tidak menggigil ketika bermain. Ada juga pelatih, seperti yang Anda tahu, tapi tentu saja ada biaya tambahan yang harus dibayar.

23. Tebing Keraton

Palace jurang: denubay.blogspot.com


sejak keindahan tebing dan hits Keraton virus di media sosial pada tahun 2014, dan tempat ini hampir tidak pernah sepi menerima pengunjung.

Kebanyakan yang datang adalah orang-orang muda yang ingin mengambil gambar portrait. Menurut tamu, Tebing Keraton pandangan baru dan sangat indah ketika matahari terbit di ufuk timur.

terletak di, Tebing Keraton dan pemandangan yang luar biasa spektakuler. Untuk sampai ke tempat ini, Anda membayar Rs. 11.000 saja.

tips bagi mereka yang ingin Tebing Keraton, baju tebal atau jaket ya. Berada di tempat yang tinggi, di wilayah ini, udara dingin pahit.

(24). Begonia taman bunga

Begonia Flower Garden: sucianipratiwi.blogspot.com

tahu
Bandung sebagai kota bunga. Tapi apakah Anda pernah mengunjungi tempat yang menunjukkan keindahan bunga-bunga yang terbesar dan terlengkap di Bandung?

taman begonia bunga yang terletak di Jalan Maribaya No 0A, Lembang, Bandung Barat. Terletak di ketinggian 10 meter di atas permukaan laut dan taman Begonia bunga, memiliki udara yang sangat dingin.

Sejak awal, makna kebun tumbuh berbagai bunga, serta area rekreasi yang menyenangkan. Selain menikmati keindahan bunga-bunga, pengunjung juga dapat membuat game keluar.

masuk ke Taman Bunga hanya Begonia 10.000. Anda juga dapat membeli berbagai bunga yang tersedia untuk harga yang sangat wajar. Tempat ini sangat populer, itu adalah pilihan yang menyenangkan untuk rekreasi dengan teman-teman atau pasangan.

25. Drawing Station

stasiun gambar: infonyaridwan.blogspot.com


ingin mencoba rasa penuh Travel Bandung, berbicara, tetapi di daerah hutan di Bandung? Menggambar tempat stasiun. Terletak di Jalan Raya Gunung Tangkuban Perahu km 8 Cikole, Bandung Barat, wilayah di mana pariwisata telah bergabung di tengah-tengah padang gurun pinus.

tempat ini benar-benar menyenangkan bergaul dengan teman-teman saya tahu. Karena, selain untuk menguji berbagai memasak khas Bandung, di mana Anda dapat menikmati permainan dari luar.

26. Kawah Putih

Kawah Putih: masdonie.blogspot.com


Kawah Putih merupakan salah satu kawasan wisata populer jadi untuk wisatawan. Jika Anda jalan-jalan di Bandung, dan termasuk tempat ini dalam daftar kunjungan.

tempat ini memberikan kesan samar-samar. Kawah Putih adalah Patuha pengeboran revolusi di abad ke-10. Tempat ini memiliki tontonan yang luar biasa untuk dilihat.

pasir putih yang membentang di sekitar lubang air terus berubah warna. Karena lubang panorama putih sangat aneh, dan banyak fotografer yang menjadikannya sebagai lokasi untuk pre-wedding pemotretan. Mungkin Anda ingin membuat gambar sebelum pernikahan di sini?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel