-->

8 Penginapan Murah Di Gili Trawangan Lombok Untuk Ala Backpacker 2016

8 Penginapan Murah Di Gili Trawangan Lombok Untuk Ala Backpacker 2016 -

8 Penginapan murah di gili trawangan lombok untuk ala backpacker 2016 kaskus hotel daftar harga dan bagus agoda pulau dekat tarif rekomendasi tempat sewa yang hostel menginap

(8) nilai spesialisasi Gili Trawangan penawaran

Anda ingin liburan hemat di Nusa Tenggara Barat Gili Trawangan di? Gili Trawangan adalah bahwa salah satu objek wisata yang menarik di Lombok, Indonesia. Pesona alam pantai dan kehidupan laut begitu menawan yang mungkin memukau setiap mata.

Jika Anda merencanakan liburan di Gili Trawangan, rasanya sayang jika Anda hanya mampir dan melihat pulau dalam waktu singkat.

Akan lebih baik jika Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan jalan semalam di Gili Trawangan. Dijamin, pengalaman wisata akan lebih menarik dan mudah diingat.

Nah, dalam serangkaian hemat liburan, tentu saja, Anda juga membutuhkan akomodasi murah di Gili Trawangan kami siap untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akomodasi.

Meskipun biaya akomodasi di wilayah Gili Trawangan terkenal sangat mahal, tapi masih ada harga turun dan sangat ramah.

Jadi, Anda tahu bahwa salah satu akomodasi murah di Gili Trawangan untuk memilih? Ini dia ...

  1. Gili senyum bungalow

Gili senyum bungalow adalah hotel bintang satu di Gili Trawangan. Hotel ini terlihat bagus dan tingkat kenyamanan yang disediakan oleh hotel telah diakui secara luas oleh pengunjung.

Menariknya, hotel dan mendapat harga yang relatif murah sekitar Rs 300.000-dan hanya per malam. Harga yang pantas untuk pengalaman yang tak terlupakan di Gili Trawangan.

  1. Banana Bungalow kertas

Banana Bungalow kertas adalah penginapan, yang tampak indah dengan desain elegan. kediaman ini dari rating bintang tiga banyak disukai karena mereka dapat memberikan kenyamanan untuk para tamu.

Selain itu, dalam rangka untuk menikmati penginapan ini indah dan murah. Iklan pada tarif kamar hanya dimulai sekitar 300.000 rupiah per malam.

  1. tinggal Padanta

akomodasi Padanta dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Akomodasi di Gili Trawangan sudah dinilai bintang dua. Jadi, tentang fasilitas dan layanan, itu tidak bisa diragukan.

Hotel lebih suka banyak pengunjung juga ditawarkan harga yang rendah untuk ruang, yang dimulai dari Rp 150.000 per malam per kamar.

  1. Coconut Garden Resort

Coconut Garden Resort dapat menjadi andalan Anda sendiri untuk menghabiskan malam di Gili Trawangan. Hal ini dilakukan sangat indah dan nyaman penginapan. Fasilitas dan layanan yang dapat benar-benar dapat diandalkan.

Jika Anda tertarik, tidak perlu menghabiskan banyak biaya hanya untuk menyewa kamar dari US $ 270.000 dalam waktu akhir dan sendirian.

  1. tinggal sedikit Woodstock

Sedikit Woodstock tinggal perumahan yang menarik di Gili Trawangan karena harganya yang sangat murah. Ini memberikan standar hostel satu bintang hanya kamar dengan harga mulai US $ 0.000, dan hanya. benar sangat murah?

  1. Denaya lodge

Denaya lodge bisa menjadi pilihan menarik selama Anda tinggal di Gili Trawangan. Hotel ini menawarkan kamar dengan harga mulai dari 270.000 rupee-dan Oanha mampu memenuhi semua kebutuhan akomodasi untuk liburan di Gili Trawangan, Lombok.

  1. Wisma Gunawan

perumahan mahal lain dapat ditemukan di Gili Trawangan adalah guest house Gunawan. Inn sepenuhnya mampu untuk mencapai kenyamanan selama Anda tinggal di sini. Meskipun cukup nyaman, tapi itu harga yang ditawarkan sangat murah, yang dimulai dari Rp 0.000 dalam waktu akhir dan sendirian.

  1. pisang 3 makalah GT bungalow

daun pisang tiga lantai GT dapat menjadi jawaban yang tepat bagi mereka yang mendambakan keturunan nyaman dan indah dengan harga murah super . Ya, asrama di Desa Jalan Karang biru Gili Trawangan Gili Indah dan dikatakan nyaman.

dengan layanan yang Anda dapat menghitung semua kebutuhan rumah mampu diwujudkan di sini. Yang paling menarik dari ini adalah akomodasi untuk harga yang hanya dimulai dari Rs 110.000 dan N-kamar per malam.

dia : daun pisang 3 GT bungalow, pisang bungalow, Resort kertas taman kelapa, Denaya lodge, Gili senyum bungalow, rumah tamu Gunawan, kecil tinggal Woodstock, Padanta tinggal
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel