-->

5 Pantai Di Malang Yang Belum Terjamah, Bisa Buat Snorkeling & Ada Penginapannya Dekat Dengan Surabaya

5 Pantai Di Malang Yang Belum Terjamah, Bisa Buat Snorkeling & Ada Penginapannya Dekat Dengan Surabaya -

5 Pantai di malang yang belum terjamah bisa buat snorkeling ada penginapannya dekat dengan surabaya selatan terbaru tersembunyi berdekatan bagus dibuat camping wajib dikunjungi daftar wisata baru indah terindah nama daerah tamban manusia 5 pantai dan di Malang, koma masih baik alami atau murni terdekat dan jarang dikunjungi

Anda sedang mencari pantai sinyal di Malang yang bagus, murni dan tak tersentuh? Mungkin artikel ini akan membantu Anda.

, serta apel dan dikelilingi oleh pegunungan besar, ia memiliki Malang juga deretan pantai yang indah dan Anda dapat mengunjungi selama liburan.

beberapa pantai di Malang yang terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan, dan lain-lain masih jarang tersentuh di situs tetapi memiliki panorama yang tidak kalah aneh.

Nah, pantai mana yang menarik di Malang harus melihat? Berikut adalah beberapa pantai di Malang merekomendasikan Anda:

(1). Balekambang Turki


Pantai Balekambang adalah salah satu yang paling pantai yang sangat baik di Malang. Pantai ini terletak di daerah Batur, terletak sekitar 65 km sebelah selatan dari kota Malang. Pantai, yang memiliki lebar 0 meter dari laut dengan terumbu laut yang sangat indah yang membentang sepanjang 2 km.

pantai sekitar Balekambang Ada tiga pulau, yaitu Pulau Anoman, Pulau Ismoyo, dan pulau Wisanggeni. Yang unik, ada lebih dari Ismoyo pulau pura yang disebut Pura Luhur Amertha Gatti.

untuk sampai ke candi ini, Anda dapat melewati jembatan, yang menghubungkan ke pantai Balekambang.

(2). Ngliyep Turki


Ngliyep Pantai ini terletak di Desa daerah Kedungsalam, Donomulyo. Anda dapat mengikuti menggunakan mobil dengan sekitar 62 km ke arah selatan dari kota Malang.

pantai yang masih asri dan alami perlindungan hutan lereng curam di sekitarnya. pasir putih bersih dan air biru menambah keindahan pantai ini.

(3). Pantai Sendang Biru


Pantai Sendang Biru tarik memiliki panorama yang tidak kalah menarik dibanding pantai-pantai lain di Malang.

adalah

pantai ini di Sumbermanjing wetan daerah melalui, sekitar 30 km dari kota Malang selatan. Pantai ini juga melintasi wisatawan yang ingin mendapatkan poin pulau Sempu.

Meskipun termasuk dalam wilayah Pantai Laut Selatan, namun ombak di musim semi pantai biru tidak sangat besar sehingga aman untuk menyeberang ke pulau Sempu.

(4). Turki Bajul Mati


Mati Bajul indah pantai yang menghadap ke teluk yang sangat menakjubkan. Lokasi pantai ini terletak di Bajulmati, Desa Glagah Rejo, Gedangan daerah, atau sekitar 58 km dari kota Malang di selatan.

Di pantai ini Anda dapat menemukan berbagai bukit yang ada di pantai terlihat seperti pencopet Mati, yang berarti di buaya mati Jawa.

(5). Turki Kondang Merak


Kondang Merak terletak sangat dekat dengan pantai Balekambang Beach, yang berjarak sekitar 2 km. Secara khusus, pantai ini terletak di daerah Donomulyo, Malang.

murni pantai dengan berbagai ikan warna-warni. Pantai ini disebut Kondang Merak karena di sini Anda dapat melihat burung merak yang berdiri di pantai.

Tags: pencopet Mati pesisir pantai Balekambang Kondang Merak beach, pantai Ngliyep, musim semi biru pantai
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel