-->

8 Penginapan Murah Di Malioboro Jogja 2016 Untuk Backpacker Dan Keluarga Dibawah 100 Ribu

8 Penginapan Murah Di Malioboro Jogja 2016 Untuk Backpacker Dan Keluarga Dibawah 100 Ribu -

8 Penginapan murah di malioboro jogja 2016 untuk backpacker dan keluarga dibawah 100 ribu kaskus hotel yogyakarta desember yogya yang termurah dekat stasiun tugu dengan fasilitas kolam renang bathtub family room

Nikmati perjalanan hanya di Malioboro

Malioboro sudah terkenal sebagai pusat wisata kota Yogyakarta. Meskipun hanya jalan, tapi nama adalah Malioboro tujuan wisata favorit yang sangat terkenal karena banyak masyarakat di Yogyakarta dan bahkan orang-orang di luar Yogyakarta.

dan ini telah menjadi fokus dari tempat berkumpulnya pedagang souvenir, kerajinan seni, pakaian, juga khas memasak Jogja. Selain itu, Malioboro juga terletak dekat dengan pusat landmark bersejarah seperti keraton Yogyakarta atau museum.

Oleh karena itu, tak heran jika Malioboro menjadi pusat akomodasi bagi pengunjung Jogja. Terlepas dari lokasinya yang strategis, ini tidak berarti untuk tinggal di daerah Malioboro Anda harus menghabiskan banyak biaya.

Masih banyak perumahan murah di Malioboro siap menemani Anda selama kunjungan Anda di Yogyakarta. Oleh karena itu, mana perumahan murah di Malioboro? Ini dia ...

  1. hadiah dari hotel dan restoran

tempat ini bisa menjadi target untuk Anda yang mencari akomodasi murah serta nyaman di daerah Malioboro . Hadiah Jalan Sosrowijayan Hotel terletak di 78, atau sekitar 400 meter dari Malioboro.

fasilitas dan pilihan kamar hotel yang tersedia sangat beragam. Mulai dari kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi sehingga ada. Harga yang ditawarkan oleh hotel dan dihitung pada awal 0.000 rupee sampai 0.000 rupee.

  1. di monolog backpacker

di monolog backpacker bisa menjadi salah satu pilihan akomodasi untuk backpackers di Yogyakarta. Hal ini terletak di Jalan Malioboro telah turun pilihan dari 26 kamar yang menarik dan super murah.

karena tujuannya adalah backpacker, dan tentu saja harga yang ditawarkan dan sangat ramah. Ada berbagai kamar yang dapat dibayar dengan kurang dari 100.000 rupee untuk harga.

  1. Kartika Hotel

terletak hotel di Jalan Kartika Sosrowijayan 8. Malioboro, hotel ini begitu dekat bahwa hal itu dapat dicapai hanya dengan berjalan kaki . Lokasi strategis lebih menarik bila dikombinasikan dengan harga super murah.

Bayangkan saja, Anda hanya dapat tetap mulai dari US $ 60.000, dan hanya per malam.

  1. Puri Hotel
adalah

Puri terletak 100 meter dari Malioboro, atau lebih tepatnya, kita dapat mengatakan bahwa Jalan Sosrokusuman 22. Hotel menjadi nyaman untuk Anda selama Anda fasilitas tinggal di Jogja.

Selain itu, harga pasokan super murah antara 50.000 rupee sampai 0.000 rupee, yang merupakan satu-satunya per malam. Dengan harga murah, Anda bisa tinggal dan mendapatkan pelayanan yang baik, termasuk teh panas di pagi hari.

  1. Kunthi Hotel

Kunthi hotel yang terletak di Jalan Dagen 81, atau sektiar 400 meter dari Malioboro. Hotel ini menarik menawarkan pilihan kamar yang nyaman dengan harga yang murah.

harga mulai dari USD 100.000 $ 0.000, dan, Anda dapat memilih kamar yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan untuk di Jogja.

  1. Intan Hotel

Intan Hotel meter terletak hanya sekitar 100 dari Jalan Malioboro atau Sosrokusuman DN I / 109. Dengan berbagai fasilitas yang dapat diandalkan, dapat Intan Hotel menjadi pilihan menarik bagi Anda.

harga mulai dari 150.000 USD untuk $ 300.000, Anda bisa mendapatkan layanan terbaik dari hotel ini termasuk sarapan pagi yang lezat.

  1. Larasati Hotel

Larasati terletak hotel di Jalan Sosrokusuman DN I / 109, atau sekitar 0 meter dari Malioboro. Hotel ini menawarkan pilihan kamar yang nyaman dengan harga mulai dari 100.000 rupee sampai 0.000 rupee dan.

  1. Merapi Hotel

Merapi Hotel adalah penginapan yang menawan di Jogja terletak di Jalan Sosrowijoyo GT I, 155 Malioboro, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan salah satu yang nyaman untuk Anda.

Menariknya, Anda dapat menikmati berbagai kamar yang nyaman dari Rp 0.000 menjadi Rp 300.000, dan hanya. Murah tidak

oleh: Intan Hotel, Kunthi Hotel, Puri Hotel, Kartika Hotel, hadiah dari hotel, restoran, backpacker Monologues
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel