-->

8 Foto Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur, Lokasi Peta Google Map & Harga Tiket Masuk-nya

8 Foto Pantai Klayar Pacitan Jawa Timur, Lokasi Peta Google Map & Harga Tiket Masuk-nya - dia

situs Judul : terletak di desa Kalak, daerah Donorojo, Pacitan Kabupaten Jawa Timur
koordinat ini Google Maps, klik: tren jalan munuju Pantai Klayar
jangka / harga produk Penerimaan biaya (HTM ): Rp 3000 / orang *
jam kerja (jam / tertutup): -
telepon: -
* harga bisa berubah sewaktu waktu

8 Foto pantai klayar pacitan jawa timur lokasi peta google map harga tiket masuk penginapan indonesia youtube hotel dari jogja didi kempot kecamatan maps jatim tempat wisata alamat dimana letak rute surabaya ponorogo solo kediri banyak wisatawan mungkin tidak tahu tentang Klayar Pacitan Pantai Java. Pantai yang terletak di Desa Kalak, daerah Donorojo, masih tidak teratur Pacitan ke daerah wisata.

Bahkan, ia membawa sangat cantik dan tidak potensi wisata pantai kalah dengan pantai-pantai populer di Jawa Timur, seperti Turki Teleng RIA.

Bahkan, Turki Klayar tahu wisatawan asing lebih dari wisatawan domestik. Wisatawan harus tahu tentang pantai ini melalui Internet.

Nah, jika Anda berencana liburan di Jawa Timur, tidak ada salahnya Anda mengunjungi pantai Klayar sebagai tujuan wisata dan satu untuk Anda.

Klayar pantai sekitar 40 kilometer dari kota Pacitan barat. Akses ke situs pantai sangat sulit, dengan keadaan jalan yang sempit dan kerusakan di beberapa aspek, dan tikungan tajam dan jalan naik dan turun.

tapi sepanjang perjalanan akan disuguhi pemandangan bukit hijau dan lembah indah.

terutama jika Anda telah tiba di lokasi pantai, dan akan dibayarkan setiap kelelahan sepenuhnya. pasir putih dan air laut yang jernih dan akan diperpanjang, serta bukit-bukit terumbu karang yang indah membuat Anda terpesona.

Anda dapat memanjat tebing untuk menikmati keindahan pantai Klayar pandang fungsi. Pantai ini masih sangat indah dan relatif tenang karena banyak wisatawan.

Dengan demikian, Anda dapat dengan bebas menikmati suasana pantai dan bermain-main di sana.

Jika Anda berjalan ke timur, Anda akan melihat sebuah sungai kecil membagi pantai dan aliran air ke laut. Bisa bermain-main di sungai ini adalah kegiatan yang menarik.

tidak jauh dari sungai, ada juga sungai lain, garis-garis hitam dan putih turun lebih kecil namun tidak kalah indah dengan pantai pasir.

di ujung timur, Anda akan terpesona melihat danau, yang dikelilingi oleh batuan. gelombang survei menabrak batu terlihat sangat cantik.

Jika Anda perhatikan, salah satu batu yang menjulang tinggi ke East Lake pada bentuk Sphinx di Mesir. Inilah yang membuat suasana di Pacitan Pantai Klayar sebagai liburan di luar negeri.

menampilkan jumlah yang sama dari air yang mengalir dari batu. Ketika Anda datang gelombang yang sangat besar, dan pergi air di celah yang ada di bawah batu, lalu melesat seperti air mancur raksasa yang mencapai ketinggian 10 meter.

air mancur juga menciptakan suara siulan sangat ingin menyebutnya laut seruling. Dan keunikan dan keindahan ini Klayar Pantai Pacitan membuat Anda berlama-lama di sana, dan tidak ingin pindah rumah.

author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel