-->

6 Makanan Khas Pontianak Kalimantan Barat Halal : Sotong Pangkong DLL SELAIN Bingke

6 Makanan Khas Pontianak Kalimantan Barat Halal : Sotong Pangkong DLL SELAIN Bingke -

6 Makanan khas pontianak kalimantan barat halal sotong pangkong bingke di jakarta bandung sunter jogja surabaya jual masakan tradisional kota daerah suku melayu kabupaten ciri enak kecil harga nama apa

lumpur Spicy khas Pontianak

kuliner layanan dari Pontianak Anda mungkin tidak tahu

Pontianak adalah kota yang terletak di Kalimantan Barat adalah tujuan favorit di sana. Seperti tujuan wisata lainnya di Indonesia Pontianak juga memiliki berbagai persembahan memasak yang menarik.

sebagian dari Anda pasti tahu, tetapi juga harus ada yang tidak diketahui untuk Anda. Berikut adalah beberapa makanan khas Pontianak yang mungkin Anda tidak tahu.

karena sangat disayangkan jika Anda tidak tahu dari Pontianak makanan yang sangat lezat dan berbeda dari makanan khas dari daerah lain. Di sinilah presentasi kuliner dari Pontianak ke wajin tahu.

  1. lumpur panas

makanan khas pontianak

bila dilihat dari pecinta nama makanan pedas pasti ditantang, atau tidak sabar untuk mencicipinya

tapi tunggu, meskipun nama tumbuk panas tapi bubur ini, bubur yang terbuat dari beras ditumbuk dan dimasak dengan berbagai rempah-rempah dan direbus dengan campuran daging.

setelah dicampur dengan campuran berbagai sayuran yang berbeda memiliki kesehatan yang sangat baik, di sini letak keunikan dari makanan khas Pontianak yang satu ini. Untuk melengkapi makanan ini disajikan dengan kacang goreng, kerupuk dan bawang goreng dan saus tomat.

  1. Layanan Ekstrim

Bagi Anda yang suka memasak ekstrim Anda bisa datang ke Pontianak untuk mencicipi berbagai ekstrem kuliner. Salah satu yang bisa Anda nikmati adalah daging tupai.

Selain daging tupai Anda dapat mencicipi daging dan ular daging Abi-Abi. Abe-abe, adalah jenis hewan seperti kura-kura, yang berisi shell yang lembut dan hidup di air tawar.

daging Abe-Abe dengan saus panas dan berbagai rempah-rempah spesialisasi, seperti semur dilayani. Nikmati daging tupai sebelum menggoreng, tapi masih diberi saus kental manis.

Anda juga dapat mengambil sampel dari ular dengan berbagai cara seperti memasak dirica- Rika atau tepung goreng.

  1. cumi Pangkong

cumi Pangkong Pontianak hidangan tradisional yang sangat erat kaitannya dengan bulan Ramadhan .

pangkong cumi cumi hidangan yang dimasak dengan dikeringkan terlebih dahulu, dan kemudian setelah membakar cumi-cumi atau sotong, setelah dibakar dan dikupas daging cumi sehingga daging lebih empuk.

tetapi ada beberapa tempat di London bahwa daging cumi grinding untuk dinikmati lebih mudah, karena pembatasan pada makan cumi adalah daging kenyal dan sulit.

  1. Swan Lake Jintao

dan minuman yang dijual

Swan Lake Jintao sepanjang jalan Gajamada, Pontianak.

Tao Swan Lake adalah makanan yang terbuat dari kacang hijau dimasak dan diolah dengan cara menggunakan daun pandan dan santan bahkan setelah tampaknya seperti bubur.

menyediakan

makanan ini biasanya dengan makanan ringan lainnya yang CAK Koi yang rapuh. cake Coy dipotong kecil-kecil dan taburi pada Swan Lake Jintao hidangan. Hal ini sangat tepat untuk memberikan makanan selama musim cuaca hujan atau dingin.

  1. es lidah buaya

menunjukkan kaktus berguna tidak hanya sebagai promosi rambut saja. Tetapi juga bisa digunakan Sajina memasak yang terasa begitu segar dan sehat.

krim lidah buaya yang dijual di kafe-kafe yang ada banyak di sepanjang jalan-jalan di Kota Pontianak. Hal ini diyakini bahwa campuran ini untuk mengobati berbagai penyakit panas.

  1. Ice Cream Peter

Ice Cream memasak Peter adalah salah satu yang sangat populer di kota Pontianak. Petros mengambil nama dari awal depan es krim poin Sekolah Santo Petrus.

es krim ini memiliki bahan yang sangat lembut dan buatan sendiri es krim di Pontianak. Es krim memiliki campuran dalamnay yang berbeda di rumput hitam seperti gel, cokelat leleh, dan mencukur dalam sistem.

Yang unik tentang es krim ini adalah bahwa Anda dapat menikmati es krim dalam tempurung kelapa masih baru langsung.

Tags: lumpur panas, Peter, es krim, lidah buaya, Lake Jintao Swan, melayani ekstrimis, cumi Pangkong
author
AbdulMuid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel