-->

5 Tujuan Menarik Liburan ke Thailand Murah SELAIN Phuket Dan Pattaya

5 Tujuan Menarik Liburan ke Thailand Murah SELAIN Phuket Dan Pattaya -

5 Liburan ke thailand 2016 blog murah ala backpacker bangkok bawa uang berapa paket tips ongkos pengalaman biaya keluarga butuh hemat phuket pattaya 4 hari 3 malam bagi anda yang ingin liburan ke Thailand pasti perlu tahu apa tujuan perjalanan untuk mengunjungi di Negeri gajah putih. Selain Singapura, Malaysia, Thailand telah menjadi tujuan wisata utama di luar negeri dengan punggung mereka Indonesia.

dia masih di South East Asia Thailand sebagai salah satu perjalanan ke luar negeri dan relatif terjangkau. Berikut adalah beberapa tempat wisata ke Thailand, yang menawarkan pemandangan panorama dan atraksi untuk mengunjungi:

(1). Ku


Ku terletak di Provinsi Krabi adalah sebuah pulau kecil yang telah menjadi tempat wisata favorit di bagian selatan Thailand. Pulau terbesar di Nusantara, yang merupakan satu-satunya pulau Ko Phi Phi Don, rumah bagi populasi permanen.

Pada saat yang sama, sebuah pulau kecil yang disebut Koh LES sangat terkenal dengan pantainya yang indah dan tempat menyelam terbaik. Ku les bahkan telah digunakan sebagai lokasi yang disebut di Hollywood syuting pantai.

(2). Grand Palace


Grand Palace dibangun pada tahun 1782 ketika ibukota Siam terletak di Thonburi pindah ke Bangkok. istana telah digunakan sebagai tempat raja-raja dari Thailand sampai kematian Raja Ananda Mahidol pada tahun 1946.

dan kemudian saudaranya, yang menggantikannya, Raja Bhumibol Adulyadej dan permanen pindah ke Istana Chitralada.

di Grand Palais, Anda dapat menonton istana megah dengan campuran gaya arsitektur Ayuthayyan metode murni dan Barat. Di sini Anda juga bisa melihat rumah dari Emerald Buddha, Wat Phra Kaew apapun.

(3). Railay Beach


Belanja adalah salah satu yang juga sangat populer di Thailand, dan Riley Beach. Semenanjung kecil tidak dapat mengakses pantai ini dengan perahu karena tebing tinggi batu kapur dan cadangan daratan.

pantai yang sangat indah dan suasana yang tenang akan membuat Anda tetap liburan menghabiskan waktu Anda di sini. Fasilitas yang tersedia di sini termasuk bungalow dan terjangkau, serta pesawat Rayavadee Resort.

(4). Ko Chang pulau


ketika liburan Anda ke Thailand, jangan lewatkan kunjungan ke pulau Ko Chang adalah pulau terbesar kedua di Thailand.

Pulau ini terletak di perbatasan antara Thailand dan Kamboja benar-benar menakjubkan dengan banyak air terjun, terumbu karang dan pantai berpasir putih yang sangat indah. Ko Chang Pulau ini juga rumah bagi binatang liar seperti ular, rusa, gajah, dan berbagai jenis burung.

(5). China Town Bangkok


Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke toko, hanya kunjungan China Town Bangkok. Anda dapat menemukan berbagai elemen yang menarik di daerah Chinatown, seperti kain dan aksesoris dan berbagai permainan, untuk suku cadang mobil.

Selain pusat perbelanjaan, dan juga menawarkan berbagai memasak Bangkok yang Anda dapat menikmati.

Tags: China Town Bangkok, grand Palace, Ko, Riley Beach, pulau Ko Chang
author
Yunita

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel