-->

Pilih Paket Liburan Ke Singapore Termasuk Tiket Pesawat Murah 2016? Masukkan 4 Destinasi ini

Pilih Paket Liburan Ke Singapore Termasuk Tiket Pesawat Murah 2016? Masukkan 4 Destinasi ini -

Paket liburan ke singapore termasuk tiket pesawat murah 2016 dari batam semarang padang desember januari 2017 surabaya singapura tour wisata bali jogja bandung  jakarta harga paket wisata ke Singapura menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin menghabiskan liburan di luar negeri dengan biaya terjangkau. Seperti kita ketahui, Singapura adalah negara tetangga Indonesia untuk mendapatkan ada di semua biaya tidak sebagai menuntut sebagai wisatawan asing lainnya.

Selain itu, meskipun total luas tidak lebih dari Jakarta dan Singapura memiliki sejumlah obyek wisata yang menarik. Ini adalah apa yang membuat seorang backpacker yang tertarik untuk mengunjungi Singapura.

sebagian besar tempat wisata di Singapura seperti taman hiburan yang dikelola dengan teknologi modern yang canggih. Nah, berikut adalah beberapa atraksi yang harus dimasukkan dalam daftar tujuan paket liburan ke Singapura memilih:

(1). Patung Merlion dan taman


Singapore Merlion adalah simbol yang harus Anda kunjungi. Mengabadikan momen di depan patung Merlion tampaknya telah menjadi hal yang wajib untuk dilakukan selama kunjungannya ke Singapura.

Patung Merlion adalah patung ikan berkepala singa mancur datang dari mulutnya.

tepat di depan patung ini Anda bisa melihat pembangunan taman atau di mata lalat. Ini terletak baik objek wisata di kawasan Merlion Park terletak sangat dekat bersama-sama sehingga Anda dapat mengunjungi pada satu waktu.

(2). Singapore Flyer


Singapore Flyer adalah cara dalam bentuk ketinggian roda raksasa dari 165 meter. Dari sini Anda dapat melihat pemandangan seluruh kota Singapura 360 derajat.

Singapore Flyer 28 kamar yang disebut "kapsul" berfungsi untuk menampung pengunjung.

Tiap kapsul mengandung cukup ukuran besar sehingga dapat menampung hingga 28 pengunjung. Dekat dengan Singapore Flyer juga banyak restoran Anda dapat mengunjungi untuk mencicipi masakan tradisional dari berbagai negara.

(3). Singapore Zoo


Singapore Zoo adalah layak dikunjungi ketika membuat paket liburan ke Singapura. Daerah kebun binatang dari 28 hektar, termasuk berbagai jenis langka dari berbagai negara di seluruh dunia binatang.

Menariknya, pengembangan kandang yang terbuat dari hewan ini sebanyak mungkin untuk habitat alami mereka.

Di sini Anda juga bisa mengikuti Night Safari, di mana Anda dapat melihat aktivitas hewan di malam hari.

beberapa hal yang Anda tidak boleh melewatkan kunjungan ke taman ini termasuk Singapore Zoo Animal Friends, sarapan dengan orangutan, hutan hujan dan melawan, Splash Safari, serta bekerja dan bermain dengan gajah.

(4). Orchard road


tempat ini adalah harus mengunjungi untuk pecinta belanja. Sepanjang Orchard Road, Anda dapat menemukan deretan mal mewah yang menawarkan berbagai merek internasional di dunia mode.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan hotel, restoran, kafe, dan kehidupan malam dari divisi internasional.

Jika Anda lelah setelah berbelanja, Anda dapat memanjakan lidah dan perut Anda dengan kuliner Singapura dan negara-negara lainnya khas, seperti Amerika, masakan Perancis dan Swiss.

Tags: kebun Road, patung Merlion dan Esplanade, Singapore Flyer, taman Singapore Zoo
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel