-->

8 Penginapan Murah Di Malang 2016 Harga 75rb, Dekat Jatim Park, Museum Angkut, Pantai, UB

8 Penginapan Murah Di Malang 2016 Harga 75rb, Dekat Jatim Park, Museum Angkut, Pantai, UB -

8 Penginapan murah di malang 2016 dekat jatim park museum angkut pantai universitas brawijaya ub stasiun bns arjosari umm kota batu backpacker harga unibraw tempat wisata bromo um selatan yang 8 titik referensi untuk membangun daerah murah Malang

ketika Anda sedang mendambakan hemat perjalanan, kemudian menemukan tempat tinggal yang murah penting

, bagaimanapun, tidak hanya murah, dan Anda masih kita perlu memperhatikan bagaimana perumahan yang setidaknya dapat memberikan kenyamanan tetap cukup bagi Anda.

Nah, jika Anda sedang mencari daftar akomodasi murah di Malang sebagai referensi, dan kemudian Anda dapat mendengarkan menu berikut.

  1. Amaris Hotel Malang

Amaris Malang Hotel dapat menyetor pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan suasana yang nyaman, dengan pengecualian tapi masih murah. Hotel ini terletak di Jalan Letjend. Sutoyo No 39, Malang Center, Malang sudah menjadi bintang dua.

masalah dan sisanya fasilitas, tidak perlu meragukannya. Ada 111 kamar dengan fasilitas yang berkualitas siap untuk memenuhi kebutuhan Anda tinggal. Harga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar US $ 270.000.

Anda dapat memberitahu ukuran biaya yang memenuhi syarat dari hotel bintang dua dan fasilitas.

  1. Pato dan Villas

saat ini, hotel bintang dua bernama Batu Villas menawarkan penginapan benar-benar ini adalah super murah. Penginapan ini terletak di Jalan Sultan Agung 29, Batu, Malang memiliki 14 kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

memiliki akses Wi-Fi yang dapat menemani Anda. Nah, titik paling menarik tentang harga adalah harga mulai dari kurang dari US $ 100.000 saja. Murah bukan?

  1. Margosuko Malang Hotel

Margosuko Malang terletak di Jalan Ahmad Dahlan No. 40-42, Malang Center, Malang. Hotel ini adalah salah satu bintang yang memiliki 30 kamar yang menarik siap menemani Anda tinggal di Malang.

dengan fasilitas yang berkualitas termasuk akses Wi-Fi gratis, Anda hanya perlu membayar sewa dari Rs 185.000 kamar dan hanya per malam. Murah bukan?

  1. Violet Hotel

Hotel bintang satu bernama Violet terletak di Jalan Hasyim Wachid 4, Malang Center, Malang. Hotel ini tidak besar sampai batas tertentu, tetapi soal kenyamanan itu tidak dapat diandalkan.

Apalagi 0,11 kamar hotel yang dimiliki oleh Violet dapat menikmati mulai dari 195.000 rupee-satunya. Harga murah sampai batas tertentu, bukan?

  1. Santosa Hotel

Santosa Hotel, menawarkan akomodasi yang nyaman di Malang. Hotel ini terletak di Jalan K.H. Agus Salim 24, Malang Center, Malang masih dibintangi dan satu. Namun, nuansa yang membuat relatif nyaman.

Ada pilihan dari 66 kamar yang dirancang untuk memenuhi sisa tinggal Anda. Menariknya, harga yang ditampilkan hanya dimulai dari 140.000 rupee pada akhir saja.

  1. indah inn

cantik Inn adalah hotel bintang satu untuk yang indah sampai batas tertentu. Hotel ini terletak di Jalan Majapahit No 2-4, Pusat Malang, Malang memiliki 20 kamar dengan desain elegan sederhana yang bersedia untuk menemani Anda tinggal di Malang.

Nah, berbagai kamar yang dimiliki oleh penginapan yang indah juga memiliki harga yang menarik berkisar antara Rs 230.000-satunya yang.

  1. Mutiara Hotel

Mutiara adalah Hotel Bintang indah di Malang. Hotel ini terletak di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Pusat Malang, Malang bisa dibilang salah satu perumahan murah di Malang tidak dapat diandalkan.

Jumlah 27 kamar, Anda dapat memilih kamar yang sesuai dan harganya murah sampai batas tertentu mulai dari 175.000 rupee untuk.

  1. Hotel Arjuno

Arjuno Hotel adalah yang menawan hotel di kawasan wisata Batu Malang. Menarik lokasi di jalan raya Punten, Batu, tidak lantas membuat harga hotel Arjuno menjadi mahal.

Bahkan, harga sewa hotel ini relatif murah, berkisar antara 75.000 rupee terlambat untuk hanya Rs 300.000 per malam, Tertarik? Hanya meminta ketersediaan kamarnya langsung ke 0341326929.

oleh: Amaris Malang, Arjuno Hotel, Margosuko Malang Hotel Santosa Hotel Hotel, Mutiara fantastis hotel penginapan, batu villa, violet Hotel
author
Christella

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel