-->

4 Wisata Garut : Air Panas Cipanas DLL Selain Puncak Darajat, Sampireun, Sabda Alam dan Talaga Bodas

4 Wisata Garut : Air Panas Cipanas DLL Selain Puncak Darajat, Sampireun, Sabda Alam dan Talaga Bodas -

4 Wisata garut air panas cipanas puncak darajat dan sampireun sabda alam talaga bodas jawa barat terbaru tempat objek paket obyek peta daerah lokasi pariwisata kampung yang bagus terkenal jabar kota perjalanan Terpoluler di Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat

tempat wisata di Garut, Jawa Barat bisa menjadi alternatif bagi mereka yang ingin pikiran menyegarkan setelah Activity tergesa-gesa selama hari kerja, serta kegiatan lainnya.

Garut selain spesialisasi terkenal, dodol, juga memiliki berbagai tempat wisata yang layak dikunjungi saat berlibur.

Selama waktu ini lebih banyak orang bepergian ke daerah-daerah lain di Jawa Barat, tapi sekarang Garut menjadi salah satu tujuan wisata yang populer dan banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun asing.

Berikut adalah daftar tempat wisata di Garut, Jawa Barat, yang dapat anda pilih sebagai liburan dengan keluarga atau orang yang Anda sayangi.

(1). Pools cipanas


cipanas ia menjadi mata air panas resor simbol Garut. air panas di sulfur dijelaskan dengan sangat jelas di Indonesia mandi. Kamar mandi tata letak cipanas di lereng Gunung Guntur, sekitar 6 km dari Garut.

dan fasilitas yang ditawarkan di sini cukup lengkap, termasuk kolam renang hotel, restoran, dan Jacuzzi dan berbagai akses mudah ke mereka dan yang sayangnya jika Anda kehilangan titik adegan yang satu ini.

(2). Rancabuaya Turki


Rancabuaya Coast scene masih indah dan dapat menenangkan mata Anda. Pasir putih, cyan menambah keindahan pantai ini. Rancabuaya pantai di Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Garut, atau sekitar 105 km dari pusat kota.

Bahkan, Anda telah datang jauh, tetapi sekali Anda tiba di tempat ini, Anda tidak akan menyesal karena keindahan alam dan mata terpesona.

(3). Santolo Turki


Santolo Pantai adalah pantai, yang menikmati popularitas besar di Garut. Di pantai ini Anda bisa naik perahu kecil menuju Santolo pulau yang indah. Selain itu, di pantai dalam bentuk Bay Anda juga dapat menemukan sisa-sisa banjir Belanda.

Apa keunikan dari pantai Santolo adalah permukaan yang bagian selatan lebih tinggi dari permukaan pantai utara, pembentukan curugan.

Jika Anda ingin melihat keunikan pantai ini Santolo, Anda bisa sampai di sana di tempat, dan setelah sekitar 88 km dari kota Garut.

(4). lubang Papandayan


Meskipun gunung berapi adalah gunung yang masih aktif, tapi benar-benar tempat yang sangat aman untuk dikunjungi. Montenegro, yang memiliki ketinggian 2.638 m ASL Dari sudut pandang lubang yang sangat aneh.

tidak hanya satu, tetapi ada banyak bor indah yang bisa dinikmati di sini, seperti Kawah Diamond, Kawah baru Kawah Manuk, dan Kawah Nangklak.

Selain itu, di sekitar gunung berapi Anda juga dapat mengunjungi beberapa tempat-tempat lain, seperti Alon Tegal, bersama Tegal, Pondok Saladah, Padang edelweiss, dan banyak lagi. Situs kawah Papandayan terletak sekitar 29 km sebelah selatan dari kota Garut

Tags: lubang Papandayan, Rancabuaya Beach, pantai Santolo, kamar mandi cipanas
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel