-->

4 Tempat Wisata di Bogor yang Jarang Dikunjungi Belum Terjamah Bagus Murah Meriah

4 Tempat Wisata di Bogor yang Jarang Dikunjungi Belum Terjamah Bagus Murah Meriah -

4 Tempat wisata di bogor yang jarang dikunjungi belum terjamah bagus murah meriah dan sekitarnya sentul puncak 2016 untuk anak dekat stasiun yg romantis kota jungle terbaik keren murah dan baik taman di Bogor, objek Jawa Barat

oleh 2016're mencari lokasi di Bogor menarik untuk dikunjungi? Artikel ini akan membahas beberapa objek wisata terkenal di tempat wisata Bogor. Kota Bogor di Provinsi Jawa Barat berada, terletak hanya sekitar 54 km selatan ibukota, Jakarta.

situs tidak jauh dari pusat kota Jakarta, Bogor membuat tujuan wisata sebagai alternatif pada akhir pekan atau hari libur. Di utara, kota Bogor dan berbatasan dengan kota Depok, dan Kota Bekasi Bekasi, di selatan oleh Sukabumi, di Timur ada Karawang dan Lebak (Banten) ke barat.

Jika Anda masih melaporkan lokasi di Bogor , yang akan dikunjungi selama liburan, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa dipertimbangkan:

(1). Kebun Raya Bogor


Bogor Kebun Raya Bogor adalah kota yang harus memiliki kode. Tempat wisata ini memiliki koleksi ribuan tanaman, seperti berbagai jenis bunga dan pohon buah langka, serta berbagai jenis pohon, seperti jati, kapuk, leci, dan sebagainya. Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi dengan ribuan rusa yang hidup bebas di Kebun Raya Bogor Square.

digunakan

Gardens luas 87 hektar serta tempat bagi para ilmuwan penelitian dan siswa. Jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat ini, Anda dapat pergi langsung ke Jalan Ir.H.Juanda 13 di jantung kota Bogor.

(2). hutan air


ingin berlibur bersama keluarga dan anak-anak? Jangan lewatkan untuk mengunjungi hutan air Bogor. Dalam atraksi ini, dan ada berbagai olahraga air yang menarik dan sangat populer dengan anak-anak seperti kolam renang kiddie, kolam renang slide, geser pengendara, slice spiral, tabung slide, dan banyak lagi. Hal ini juga tersedia berbagai fasilitas, seperti bioskop 4D, bilas air, ruang makan, dan sebagainya.

(3). Situs Gedi


Gedi situs adalah salah satu tempat wisata di Bogor, yang selalu ramai dengan wisatawan. Situs atau danau tepat di tepi hutan terletak Dramaga, terletak sekitar 10 km dari pusat kota Bogor. Dalam atraksi ini Anda dapat melakukan berbagai kegiatan rekreasi, seperti memancing, di sepanjang danau dengan perahu, jalan-jalan, atau hanya bersantai menikmati dingin dan lansekap udara di sekitarnya.

(4). Puncak Bogor


kota Puncak Bogor diserbu oleh banyak wisatawan, terutama pada hari libur. Tempat wisata ini terletak di dataran tinggi, dan udara sangat sejuk dan indah. Anda dapat melihat hamparan sekitarnya kebun teh hijau dan sangat luas semakin menambah keindahan panorama.

sering digunakan

Puncak Bogor Kota untuk study tour. Selain itu, juga dapat digunakan sebagai tempat berolahraga, jogging, bersepeda, terbang layang atau hang gliding di atas.

Tags: Kebun Raya Bogor, kota Puncak Bogor, topikal Gede, hutan air
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel