-->

4 Daftar Tempat Wisata di Daerah Jakarta Timur yang Murah Beserta Alamatnya Selain Mall

4 Daftar Tempat Wisata di Daerah Jakarta Timur yang Murah Beserta Alamatnya Selain Mall -

4 Daftar tempat wisata di daerah jakarta timur yang murah beserta alamatnya selain mall 3 5 nama alamat dan objek sekitar wilayah cibubur ada alam malam meriah romantis obyek kota 4 objek wisata dan tempat-tempat liburan menarik di Jakarta Timur, yang orang-orang dari

tempat wisata di Jakarta Timur tidak hanya sebuah mal, tapi cukup banyak tempat atraksi tambahan yang bisa dikunjungi.

kota-kota besar memiliki banyak tujuan wisata tentu tidak kalah dengan daerah wisata lain seperti Bali, Bandung, dan banyak lagi.

sebagai kota dengan segudang kegiatan mulai dari tenaga kerja, bisnis, upacara, macet, dan orang-orang yang tinggal di Jakarta pasti merasa lelah dan cepat bosan. Nah, liburan tiba, saatnya Anda menyegarkan otak melalui kunjungan tempat-tempat wisata yang menarik.

saat akhir pekan, hampir semua situs di Jakarta Timur selalu dipenuhi pengunjung. Berikut adalah beberapa pilihan untuk tamasya saat berlibur di Jakarta Timur:

(1). Taman Mini Indonesia Indah (TMII)


Taman Mini Indonesia Indah (TMII) adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi disukai oleh wisatawan domestik dan asing.

di taman 150 hektar, Anda dapat mencoba berbagai fasilitas rekreasi, serta berbagai wisata budaya yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia, mulai dari rumah dialokasikan ke objek tradisional dari Sabang sampai Merauke.

di daerah TMII Anda juga dapat mengunjungi berbagai museum, seperti Museum burung, reptil Museum dan Museum Teknik, serta teater berlian Kyung. Selain mampu hiburan, Anda juga bisa mendapatkan pengetahuan juga, kan?

(2). Pancasila Sakti Monumen


Pancasila Sakti Monumen merupakan wisata sejarah yang menarik juga untuk dikunjungi. Tempat wisata ini, juga dikenal sebagai Bang Buaya, karena lokasinya di Jalan dan Buaya. Itu dibangun sebuah monumen untuk memperingati G30S / PKI.

Dalam monumen ini adalah tubuh dengan baik TPA, ruang penyiksaan, dan Museum pengkhianatan PKI, Paseban Museum, pusat komando dan ruang teater, dan juga mobil yang digunakan saat G30S /PKI.

untuk masuk ke situs dari atraksi ini, Anda hanya perlu membayar hanya 5.000 rupee. Murah, bukan?

(3). Di Telaga Arwana Cibubur Hotel


tempat wisata di Jakarta Timur ini adalah sempurna satu untuk mengunjungi kerabat dan teman-teman, teman sekelas dan teman-teman. Di Telaga Warna Cibubur, Anda dapat mencoba ditempatkan dan kegiatan berburu dan meramu.

Fasilitas yang tersedia di sini termasuk persis super red renang dan kolam pemancingan Galatama, dan berbagai fasilitas menarik lainnya.

(4). Cibubur susu Taman


adegan Cibubur taman susu sering disebut Cibugary adalah salah satu wisata pendidikan yang sangat cocok dikunjungi dengan anak-anak Anda.

Alih-alih bepergian dan dapat anak-anak ini belajar bagaimana untuk mandi sapi, makan untuk memerah susu sapi.

adalah

berbelanja di Pondok Rangoon Cipayung sering dikunjungi oleh kelompok-kelompok sekolah, tapi tidak ada salahnya Anda untuk mengunjungi dengan keluarga

oleh: Cibubur taman susu, Pancasila Sakti monumen, taman Mini Indonesia Indah, di Telaga Warna Cibubur
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel