-->

5 Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 Ribu Tahun 2016 Untuk Backpacker

5 Penginapan Murah Di Bandung Dibawah 100 Ribu Tahun 2016 Untuk Backpacker -

5 Penginapan murah di bandung dibawah 100 ribu tahun 2016 lembang dago hotel 0 300 400 500 100rb untuk backpacker dekat dengan tempat shopping yang bagus bebas murah bersih cocok anak

super diskon berhenti di kota Bandung

Bandung adalah kota wisata yang sering menjadi favorit bagi wisatawan dari luar daerah, terutama mereka yang berasal dari Jakarta.

Cuaca dingin dan berbagai lokasi menarik yang menarik yang dimiliki Bandung mampu menjadi menarik menarik dan istimewa.

Namun, kunjungan ke Bandung akan kurang dari memuaskan jika hanya sesaat. Setidaknya, aduk semalam di Bandung akan mampu memberikan pengalaman yang lebih berkesan untuk kunjungan Anda.

Masalahnya adalah, jika dana liburan ketat, dan saya pikir sekali lagi untuk menghabiskan malam di Bandung. Peneliti dari nilai perumahan sangat murah memang bukan hal yang mudah.

, tapi jangan khawatir, halaman ini akan berfungsi sebagai sinyal B di Bandung yang memiliki harga super murah dari ruang, yang kurang dari seratus ribu rupee. Murah bukan?

Jadi apapun akomodasi murah di Bandung kurang dari 100 ribu untuk memilih? Berikut adalah petunjuk untuk Anda ...

  1. Venice perhotelan Bandung

Venice perhotelan Bandung bisa menjadi jawaban yang tepat ketika Anda sedang mencari akomodasi murah di Bandung di bawah 100.000, Inn berlokasi di Kebun Sirih No. 6 Bandung memang menawarkan kamar dengan harga super murah.

Bayangkan saja, hanya dengan membayar sekitar $ 0.000, Anda bisa mendapatkan kamar yang layak dengan desain ergonomis. Selain itu, lokasinya yang strategis terletak di pusat kota Bandung sangat mudah untuk sampai ke stasiun atau pusat perbelanjaan.

  1. de Oranye akomodasi Wisma

jawaban yang benar akomodasi lain super murah di Bandung adalah de Wisma akomodasi Oranye. peringkat bintang ini mengalokasikan satu yang cukup handal untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan dengan mengunjungi Bandung.

turun dari situs ini cukup mudah untuk mendapatkan, khususnya di Babakan Jeruk IV No. 11A, Pasteur, Bandung. Di sini, Anda akan diberikan memilih dari tiga jenis kamar, masing-masing dirancang untuk menjadi senyaman mungkin bagi Anda. Ada 14 kamar yang tersedia untuk Anda di sini.

untuk satu jenis kamar standar, Anda bisa mendapatkan harga yang sangat rendah sekitar hanya Rs 85.000. Jika Anda tertarik untuk superior room dengan tempat tidur ganda, harganya sekitar 125.000 rupee.

  1. Pinisi bawah

Pinisi Hostel adalah salah satu hostel dengan harga kurang dari 100 ribu orang. Lokasinya di Jalan Halmahera Halmahera bangunan NO.2 di lantai 4, Riau, Bandung.

spesialisasi disebut bintang satu ini memiliki dua jenis kamar dalam bentuk barak atau kamar tidur. Di ruang pertama ada 4 tempat tidur untuk perempuan, dan untuk ruang kedua ada enam keluarga dapat dicampur. Perkiraan nilai masing-masing hanya sekitar hanya Rs 70.000.

  1. Unique Guesthouse 2 Sudirman

Unique Guesthouse 2 Sudirman bisa jadi pilihan menarik untuk akomodasi. Tinggal di Jalan diadakan Ajiz blakang tidak. 53, kamar Bandung berkaitan dengan konsep yang sangat nyaman tapi masih harga yang sangat rendah.

akomodasi bintang satu ini memberikan termurahnya menjadi semacam kamar standar dengan fasilitas kipas bernilai sekitar 85.000 rupee. Jika Anda ingin menggunakan kamar standar dengan AC, harga masih murah di $ 100.000 ini.

Jika Anda datang dengan keluarga Anda, maka Anda dapat mencoba keluarga yang memiliki ruang ber-AC. harga sangat murah di $ 195.000 ini. Jumlah kamar yang tersedia di hotel ada 14 kamar total.

  1. Shi Bonn turun

Shi Bonn Hostel adalah penyihir di Jalan Braga No. 45, Bandung. Spesialisasi disebut bintang satu ini memiliki kamar yang nyaman cukup murah.

bentuk

kamarnya barak kamar atau kamar tidur, tapi di ruangan ini tidak memiliki AC dan juga free wi-fi diakses. Untuk menikmatinya, Anda hanya perlu membayar sekitar Rs 99.000 saja.

Tags: Shi Boone Inn, Wisma de Jeruk Residence, Pinisi Inn, Guesthouse unik 2 Sudirman, Venice perhotelan Bandung
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel